Closed Thread
Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 11 to 16 of 16

Thread: [LYTOGAME SOCMED] Golden Quote !!

  1. #11
    Fresh Egg thesred is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by stovias View Post
    eventnya seru sih, tp kok hadiahnya kurang menarik ya...
    hmm, ato mungkin hanya perasaan saya saja...
    iya bener gan, udah hadiah kurang menarik trus masih di undi pula yang PW kesannya kayak di deskriminasi gitu ya. apa mungkin GM takut kebanyakan membagi hadiah buat game PW ya, soalnya kalo game lain hadiah langsung semua. sedangkan game PW itu undian untuk 10 orang aja... pokoknya enent yg ini kurang sesuatu deh

  2. #12
    Fresh Egg sychz is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Thumbs up Selamat Hari Nyepi bagi yang merayakan

    Menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam untuk mencari pencerahan.
    #lytogame

    (VGM)

  3. #13
    Fresh Egg Yuu is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Kolaka, Sulawesi Tenggara
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam untuk mencari pencerahan.
    ‪#‎lytogame‬


    (Mystery)

  4. #14
    Fresh Egg

    liem94 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Default

    Menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam untuk mencari pencerahan.
    ‪#‎lytogame‬
    (mickeru)

  5. #15
    Hot Chick 17111990 is an unknown quantity at this point 17111990's Avatar
    Join Date
    Oct 2015
    Location
    SULUT
    Posts
    54
    Rep Power
    0

    Default

    Pengumumannya kapan???

  6. #16
    Hot Chick

    arakure is an unknown quantity at this point arakure's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    =^● ⋏ ●^=
    Posts
    192
    Rep Power
    0

    Default

    Udah komen disemua sosial media tapi baru tau kalo ini eventnya bulan maret kemaren. Saya kira event baru soalnya masih distiky & nggak digembok. Baru bangkit dari kubur jadi bingung mana event baru sama yang lama.


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts