Quote Originally Posted by stovias View Post
eventnya seru sih, tp kok hadiahnya kurang menarik ya...
hmm, ato mungkin hanya perasaan saya saja...
iya bener gan, udah hadiah kurang menarik trus masih di undi pula yang PW kesannya kayak di deskriminasi gitu ya. apa mungkin GM takut kebanyakan membagi hadiah buat game PW ya, soalnya kalo game lain hadiah langsung semua. sedangkan game PW itu undian untuk 10 orang aja... pokoknya enent yg ini kurang sesuatu deh