Closed Thread
Page 3 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 58

Thread: [Pemenang] Lunar Wish Come True

  1. #21
    Fresh Egg afif108 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    Min Saya Udah Konfirmasi Hadiah kok disitu masih menunggu komfirmasi yah :'(

  2. #22
    Fresh Egg antolyto is an unknown quantity at this point antolyto's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Michael.Ho View Post
    Jangan dibingungin dong!!



    Bantu jawab kk itu konfirmasi PM khusus untuk pemenang yang salah memilih
    hadiah atau tidak sesuai dengan list hadiah event. so..kalau kk udah menang
    dan udah sesuai pilih hadiah yg ada di list gak perlu konfirmasi lagi.
    ogitu okede makasi kk atas pencerahannya


  3. #23
    Fresh Egg bonabandit is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    ngalam
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Default

    klo sampe abis waktunya tapi tetep gak konfirmasi, kocok ulang dunk untuk mengganti yang tidak konfirmasi

    hhehe

  4. #24
    Fresh Egg bijibijian is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    Depok
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Default

    wah amin terkabul, mksih kk admin.
    hrus konfirmasi hadiah lg gk nih kk admin?
    apa tinggal nunggu hadiah nya turun??

  5. #25
    Hot Chick Michael.Ho is an unknown quantity at this point Michael.Ho's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    90
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by bijibijian View Post
    wah amin terkabul, mksih kk admin.
    hrus konfirmasi hadiah lg gk nih kk admin?
    apa tinggal nunggu hadiah nya turun??
    Konfirmasi diperlukan buat yang salah pilih hadiah aja kk
    Jadi kk kalau udah menang dan udah betul pilih hadiahnya
    tinggal tunggu hadiahnya antara tanggal 22 - 26 Feb 2016.

    Regards,
    Michael.Ho

  6. #26
    Administrator

    Event-Forum is an unknown quantity at this point Event-Forum's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    229
    Rep Power
    1

    Default



    Yapp betul sekali kk Michael.Ho. Terimakasih sudah membantu Mimin merespon jawaban anak2 Forumers lainnya. ^^


    Untuk para Forumers yang sudah terpilih menjadi pemenang dan mencantumkan pilihan hadiah sesuai dengan list hadiah segera dikirimkan pada periode pembagian hadiah tanggal 22 - 26 Feb 2016, Untuk pemenang dengan pilihan hadiah tidak sesuai dengan list hadiah event, Pembagian hadiah akan diinformasikan kemudian.


    Terima kasih,

    Team Lytogame.
    Gamer Power Forever !

  7. #27
    Fresh Egg tanto38 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2016
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    mimin udach di konfirmasi tq ya min..

  8. #28
    Fresh Egg afif108 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    BluetoothRusak Udah PM admin kan min..
    Kok blok terkonfirmasi..
    Apakah harus konfirmasi lagi?

  9. #29
    Hot Chick Michael.Ho is an unknown quantity at this point Michael.Ho's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    90
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Event-Forum View Post



    Yapp betul sekali kk Michael.Ho. Terimakasih sudah membantu Mimin merespon jawaban anak2 Forumers lainnya. ^^


    Untuk para Forumers yang sudah terpilih menjadi pemenang dan mencantumkan pilihan hadiah sesuai dengan list hadiah segera dikirimkan pada periode pembagian hadiah tanggal 22 - 26 Feb 2016, Untuk pemenang dengan pilihan hadiah tidak sesuai dengan list hadiah event, Pembagian hadiah akan diinformasikan kemudian.


    Terima kasih,

    Team Lytogame.
    Gamer Power Forever !


    Sama-sama mimin,senang juga bisa membantu forumers ~
    hahahaha..
    Regards,
    Michael.Ho

  10. #30
    Fresh Egg tanto38 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2016
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    mimin pm konfirmasinya kok lom di bales ya.. mohon di tanggapi

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts