Closed Thread
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Pembahasan Event "Minggu Galaunya Admin Event - Forum"

  1. #1
    Administrator

    Event-Forum is an unknown quantity at this point Event-Forum's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    229
    Rep Power
    1

    Red face Pembahasan Event "Minggu Galaunya Admin Event - Forum"

    Hi Lyto-forumers !!


    siapa nih diantara kalian yg masih bingung serta galau juga begitu membaca thread berita Event "Minggu Galaunya Admin Event - Forum" ?? yah kalau masih banyak yang mau ditanyakan, monggo deh, langsung kita bahas saja bareng-bareng disini


    Link berita event ini juga bisa kalian akses DISINI !


    yuuukk ah, kalian bertanya, admin menjawab

  2. #2
    Hot Chick

    Mega is an unknown quantity at this point Mega's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    157
    Rep Power
    0

    Default

    [QUOTE]1 ID hanya boleh melakukan posting sebanyak 1 kali (Jika lebih dr 1x, akan di diskualifikasi)/[QUOTE]
    kayaknya poin ini harus diralat ulang deh min, soalnya aturannya kan minim posting 1-maks posting 3, biar gak bingung nanti ID forum baru yang mau ikutan, Hehe
    Makasih
    Spoiler: show

  3. #3
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    45,786
    Rep Power
    0

    Default

    1 ID hanya boleh melakukan posting sebanyak 1 kali (Jika lebih dr 1x, akan di diskualifikasi)

    Quote Originally Posted by Mega View Post
    kayaknya poin ini harus diralat ulang deh min, soalnya aturannya kan minim posting 1-maks posting 3, biar gak bingung nanti ID forum baru yang mau ikutan, Hehe
    Makasih
    maksudnya 1 post isi gambar maksimal 3 bukan posting 3x

  4. #4
    Black Blood Mamba

    orang050903 will become famous soon enough
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    2,213
    Rep Power
    1

    Default

    Maaf kalau saya lancang,
    Untuk peserta, tolong jangan menggunakan nama Tuhan secara sembarangan atau menyebut-Nya tanpa penghormatan. Karena nama Tuhan kudus dan mulia.

  5. #5
    Baby Guinea

    Hanayuri is on a distinguished road Hanayuri's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    depok
    Posts
    606
    Rep Power
    1

    Default

    Harus berupa quotes ya min? Kalau gambar kaya meme gitu ga boleh ya?

  6. #6
    Hot Chick

    oblostreet is an unknown quantity at this point oblostreet's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Semarang
    Posts
    79
    Rep Power
    0

    Default

    setelah aku baca postingan orang kok, bukannya bikin admin / jomblowers lainnya agar tersenyum dan agar admin tidak berputus asa, malah tambah ngenes akan jomblonya wkwkwk, sabar yak

    Life is «SimPLe» ! , don't make it complicated..
    Kalo ngga punya masalah, ya jangan bikin masalah !


  7. #7
    Fresh Egg Zezezex3 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Palangkaraya
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    ngepost nya kemana sih ?
    ke forum ini kan cuman aku kurang ngerti. dmna letak ngeposting nya...
    beri jawaban dong...

  8. #8
    Hot Chick

    zialuvabie is an unknown quantity at this point zialuvabie's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    MyComputer/System(C;)/Windows/System32
    Posts
    119
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by orang050903 View Post
    Maaf kalau saya lancang,
    Untuk peserta, tolong jangan menggunakan nama Tuhan secara sembarangan atau menyebut-Nya tanpa penghormatan. Karena nama Tuhan kudus dan mulia.
    pasti postingan yg ini
    Spoiler: show


    Quote Originally Posted by Zezezex3 View Post
    ngepost nya kemana sih ?
    ke forum ini kan cuman aku kurang ngerti. dmna letak ngeposting nya...
    beri jawaban dong...
    disini tempat untuk bertanya perihal event kk
    kalo mau post kesini :
    http://forum.lytogame.com/showthread...ent-Forum-quot

    kalau kk baru belajar forum baeknya kesini dolo belajar forum buat post jadi gak di diskualifikasi
    http://forum.lytogame.com/showthread...-POSTIMAGE.ORG

    Spoiler: show
    Kebanyakan peserta copas dari simbah google, bukannya lebih bagus cari bahannya di google baru kita kreasikan sendiri.
    itu ada yg NSFW (IYKWIM), ada yg promo blog pula. wkwkwk...
    kasian miminnya di godain

    Close your eyes and Picture your Perfect World


  9. #9
    Fresh Egg

    ayufleiy is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Default

    MINIMAL 1 buah, MAKSIMAL 3 buah images berbentuk quotes lucu jadi posting 1 atau 2 pun boleh asal tidak melebihi dari 3 images begitu ya min

  10. #10
    Doodling Rooster

    ferifauzia is an unknown quantity at this point ferifauzia's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    di bawah langit biru
    Posts
    434
    Rep Power
    0

    Default ada penampakan

    [img]http://emoticoner.com/files/emoticons/red-crab/thinking-red-crab-emoticon.gif?1292455363/img]
    Prasaan tadi pukul 14.00 WIB ada post dari bang Lilionk kok udah ngilang ya?
    hiiyyy.....jangan-jangan...ada penghuni ghoib berkeliaran di forum ini, hiiyyy...



    ★★ Salon Perfect World Indonesia ★★
    Koleksi Lengkap Preset Kode untuk Karakter Anda


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts