Closed Thread
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: Pembahasan Event "Taburan Diamond di CM's Activity!!"

  1. #1
    Administrator

    Event-Forum is an unknown quantity at this point Event-Forum's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    229
    Rep Power
    1

    Red face Pembahasan Event "Taburan Diamond di CM's Activity!!"

    Hallo semua,


    Diantara kalian masih ada yang linglung dan merasa bingung setelah membaca thread event forum:
    "Taburan Diamond di CM's Activity!!" ?? kalau iyah, yuk atuh, kita bahas bersama aja langsung dimari

    Thread berita eventnya bisa kok kalian lihat di
    LINK INI!


    yuu mangga, silahkan tanya aja, kita jawab bersama

  2. #2
    Hot Chick

    sha_dafazha is an unknown quantity at this point sha_dafazha's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    67
    Rep Power
    0

    Default

    tadi abis nonton smua video nya CM CM yg cantik'' itu,
    ada salah satu pertanyaan yg membuat bingung, yaitu pertanyaan nya

    5. Pada menit keberapa di video CM's Activity 9 - Ragnarok 2 Festival Yogyakarta yang menampilkan wawancara ekslusif dengan Ibu Agen Game-On di kota Yogyakarta, Bu Christanty?

    a. 00.30
    b. 01.20
    c. 01.53
    d. 04.12

    sudah 4x ulang, keknya ngga ada menampilkan wawancara nya, atau aku kurang teliti ato gimana ya min, coba deh mimin cek lagi

    thx~

  3. #3
    Fresh Egg

    Simplevin is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2015
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sha_dafazha View Post
    tadi abis nonton smua video nya CM CM yg cantik'' itu,
    ada salah satu pertanyaan yg membuat bingung, yaitu pertanyaan nya

    5. Pada menit keberapa di video CM's Activity 9 - Ragnarok 2 Festival Yogyakarta yang menampilkan wawancara ekslusif dengan Ibu Agen Game-On di kota Yogyakarta, Bu Christanty?

    a. 00.30
    b. 01.20
    c. 01.53
    d. 04.12

    sudah 4x ulang, keknya ngga ada menampilkan wawancara nya, atau aku kurang teliti ato gimana ya min, coba deh mimin cek lagi

    thx~
    Ada kok bro/sis.. Coba di cek lg, jangan-jangan salah video hehe

  4. #4
    Hot Chick

    sha_dafazha is an unknown quantity at this point sha_dafazha's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    67
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Simplevin View Post
    Ada kok bro/sis.. Coba di cek lg, jangan-jangan salah video hehe
    eh iia ada yak >.<
    salah video wakakakaak
    sekalian tanya lagi, misalkan gini
    "aku jawab pertanyaan di event forumnya misalnya no urut yg ke 10++ di atas q udah ada yg jawab, jawaban sama, masa iya ntar dibilang nyontek gimana ??

  5. #5
    Fresh Egg

    Simplevin is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2015
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sha_dafazha View Post
    eh iia ada yak >.<
    salah video wakakakaak
    sekalian tanya lagi, misalkan gini
    "aku jawab pertanyaan di event forumnya misalnya no urut yg ke 10++ di atas q udah ada yg jawab, jawaban sama, masa iya ntar dibilang nyontek gimana ??
    Nah itu! Kebetulan saya bukan admin, cuma bantu jawab aja. Mau tau juga soal itu, soalnya ketentuan ga boleh sama jawabannya alias nyontek. Berarti, cepet-cepetan dong ya? Mohon di konfirmasi min, pertama kali ikutan nih hehe.

  6. #6
    Hot Chick

    sha_dafazha is an unknown quantity at this point sha_dafazha's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    67
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Simplevin View Post
    Nah itu! Kebetulan saya bukan admin, cuma bantu jawab aja. Mau tau juga soal itu, soalnya ketentuan ga boleh sama jawabannya alias nyontek. Berarti, cepet-cepetan dong ya? Mohon di konfirmasi min, pertama kali ikutan nih hehe.
    kalo dikira nyontek sia-sia dong nonton + nyimak videonya satu per satu T^T
    tapi tetep aja dikira nyontek T^T

  7. #7
    Fresh Egg

    Simplevin is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2015
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sha_dafazha View Post
    kalo dikira nyontek sia-sia dong nonton + nyimak videonya satu per satu T^T
    tapi tetep aja dikira nyontek T^T
    Setuju haha, kita tunggu aja deh pencerahan dari mimin.

  8. #8
    Hot Chick

    lyfa69 is an unknown quantity at this point lyfa69's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Novus
    Posts
    145
    Rep Power
    0

    Default

    Wahh gak ada bonus emblem CM' Activity :3

    Happy Birthday Forum Lyto ke - 7
    Semoga Semakin Berkembang dan Playernya Bertambah Banyak.
    Maju Terus .. GANBATTE


  9. #9
    Baby Guinea

    badakmerdeka is on a distinguished road badakmerdeka's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Citeureup
    Posts
    865
    Rep Power
    1

    Default

    ikutan nanya dong, kok di penjelasan hadiahnya 70 = 50+20+20

  10. #10
    Hot Chick

    sha_dafazha is an unknown quantity at this point sha_dafazha's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    67
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by badakmerdeka View Post
    ikutan nanya dong, kok di penjelasan hadiahnya 70 = 50+20+20
    sepertinya itu salah tulis, diamon hijau=50 diamon ungu=10
    jadi tetap 70, manusia pasti ada kesalahan dikit

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts