+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 19

Thread: [Open] Pre-Order Pedobear T-Shirt

  1. #1
    Baby Guinea dkai is on a distinguished road dkai's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    SunRise City
    Posts
    178
    Rep Power
    0

    Default [Open] Pre-Order Pedobear T-Shirt


    Spoiler: show

    85K IDR
    Atribut Lengan panjang :
    ► tambah 10.000






    UKURAN Kaos
    Spoiler: show

    UNISEX
    XS Panjang 60, Lebar 43
    S Panjang 64, Lebar 46
    M Panjang 68, Lebar 49
    L Panjang 72, Lebar 52
    XL Panjang 76, Lebar 56
    XXL Panjang 80, Lebar 60
    XXXL Panjang 84, Lebar 63
    XXXXL Panjang 86, Lebar 67

    *Biaya tambahan untuk ukuran di atas XL
    - Ukuran XXL : Rp 5.000,-
    - Ukutan XXXL : Rp 10.000,-
    - Ukuran XXXXL : Rp 15.000,-

    **lebih baik cari ukuran yang agak besaran karena ukurannya tidak tepat presisi. supaya lebih enak juga dipakenya,,,



    PROSEDUR PEMESANAN :
    1. AKAN NAIK PRODUKSI SETELAH MASUK MASSA PRODUKSI, DAN TIDAK ADA MINIMAL QUOTA
    2. KESALAHAN DALAM PEMILIHAN SIZE BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER
    3. SISTEM YANG DIGUNAKAN DALAM PRE ORDER ADALAH TERBAGI DALAM EMPAT SESI : SESI PEMESANAN, SESI TRANSFER , SESI PRODUKSI DAN SESI PENGIRIMAN
    4. PENGIRIMAN DILAKUKAN DARI MALANG, DAN KESALAHAN PENGIRIMAN DIKARENAKAN SALAH ALAMAT ATAU KURANG LENGKAP BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER
    5. KAOS AKAN DIPRODUKSI APABILA PEMESAN TELAH MELUNASI KEWAJIBANNYA
    6. PEMBAYARAN DILAKUKAN SEBELUM PROSES PRODUKSI KE NO REKENING YANG AKAN DIBERITAHUKAN VIA PM, SMS ATO EMAIL
    7. PRODUKSI NORMAL MEMAKAN WAKTU 1-2 BULAN
    8. UNTUK PEMESANAN SILAKAN ISI FORM PEMESANAN DI BAWAH INI

    FORM PEMESANAN
    Spoiler: show

    ID Forum :
    Nama :
    Alamat : (kecamatan, kelurahan, dan kota harap dcantumkan)
    Kode Pos :
    No HP :
    Size :
    Jumlah :


    *dikirimkan lewat PM / SMS / EMAIL*


    ONGKOS KIRIM
    ongkos kirim dari Malang, pengiriman menggunakan JNE dengan tarif REG dapat di lihat di http://jne.co.id.

    Transfer pembayaran dapat dilakukan dari :
    BRI


    0872-01-017246-53-1
    a.n Sandi Trio Rizki A



    CONTACT:
    Email: aizanovia@gmail.com
    Phone : 087 806 535 060 (Aiza)
    BBM : 7DDD27F1


    PM or VM or sms aja keterangan lebih lanjut..
    Last edited by dkai; 18-03-2015 at 03:04 PM.


    Catatan :

    Kangen nge-sub
    Behind The Scene


    Modjoh => Editor + Typesetter
    sgtrudolfs => Translator + Editor
    Nanzar => Translator
    MirageKids => Typesetter + Effect
    Strizki => Typesetter + Effect
    Baraip => Encoder + Uploader
    RoxazXII => Encoder + Uploader
    dhachan_kun => Trans + Typeset
    Nathan_Prime => Translator


  2. #2
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    49,778
    Rep Power
    0

    Default

    saran :
    untuk berjualan, gunakan SF-Jual Beli non game
    sertakan nomor kontak yg bisa dihubungi ..

  3. #3
    Baby Guinea

    felistha is on a distinguished road felistha's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Borneo
    Posts
    601
    Rep Power
    1

    Default

    ini seriusan sell? pedobear nya lucu minta dicubit :x jadi mau
    Before & after Facebook morphverti

    Before: sof.morpheus
    After: sofyan.effendi3113

    Spoiler: show



    Cieee yang sekarang bermetamorfosa jadi si INEM cieeee~~!


  4. #4
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    49,778
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by felistha View Post
    ini seriusan sell? pedobear nya lucu minta dicubit :x jadi mau
    seriusan ..
    klo ada yg item .. motifnya warna putih aku jg mau ..

  5. #5
    Baby Guinea dkai is on a distinguished road dkai's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    SunRise City
    Posts
    178
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by morphverti View Post
    saran :
    untuk berjualan, gunakan SF-Jual Beli non game
    sertakan nomor kontak yg bisa dihubungi ..
    kenapa aku cuman posting karena agak males bikin thread
    apalagi khan aku nulisnya 'ada yang mau?"
    Quote Originally Posted by felistha View Post
    ini seriusan sell? pedobear nya lucu minta dicubit :x jadi mau
    serius.. seminggu lagi produce
    Quote Originally Posted by morphverti View Post
    seriusan ..
    klo ada yg item .. motifnya warna putih aku jg mau ..
    kaos item
    kebanyakan pesen warna item ya orang-orang inih


    Catatan :

    Kangen nge-sub
    Behind The Scene


    Modjoh => Editor + Typesetter
    sgtrudolfs => Translator + Editor
    Nanzar => Translator
    MirageKids => Typesetter + Effect
    Strizki => Typesetter + Effect
    Baraip => Encoder + Uploader
    RoxazXII => Encoder + Uploader
    dhachan_kun => Trans + Typeset
    Nathan_Prime => Translator


  6. #6
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    49,778
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dkai View Post
    kenapa aku cuman posting karena agak males bikin thread
    apalagi khan aku nulisnya 'ada yang mau?"
    serius.. seminggu lagi produce

    kaos item
    kebanyakan pesen warna item ya orang-orang inih
    makanya aku bikinin threadnya alias di move kesini ..
    yang mau item .. kumpulin dah .. LOL

  7. #7
    Baby Guinea dkai is on a distinguished road dkai's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    SunRise City
    Posts
    178
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by morphverti View Post
    makanya aku bikinin threadnya alias di move kesini ..
    yang mau item .. kumpulin dah .. LOL
    om mop mau pesen?


    Catatan :

    Kangen nge-sub
    Behind The Scene


    Modjoh => Editor + Typesetter
    sgtrudolfs => Translator + Editor
    Nanzar => Translator
    MirageKids => Typesetter + Effect
    Strizki => Typesetter + Effect
    Baraip => Encoder + Uploader
    RoxazXII => Encoder + Uploader
    dhachan_kun => Trans + Typeset
    Nathan_Prime => Translator


  8. #8
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    49,778
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dkai View Post
    om mop mau pesen?
    kalo ada warna hitam .. aku pesan .. dua ..
    ukuran berbeda .. data lengkap .. nanti kukirim lewat bbm/sms ya

  9. #9
    Baby Guinea dkai is on a distinguished road dkai's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    SunRise City
    Posts
    178
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by morphverti View Post
    kalo ada warna hitam .. aku pesan .. dua ..
    ukuran berbeda .. data lengkap .. nanti kukirim lewat bbm/sms ya
    bisa kok warna item custom juga bisa
    soalnya 3 orang juga udah pesen warna item
    Minggu depan InsyaAllah udah produksi


    Catatan :

    Kangen nge-sub
    Behind The Scene


    Modjoh => Editor + Typesetter
    sgtrudolfs => Translator + Editor
    Nanzar => Translator
    MirageKids => Typesetter + Effect
    Strizki => Typesetter + Effect
    Baraip => Encoder + Uploader
    RoxazXII => Encoder + Uploader
    dhachan_kun => Trans + Typeset
    Nathan_Prime => Translator


  10. #10
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    49,778
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dkai View Post
    bisa kok warna item custom juga bisa
    soalnya 3 orang juga udah pesen warna item
    Minggu depan InsyaAllah udah produksi
    sip ..
    semoga banyak yg pesen ..

    laris lapaknya .. ya

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts