+ Reply to Thread
Results 1 to 2 of 2

Thread: [Saran] buat lytoforum game [cuma saran loh]

  1. #1
    Fresh Egg droidboy is an unknown quantity at this point droidboy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default [Saran] buat lytoforum game [cuma saran loh]

    yo semua
    gw cuma mau ngasi saran doang buat lytoforumgame
    kalo dari yg ane liat" sih pas baru daftar rata" di lounge postingan nya tuh repost/repsol dari kaskus smua trus bahasanya pake "gan" knp ga kita cari postingan lain slain yang dari kaskus trus bahasanya ngga pake gan tp pake bahasa yg lain yg bisa jadi ciri khas forum lytogame gitu

    itu cuma sekedar saran dari saya
    kalo ada yg mo nambah silahkan

    salam pis lop n gaul

  2. #2
    Fresh Egg votrexx is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by droidboy View Post
    yo semua
    gw cuma mau ngasi saran doang buat lytoforumgame
    kalo dari yg ane liat" sih pas baru daftar rata" di lounge postingan nya tuh repost/repsol dari kaskus smua trus bahasanya pake "gan" knp ga kita cari postingan lain slain yang dari kaskus trus bahasanya ngga pake gan tp pake bahasa yg lain yg bisa jadi ciri khas forum lytogame gitu

    itu cuma sekedar saran dari saya
    kalo ada yg mo nambah silahkan

    salam pis lop n gaul
    up gan...(mode kaskus)
    kalo lyto game forum ap ya???

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts