+ Reply to Thread
Page 2 of 8 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 11 to 20 of 72

Thread: Share yuk cara solo hunt kalian. dan lvl kalian

  1. #11
    Baby Guinea

    auschwitze is an unknown quantity at this point auschwitze's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    578
    Rep Power
    1

    Default

    terakhir hunt "envoy" wkt lv 95-99 di hell beast (hell) momon lv 96 elemen tanah, karena damage kecil (bkn tipe full int) jd mesti pke EQ regen smua dng catatan ga kena hit momon karena HP kita kecil, urutannya biasanya :
    1. Hail of doom (di cast dari jarak cast max)
    2. brand of fire
    3. surging spring (spya efek slow hail of doom pas abiz)
    4. brand of fire
    5. wings of phoenix
    6. surging spring
    momon tipe "normal" dan "def meningkat" bkal mati klo pke combo di atas tanpa kena hit, apalagi yg tipe "berserk". klo yg "HP meningkat" kita bisa pke chi burst dl sblm combo di atas, jd tetep ga kena hit.

    yg sulit cm di momon "mdef meningkat" ampun dah tipe ini

    klo utk lvling dr 99 ampe 102 mah sepertinya ckup dari winie, antonio, pair tiap hari, bisa da tambahan exp bisa dari utusan dewa/lembah tak bertuan (patch lengkapnya ntar tgl 30, tp skrg dah bisa dijalankan), atau dari cube of fate, sekian tips nya hehehe maaf bila ada kesalahan
    AvA
    Server Angin Emas

  2. #12
    Doodling Rooster

    nightdivine is an unknown quantity at this point nightdivine's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    JaPan
    Posts
    264
    Rep Power
    0

    Default huNT sOLO


    PR 91 heaven ~ Hunt Solo favorit :
    Ngantongin autentic beberapa biji ke hell hunt demon couldron skill yg dipake buff PR lengkap , IMORTAL BURST(isa hemat MP ) pakai selagi gak cooldown,Lightening rite tornado feather arrow
    Ambil punish tikus di salju skil sda cm ditmbah dispel aj cm tahan 2x punish coz punish harus nunggu 1 jam padahal lum 1 jam dah kelar >.<

    Agak OOT ~ Plg hemat dan bermanfaat versi gw
    hunt momon fisik misalnya ice ogree
    cara : Nebeng WR mob biar cpt biasanya di double punish + wanted 14
    skill yg dipake : enlightment sm buff wat WRna hihihi

    Intinya gw termasuk PR yg pelit
    gw akan mengoptimalkan segala penggunan pot MP coz pot MP + bahan obat"an regen MP dll hanya digunakan di senja only
    Makanya walau gw PR gw rela nuker wanted 13 gw jadi wanted 14 ke PR laen

    ~I'm Sorry~

  3. #13
    soroga's wife

    channymonifa is on a distinguished road channymonifa's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,697
    Rep Power
    1

    Default

    ikutan ah.. gw job PR

    klo hunt fisik calm 3x dah gt tornado ma arrow aja terus klo HP dah hampir setengah calm lagi... klo momon fisiknya ada status kek mdef+ atau def+ sebelum tornado arrow ya kasih status negatif dulu ke tu momon trus hit deh..

    klo spotnya sepi sitem gw hit run hit run jadi HP hemat d...

    klo hunt magic ya g usah calm tornado arrow aja selain hemat MP jg cepet matinya... klo magicnya magic fisik (masuk ke karakter damagenya kek damage fisik) ya sistemnya kek hunt fisik aja calm dulu 3x....

    gw bukan tipe pake buku apalagi envoy cuma Q dan WQ winnie aja klo g ada kerjaan hit2 biasa aja hehehe...
    >>>map pw terlengkap<<<

    follow my twitter : @chnymnf

  4. #14
    Fresh Egg SHAZAN is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Default

    job MAGE

    Lawan momon fisik jarak dekat..

    (armor earth) + brand godly flame, surging spring, brand of fire + stone rain (pasti modar, gw kan full INT =p)

    lawan momon fisik range..

    (armor earth) + sandstorm(kurangin akurasi), surging spring, disharmony, stone rain, surging lagi

    lawan momon magic..

    (armor air >> karena mage punya mdef yg kuat maka cukup armor air aja supaya nambah mp cepet)

    brand of godly flame, surging, brand of fire, stone rain

    momon air : gunakan elemen tanah, jangan lupa disharmony coz momon air berenangnya cepet, jadi paling enggak dia bisa nyerang kita walaupun cuma 1-2 hit

    momon terbang : hail of doom, brand of fire, stone rain, surging.. kalo mendekat apalagi momon terbang range, bisa gunakan shifting earth

    mdef meningkat : heart sutra + earth spirit strike + brand of godly flame + surging + disharmony + stone rain + brand of fire + wing of phenix... dll

    (jika uda level 90++ sebelum heart sutra bisa ditambahkan fury burst)

    selamat leveling

  5. #15
    Fresh Egg yuuminamoto is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    malang
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    klo wa WR lv 61, WR paling aneh sejagad PW, coz q pke doble sword combine ma bow, combine ini sangat efektif tuk melee momon. tpi sangat payah tuk mage momon(klo mau battle ma momon tipe ni wa saranin bwa teman). biar wa kasi deskripsi battlenya:

    pertama pukul momonnya pke bow 3xhit - ganti sword - chasing the soul - spirit of the sword biar momonnya mundur -ganti bow hit momon 1tau2xhit - ganti sword - sudden dragon - soaring dragon biar isa mundur - ganti bow hit momon 1tau2xhit - ulang dari awal

    wa combine lage ma fhresned powder biar regen MP, ma recovery powder biar regen HP masing2 powder tahan 10mnt

    char CF tertium

    be the last survivor n die as human
    specialist zombie mode
    Last edited by yuuminamoto; 01-04-2010 at 09:10 AM.

  6. #16
    Fresh Egg wuthie is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    PW
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default nimbrung ah,,

    kl ak job AR. dr awal maen ampe karang...
    skill paling hemat dan enk buat hunt menurut ak :
    1. momon biasa : aim (kl crit bs tinggal 1/4 bahkan bs lbh dikit lg darah th momon) kl gak crit paling hrs pake repulse arrow abis it hit biasa croooot..crooot..goler pst th momon skitar msh berjarak 1 meter dr kt lah
    2. momon special (HP MENINGKAT, DEF MENINGKAT)
    - kl mw cepet tp boros : aim, binding arrow, lethal arrow, stun, repulse arrow, binding arrow(alternatif), kl gak tinggal hit2 aj. kl crit dr awal hit paling cm sampe lethal arrow th momon ud goler
    - kl mw lama tp hemat : aim, repulse arrow, lari, hit hit gt2 terus mpe goler th momon

  7. #17
    Black Blood Mamba

    mamaterz will become famous soon enough mamaterz will become famous soon enough mamaterz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,261
    Rep Power
    1

    Default

    gw PR hell

    hunt lebih seneng ambil punish en mob momon tikus di dataran salju, armor def kayu semua, + colok green jade, def kayu bisa sampe 15k++
    pertama mob dulu kumpuin momon, pake terbang lebih enak, speed nya pas dibanding pake holy path. setelah itu, dispel, enlightment sekali, hit pake feather blades, prayer of calm 2-3 kali, muter2 lagi cari momon, dispel, pake nullify poison dari pixie, feather blades, prayer of calm, kalo ada fury of the skies, feather blades lagi, dispel, calm, feather blades lagi sampe mati semua.

    mob gini bisa sekali tarik 8-10 momon, waktunya gak lama karena serangan metal kuat banget buat lawan tipe kayu (itulah mengapa BS sakit banget kalo di hit PR).

  8. #18
    Baby Guinea

    emphysema is an unknown quantity at this point emphysema's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    808
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by mamaterz View Post
    gw PR hell

    hunt lebih seneng ambil punish en mob momon tikus di dataran salju, armor def kayu semua, + colok green jade, def kayu bisa sampe 15k++
    pertama mob dulu kumpuin momon, pake terbang lebih enak, speed nya pas dibanding pake holy path. setelah itu, dispel, enlightment sekali, hit pake feather blades, prayer of calm 2-3 kali, muter2 lagi cari momon, dispel, pake nullify poison dari pixie, feather blades, prayer of calm, kalo ada fury of the skies, feather blades lagi, dispel, calm, feather blades lagi sampe mati semua.
    Setuju. Cara hunt PR yg paling enak, lwn Monster type Kayu+Racun.
    aplg Racun gak ngurangin daya tahan Armor, jd repair lbh hemat.

    Quote Originally Posted by mamaterz View Post
    mob gini bisa sekali tarik 8-10 momon, waktunya gak lama karena serangan metal kuat banget buat lawan tipe kayu (itulah mengapa BS sakit banget kalo di hit PR).
    Hmm.. yg ini saya gak sependapat. MDef karakter itu dipengaruhi sama Armor.
    Kalo misalnya BS itu pake Armor yg semua MDefnya rata, damagenya sama aja kan?

    *case khusus buat MG, krn mereka ada Skill naikin MDef Elemen tertentu.

  9. #19
    Stripes Fur Racoon

    alvernord is an unknown quantity at this point alvernord's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Southern District of Archosaur
    Posts
    1,013
    Rep Power
    1

    Default

    WR 80 tipe axe sama tombak

    Magic : (tmen2 tlgin lawan momonnya doong)

    Fisik : one inch punch-roaring mountain trs serangan fisik biasa
    NB: (klo dah mau mati (di kroyok) pke skill Lion's Roar + ToP trs lgsg naga

  10. #20
    Black Blood Mamba

    mamaterz will become famous soon enough mamaterz will become famous soon enough mamaterz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,261
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by emphysema View Post
    Hmm.. yg ini saya gak sependapat. MDef karakter itu dipengaruhi sama Armor.
    Kalo misalnya BS itu pake Armor yg semua MDefnya rata, damagenya sama aja kan?

    *case khusus buat MG, krn mereka ada Skill naikin MDef Elemen tertentu.
    got the point. Emang kalo untuk pvp beda dengan pve, kalo BS Mdef nya tinggi ya geli geli juga hit nya

    tadinya gw bilang gt karena BS kan karakter berelemen kayu juga hehe.


    perlu diingat, game online bukan untuk investasi

    TreeElf -- Elven Demonic Priest -- Guild Immortal☆ -- Server Api
    RETIRED? NOT ANYMORE, walopun jarang2 online hehe


+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts