Closed Thread
Page 3 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 85

Thread: Cerita Bersambung "Putri Selena"

  1. #21
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    45,786
    Rep Power
    0

    Default

    DONGENG PUTRI SELENA


    1. Pada suatu masa, ada sebuah kerajaan yang makmur di sebuah negeri awan.
      Kerajaan tersebut dipimpin oleh raja yang adil dan rakyatnya pun makmur. Salah satu putri yang tinggal di kerajaan tersebut bernama Putri Selena. Dia sangat lucu, sopan, dan dewasa. Putri Selena suka bermain di kebun kerajaan setiap hari.


    2. Spoiler: show
      Kebun kerajaan yg amat luas, sering membuat Putri Selena mencari hal-hal baru ketika bermain. Banyak cerita dari pengawal istana kerajaan, bahkan salah satu pengawal kerjaan yg dipercaya titisan dari dewa mimpi morpheus, morphverti sering mengatakan bahwa kebun kerajaan dihuni oleh makhluk-makhluk bukan manusia biasa.
      Ketika suatu hari tiba, Putri Selena ingin memuaskan rasa ingin tahunya, dan ia pun memulai petualangannya sendirian, masuk ke dalam hutan kerjaan yg amat dalam, dan disanalah ia membuktikan kata-kata pegawal kerajaan.

    3. Putri Selena sangat terkejut. Dia melihat ke arah mahluk itu lebih dekat lagi, dan mahluk itu pun melompat ke arahnya dan berbunyi "Poinnnggg~!".
      Mahluk berwarna hijau itu tertawa lebar dan mengenalkan diri "Halo Putri Selena, nama saya Poporing!"


    4. Spoiler: show
      "Tidaaaak .. tidaaaaaak .. makhluk ini bukan manusia, bukan pula seekor anjing, atau kucing, bahkan bukanlah binatang peliharaan" ucap Putri Selena. "Dia bisa bicara, bisa mengedipkan mata, sungguh lucu, tp siapakah dia?" Putri Selena masih bertanya dalam hatinya. "Berbahayakah makhluk ini?" kemudian makhluk itu memperkenalkan diri "Nama saya popo .. saya akan mengajakmu berpetualang di hutan ini .. " Putri Selena pun mulai mempercayai makhluk itu dan ikut berjalan-jalan bersamanya. Popo menceritakan bahwa hutan kerajaan memiliki penguasa yg amat sangat ditakuti oleh penghuni hutan, bahkan pengawal kerajaan yg dikenal Popo yaitu morphverti pun masih mencari cara untuk mengalahkan penguasa hutan itu.
      Namun ada sebuah kisah yg sangat kuno, dimana seorang pengembara bercerita, "Akan tiba dimana seorang Putri dari kerajaan ini, akan mampu mengalahkan penguasa hutan". Mungkinkah dia Putri Selena? Beberapa waktu berjalan bersama Popo masuk jauh ke dalam hutan, ia menunjukkan dimana lokasi penguasa hutan itu berada. Anehnya Putri Selena tidak merasakan takut, atau pun gentar ketika Popo menggambarkan bahwa penguasa hutan itu adalah seekor naga merah raksasa. Dan sampailah mereka ke tempat penguasa hutan.

    5. Poporing langsung berlari ketakutan menjauhi naga merah yang sangat besar itu. Ukurannya lebih tinggi dari pohon besar.
      Naga merah itu kemudian melebarkan sayapnya dan terbang ke arah mereka. Tetapi dalam hati Putri Selena berpikir kalau sepertinya naga merah itu tidak jahat. Putri Selena akhirnya memberanikan diri menghampiri naga itu.


    6. Spoiler: show
      Naga merah melihat Putri Selena, dan merasakan ada aura yg tidak biasa. Naga merah yg emosinya menurun, lalu bertanya kepada Putri Selena "Siapakah kau wahai orang asing? Hutan ini tidak menerima manusia, namun kau sungguh berbeda". Putri Selena menjawab, "Aku adalah putri dari kerajaan ini, bolehkah aku berkenalan denganmu wahai naga merah penguasa hutan?". Sang naga menjawab, "siapa aku tidaklah penting, apakah yg engkau cari wahai putri?". Putri Selena menjawab, "Aku ingin engkau menjadi sahabat kami, agar penghuni hutan tidak merasa ketakutan dan terancam dengan kekuatanmu, apakah kamu dapat menjadi keluarga besar dari hutan kerajaan ini?". Perbincangan bersama naga pun berlangsung cukup panjang, pada akhirnya naga merah diundang untuk masuk ke dalam kerajaan bersama Putri Selena, dan menjadi kekuatan terbesar dari kerajaan itu dan ia tidak pernah lagi membuat takut seisi hutan.

    END.


  2. #22
    Hot Chick

    lazzyass is an unknown quantity at this point lazzyass's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    In The Middle of Emptiness
    Posts
    86
    Rep Power
    0

    Default Cerita Bersambung "Putri Selena"

    Spoiler: show
    2. Perkebunan di kerajaan itu sangat indah, hamparan rumputnya sangat luas dan di sekelilingnya ditumbuhi bunga² yang cantik dan berwarna warni.
    Pada suatu pagi, saat Putri Selena bermain di kebun dia melihat ada sesuatu yang bergerak gerak di balik semak², karena penasaran Putri Selena menghampirinya. Dia melihat ada sesosok mahluk hijau yang sedang bersembunyi di balik semak² tersebut.

    4. “Hallo Poporing, kenapa kamu bersembunyi disini?” kata Putri Selena. “maafkan saya Putri, sebenarnya saya tadi hendak ingin bertemu dengan Putri tetapi saya malu”jawab mahluk itu. Tak lama setelah mereka berbincang bincang, mahluk tersebut mengajak Putri Selena ke suatu tempat dengan alasan ada seorang Pangeran yang ingin bertemu dengannya. Ketika sesampainya di sebuah hutan, Poporing sangat terkejut Karena melihat ada seekor naga yang sangat besar yang sedang berdiri dihadapannya.

    6. Tapi tidak dengan Poporing, dia diam² pergi meninggalkan Putri Selena, karena dia takut rahasianya akan terbongkar dan celaka. Ternyata naga itu adalah seorang Pangeran yang bernama lazzyass yang dikutuk oleh penyihir jahat yang menjelma menjadi mahluk hijau tersebut yang hendak berniat mencelakai Putri Selena. Konon cerita cinta sejati lah yang membebaskan Pangeran itu dari kutukannya, dan meraka berdua pun hidup bahagia bersama.

    END.

    Always be yourself even if you're a nobody.


    Want to know me?
    Find me on

    Spoiler: show

    (¯`*•.¸,¤°´'`°¤,¸.•*´¯)
    ,¤°´'`°•.¸O¸.•°´'`°¤,
    ஐ «••• Facebook|Twitter •••» ஐ
    '´'`°¤¸¸.•'´O`'•.¸¸¤°´'`'
    (_¸.•*´'`°¤¸¸¤°´'`*•.¸_)


    ๑۩۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩۩๑▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬๑۩۩๑


    Haters make me Famous


  3. #23
    Hot Chick

    dimzblack is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2012
    Posts
    68
    Rep Power
    0

    Post Cerita Bersambung "Putri Selena"

    DONGENG PUTRI SELENA:

    2. di kebun itulah putri selena seringkali menghabiskan waktu untuk menghilangkan rasa kesepiannya. Sebagai putri negeri awan, ia tidak di ijinkan untuk pergi keluar kerajaan sesuka hatinya oleh ayahnya. Karena itulah putri selena tidak mempunyai teman sebayanya yang bisa ia ajak untuk bermain bersama-sama. suatu ketika saat putri selena sedang bermain di kebun, ia melihat ke arah semak-semak dedaunan yang sedari tadi bergoyang-goyang. terlihat bayangan sesosok mahluk yang sepertinya sedang melihat ke arah putri selena. putri selena pun menjadi penasaran dan mencoba mendekati semak-semak dedaunan itu.

    4. putri selenapun menjadi lega, ternyata dibalik semak-semak itu adalah monster yang sangat lucu. “ halo juga poporing, saya selena” dengan wajah yang sangat manis putri selena menjawab salam perkenalan dari poporing. Setelah mereka berkenalan, tidak lama kemudian poporing mengajak bermain putri selena ke hutan untuk di kenalkan juga kepada teman-teman poporing yang lain. Merekapun secara diam-diam meninggalkan istana. Di dalam perjalanan ke hutan poporing dan putri selena bertemu dengan naga besar berwarna merah yang sedang duduk terdiam melihat mereka.


    6. Saat putri selena mencoba mendekati sang naga, naga itu menjadi marah dan mencoba menyerang sang putri dengan api yang keluar dari mulutnya. Tiba-tiba seorang kesatria datang menolong putri selena dengan menarik badannya untuk menghindar dari semburan api tersebut. Merekapun terjatuh, dan tangan kesatria itu menjadi terluka karna menahan putri selena saat terjatuh. “Putri apakah kamu terluka?”, tanya kesatria itu.” Tidak, saya tidak terluka” jawab putri selena. Naga merah menghampiri mereka dan mencoba menyerang lagi, dengan menahan rasa sakit di tangannya kesatria itu mencoba melawan sang naga dengan pedangnya. kesatria itu akhirnya berhasil mengalahkan sang naga. Putri selena menghampiri kesatria itu dan berkata, “siapakah kamu? trimakasih sudah menolong saya” ucap putri selena. “sama-sama putri, saya dimzblack pengembara yang tidak sengaja lewat sini” jawab kesatria itu. “ oh astaga, tanganmu terluka, mari saya bantu obati” ucap putri selena kepada kesatria itu saat melihat luka di tangannya. “Poinnnggg~!, Poinnnggg~!, Poinnnggg~!”, poporing yang sedari tadi bersembunyi dibalik pohon lalu mendekati mereka untuk membantu mengobati kesatria itu. Dengan obat yang putri selena dan poporing buat dari tumbuhan sekitar hutan, kesatria itu merasa lebih baik. Lalu putri selena mengajak kesatria itu kembali ke istana. Di dalam istana, raja negeri awan ayah putri selena sudah menunggu dengan cemas karena mengira putri selena hilang. Kesatria itupun akhirnya menjelaskan kepada raja apa yang terjadi. Setelah mendengarkan cerita dari kesatria itu, Raja menjadi merasa berhutang budi kepadanya dan sebagai ucapan terimakasih, raja memintanya untuk menjadi pengawal pribadi putri selena dengan upah yang sangat besar. Lambat laun kedekatan mereka menumbuhkan benih-benih cinta. Setelah raja negeri awan mendengar desas desus kabar kedekatan mereka raja menjadi senang, karena itulah yang ia harapkan selama ini. Dan akhirnya raja menikahkan mereka berdua. Putri selena dan kesatria dimzblack pun hidup bahagia selamanya.

    END.

  4. #24
    Baby Guinea

    melodys is on a distinguished road melodys's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    548
    Rep Power
    1

    Default

    Spoiler: show
    2. Hari ini Putri Selena pergi ke Kebun bersama teman baiknya dari kecil, namanya Melodys tidak berbeda jauh dengan Putri Selena. Mereka bedua sama-sama cantik dan sangat lucu.
    *Kebun*
    Melodys : "huaaaaaaaa indah sekali,pantas saja kamu setiap hari bermain kesini.” (menatap kesekeliling dengan takjub)
    Selena : "Kamu sih main game mulu, apa tuh game yang kamu sering mainkan? Soil Online??"
    Melodys : "Seal Online Selena bukan Soil Online, arghhh (menggeram)."
    Selena : "hahaha maaf, aku gak bermaksud menjelekkan nama Game nya."
    Melodys : "iya huh, Oya aku kesana ya melihat-lihat bunga yang disana."
    Selena : "Oke,hati-hati nanti kamu kesasar hihihi".
    Melodys : "iya Putri bawel." (berjalan menjauhi Selena)
    Melodys pun meninggalkan Putri Selena, saat Putri Selena sedang berbaring. Tiba-tiba dibalik rerumputan ada sesuatu yang bergerak-gerak.
    "kresekkresek" Putri Selena pun tersontak kaget, dan mulai mendekati rumput itu untuk melihat apa yang ada dibalik rerumputan tersebut.
    "Jrenggggg!!!!"
    Melodys : “Kenaa huahahahahhahahah.” (tertawa terbahak-bahak)
    Selena : “Melodyyyyyyyyyyyssssssss, kamu hampir membuat seperempat jatungku copot tau huuuuuuuuu.” (kesal sebari menjewer telinga Melodys)
    Melodys : “aaaaaaaaampuuuuuuuuun hahahhahaha baru seperempat bukan setengah hihihihi. Nanti aku bikin seperempat lagi deh biar jadi setengah hahahaahhaha.” (kesakitan sebari tertawa terbahak-bahak)
    Selena : “Nyebelin banget sih huuuuuu.” (masih menjewer kuping Melodys)
    Melodys : “gakkan lagi deh huuuu lepasiiiiiiiiiiin plis.” (dengan wajah memelas)
    Selana : “Mulai deh ekspresi jeleknya huh udah sana,aku ingin berbaring sejenak.”
    Melodys : “Iya bawel”
    Lalu Melodys pun berjalan menjauhi Putri Selena,meninggalkan Putri Selena yang tertidur pulas. Beberapa saat kemudian, terdengar kembali bunyi gerak-gerik dari balik rerumputan.
    “Kresekkresek”
    “Pasti itu Melodys, huff bener ya mau bikin setengah jantungku copot. Aku gakkan kena jebakan dia lagi.” Gumam Putri Selena.
    Tapi,gerak gerik itu makin menjadi. Putri Selena pun memanggil Melodys mengecek apa itu dia atau bukan.
    Melodys : “Hey aku disini, ada apa memanggilku?”
    “Loh,itu Melodys ditengah kebun. Lalu siapa yang ada dibalik rerumputan itu?” Gumam Putri Selena lagi. Tiba-tiba….
    “Jrenggggggggggg!”
    4. Lalu Melodys menghampiri Selena dengan perasaan penasaran kenapa teman baiknya memanggilnya,tapi setelah dijawab tidak berkata apa-apa lagi.
    Melodys : "Selena,kamu kena...paaaa? huaaaaaaaaaaaaa apa itu???"
    Melodys tanpa sadar merangkul Poporing lalu dilempar ketanah seperti bermain bola.
    Melodys : "Selena,apa ini? apa sebuah bola bulu? lucu sekali hihihi" masih terus memainkan Poporing.
    Selena : "Hey jangan,kamu hampir membunuhnya" Putri Selena tersentak dari lamunannya lalu mengambil Poporing dari tangan Melodys.
    Melodys : "bukannya itu sebuah bola bulu?" menatap Putri Selena sebari bertanya-tanya makhluk apa itu.
    Poporing : "Kepala saya pusing sekali" (Poporing berusaha berbicara menahan kepalanya yang pusing)
    Melodys : "alieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen" (berteriak kencang)
    Selena : "Melodys berisik, dengarkan dia dulu biarkan dia menjelaskan siapa dia dan dari mana dia berasal".
    Poporing : "Hai nona-nona perkenalkan nama saya Poporing, saya berasal dari negeri bunga yang jauuuuuuuuuuh disana. Saya disini bertugas membantu sebuah Naga Merah Tua yang hidupnya udah beratus tahun lamanya tapi saya butuh bantuan kalian. Saya sering melihat Putri Selena bermain disini, saya pikir untuk meminta bantuan kepada Putri".
    Selena : "Naga Merah??? Dimana kita bisa menemukan Naga itu???"
    Poporing : "entahlah,tapi saya mohon bantu saya menemukan Naga tersebut." (memasang wajah memelas)
    "huff dia sama seperti Melodys"
    Melodys : "Lebih baik pulang dulu,besok kita mulai cari Naga tersebut".
    *keesokan harinya di Hutan*
    Putri Selena,Melodys dan Poporing pun pergi ke Hutan bermaksud mencari Naga Merah tersebut. Sampai akhirnya mereka menemukan bebatuan yang sangat besar persis seperti sebuah Gua. Lalu Melodys berteriak dari luar Gua mengecek apa didalam ada seseorang atau tidak. Tiba-tiba keluar sosok Naga dari dalam Gua itu. Semua tersentak kaget,apalagi Poporing.

    6. "Arggggggghhhhhh siapa yang telah menggangu tidur panjangku???" Kata Naga Merah itu.
    Melodys : "maaaa....aaaffff aku tidak bermaksud membangunkanmu." (terbata-bata)
    Selena : "Naga, apa kamu Naga yang temanku cari selama ini? dari rupamu sama persis seperti yang temanku ceritakan."
    Poporing : "kamu kenal dengan Peri Bunga?? Saya diperintahkan oleh beliau untuk membantumu."
    Naga Merah : "Peri Bunga? ya aku ingat, aku meminta tolong padanya, aku lelah hidup di dunia ini. Umurku abadi tapi jiwaku tidak abadi, aku sudah beratus tahun hidup dan aku ingin merasakan kehidupan selain di dunia ini, aku ingin menutup usiaku."
    Poporing : "Peri Bunga telah menceritakan semuanya,dan saya membawa apa yang kamu butuhkan." (medekati Naga Merah) "Minumlah dari antena ku ini,maka apa yang kamu impikan akan terwujud dan kamu akan tertidur selamanya dengan tenang."
    Naga Merah pun melakukan sesuai yang dikatakan Poporing dalam sekejap Naga Merah tertidur, tertidur untuk selamanya.
    Poporing : "Kini tugasku selesai, terimakasih untuk kalian berdua telah membantuku".
    Selena : "sama-sama Poporing,aku senang sekali bisa membantumu" (tersenyum manis)
    Poporing : "Saatnya saya kembali, tapi sebelum itu saya ingin memberikan ini pada Putri sebagai kenangan dari saya karna saya akan kembali ke Negeri Bunga" (memberikan sebuah bandul berbentuk rupa Poporing).
    ---------------------------------
    Melodys : "Selenaaaaaaaaaaa banguuuuuuuuuuuuun".
    Selena tersentak terbangun dari mimpi panjangnya itu.
    Selena : "Melodys,kita dimana? mana Poporing? Naga Merah?"(mengkucek kedua matanya)
    Melodys : "ngomong apasih kamu,kamu dari tadi tidur tau. Cepatan kita harus pulang sebelum dimarahin Raja."
    "ini bukan mimpi,mereka ada" seraya menggenggam bandul yang diberikan Poporing untuk Putri Selena



    END.


    ID FORUM : Melodys


    ~watashi wa Monic desu~
    ---------------SEAL ONLINE---------------
    Wawabunny : Jecan & Milqa
    Mariel : Jecan & Xiaotjan


  5. #25
    Fresh Egg

    afui is an unknown quantity at this point afui's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Default Cerita Bersambung "Putri Selena"

    DONGENG PUTRI SELENA:

    Spoiler: show
    1. Pada suatu masa, ada sebuah kerajaan yang makmur di sebuah negeri awan.
    Kerajaan tersebut dipimpin oleh raja yang adil dan rakyatnya pun makmur. Salah satu putri yang tinggal di kerajaan tersebut bernama Putri Selena. Dia sangat lucu, sopan, dan dewasa. Putri Selena suka bermain di kebun kerajaan setiap hari.

    2. Dipagi yang cerah ini, Seperti biasanya Putri Selena selalu menghabikan waktu untuk merawat bunga-bunga cantik nan indah yang ditanamnya dan juga sesekali dia menyapa burung-burung yang sedang bersiul di kebun tersebut. ketika melewati pohon mastela, Putri Selena mendegar suara orang yang sedang mengunyah dan sangat penasaran siapa yang sedang makan ditaman indahnya. Sampailah Putri Selena dilokasi suara dengkuran tersebut.

    3. Putri Selena sangat terkejut. Dia melihat ke arah mahluk itu lebih dekat lagi, dan mahluk itu pun melompat ke arahnya dan berbunyi "Poinnnggg~!".
    Mahluk berwarna hijau itu tertawa lebar dan mengenalkan diri "Halo Putri Selena, nama saya Poporing!"

    4. "Hi..Poporing yang lucu, darimana kah asalmu? bagaimana kamu bisa mengetaui namaku?" tanya Sang Putri. "saya salah satu poring yang hidup di kerajaan Rune Midgrad, suatu hari saya menemukan buah di taman poring dan rasanya sangat segar dan enak, saya sangat menyukainya Putri Selena..poinnggg poinggg~!, namun saya tidak tahu darimana asalnya buah ini. kemudian saya segera menghadap Raja Reinhard dan menanyakan asal usul buah tersebut. Setelah mendengarkan cerita dari Raja, ternyata itu adalah Mastela fruit yang cuma tumbuh dinegeri awan. Maka sayapun bertekat untuk dapat ke negeri awan. segala cara telah ditempuh namun sangat tidak mungkin saya kesana karena saya tidak bisa terbang... Ketika saya sedang berjalan dihutan sendirian, tak disangka bertemu dengan High Knight Zeras Hypherion yang mana telah menceritakan cara untuk pergi ke ne......." Cerita panjang poporing tiba-tiba terhenti. Seekor Naga merah terlihat berdiri dibelakang Putri Selana.

    5. Poporing langsung berlari ketakutan menjauhi naga merah yang sangat besar itu. Ukurannya lebih tinggi dari pohon besar.
    Naga merah itu kemudian melebarkan sayapnya dan terbang ke arah mereka. Tetapi dalam hati Putri Selena berpikir kalau sepertinya naga merah itu tidak jahat. Putri Selena akhirnya memberanikan diri menghampiri naga itu.

    6. "Hi Sang Naga, darimana asalmu?" tanya Putri selena dengan nada gemetaran. Melihat Sang Putri yang ketakutan, Sang Nagapun segera merubah bentuknya. Dan ternyata dia adalah High Knight Zeras Hypherion, teman baik dari Ayah Sang Putri. Putri Selena sangat senang dapat bertemu lagi dengan Pamannya yang sudah lama pindah ke kerajaan rune migrad. Penuh penasaran Putri Selana segera bertanya ke Pamannya, ada apa gerangan bisa datang ke negeri awan. setelah cerita yang panjang akhirnya terkuak bahwa si poporing telah mencuri Angel Wings milik High Knight Zeras Hypherion yang di hadiahkan oleh ayah Putri Selena. Dikarenakan tidak adanya Angel Wings tersebut, High Knight Zeras Hypherion terpaksa merubah wujudnya menjadi naga merah agar dapat terbang ke negeri awan. Poporing semangkin ketakutan setelah tahu bahwa dirinya ketahuan mencuri Angel Wings. Namun, karena Putri Selena sangat baik hati dan dia sangat menyukai poporing maka Putri Selana memohon kepada pamannya agar dapat memaafkan si poporing. Sang Paman akhirnya memberi maaf dan tidak jadi memberikan sanksi kepada poporing. Mengetahui hal itu Poporing sangat girang segera meminta maaf kepada High Knight Zeras Hypherion. Putri Selena jg memberikan nasihat kepada Poporing bawah "segala sesuatu yang kita dapatkan harus kita gapai dengan cara yang baik dan halal". Sang Paman dan poporing segera pamit untuk dapat kembali ke kerajaan rune migrad. ketidak mereka bersiap-siapakan berangkat, Putri Selena berteriak: " Tunggu...!, Poporing yang lucu, saya hadiahkan kamu beberapa buah mastela fruit dan juga ini....( cringgggggg..plakk...plakk..plak....sebuah Angel Wings mini terbang mengelilingi popping dan kemudian menempel ditubuhnya ). Poporing sangat bahagia dan berjanji akan sering mengunjungi Putri Selena di negeri awan.
    -END_


    ID FORUM: afui


    maaf kamu di-diskualifikasi karena tidak menyertakan ID Forum sebagai salah satu "bagian" dari cerita
    Last edited by Giselle CM; 01-04-2014 at 09:30 AM.
    Always Happy.....

  6. #26
    Hot Chick

    arakure is an unknown quantity at this point arakure's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    =^● ⋏ ●^=
    Posts
    192
    Rep Power
    0

    Default

    Spoiler: show


  7. #27
    Stripes Fur Racoon

    goldenfrog is on a distinguished road goldenfrog's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    jekardaah!
    Posts
    1,467
    Rep Power
    1

    Default

    Spoiler: show
    2. Putri Selena waktu sedang bermain bersama goldenfrog tiba-tiba ada suara "poing-poing di balik semak, semak. Putri Selena sempat mengacuhkan suara itu, tetapi ia menjadi penasaran dan mencoba mendekati dimana suara itu berasal. Putri Selena melihat sosok mahkluk yang aneh
    4. Putri Selena dan goldenfrog mengajak poporing main bareng di taman dan poporing pun mau ikut bermain. Beberapa kemudian saat Putri Selena, goldenfrog dan poporing bermain, munculah seekor naga besar dan membuat Putri Selena ketakutan
    6. Putri Selena menanyakan apa maksud kedatangan naga tersebut. Dan naga tersebut menjawab bahwa ia mencari anaknya. Putri Selena bingung dengan pertanyaan naga tersebut dan Putri Selena menyadari ternyata poporing adalah anak dari naga tersebut. THE END

  8. #28
    Hot Chick

    fairys1 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    138
    Rep Power
    0

    Default

    Spoiler: show
    2.Putri Selena selalu bermain sendirian di kebun kerajaan. Seperti biasanya, Putri Selena bermain Game Seal kesayangannya. Disaat sedang asyik bermain , tiba-tiba terdengar suara dibalik semak-semak. Putri Selena segera menghentikan gamenya dan melihat apa yang ada dibalik semak-semak tersebut.
    4.”Kenapa kamu bisa berbicara?”, Tanya Putri Selena kepada Poporing. “Saya dikutuk, karena saya suka nge cheat di game, tapi sekarang saya sudah menyadari kesalahan saya” “Bagaimana cara menghilangkan kutukan tersebut?”, Tanya Putri Selena lagi “Saya tidak tahu.”, jawab Poporing jujur. Tiba-tiba munculah naga merah yang sangat besar.
    6.”Tenang jangan takut naga. Siapa namamu naga?’’, Tanya Putri Selana dengan sopan. “Namaku fairys1”, jawab naga. “Kenapa kamu mengejar Poporing?”, Tanya Putri Selena. “Karena Poporing telah menyebabkan pemain Seal yang lain merasa tidak nyaman, jadi dia harus menanggung akibat perbuatannya.” Jawab Naga “Ampun fairys1, saya berjanji tidak akan nge cheat lagi”, teriak Poporing sambil memohon. Boom….tiba-tiba Poporing berubah menjadi pangeran yang tampan. Sejak saat itu, Putri Selena tidak pernah lagi bermain sendirian, karena ditemani oleh Pangeran Poporing dan Si Naga fairys1. Dan game seal menjadi game yang menyenangkan.
    THE END

  9. #29
    Doodling Rooster

    DRAYMEN is an unknown quantity at this point DRAYMEN's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    245
    Rep Power
    0

    Default

    [Spoiler]
    2. Suatu hari dinding kerajaan akan dilakukan pembaharuan model dan design. Putri Selena yang senang bermain dikebun, mengunjungi daerah dinding yang bolong karena sedang ada renovasi. Daerah sekitar renovasi terlihat sepi tiada orang selain putri Selena, tiba tiba muncul seorang laki laki berjubah misterius mendatanginya. "Perkenalkan saya DRAYMEN dari desa nan jauh ingin menghadiahkan putri sesuatu", DRAYMENpun mengeluarkan sesosok mahluk yang langsung menatapi putri Selena.

    4. DRAYMEN seketika hilang entah kemana, putri Selena yang masih kebingungan mencoba berbicara dengan poporing. "Apa maksud semua ini ? dan apa yang akan kau lakukan ?" ucap putri Selena. "Kami para poring ingin meminta bantuan tuan putri untuk membantu desa kami mengusir naga merah besar yang kabur dari kerajaan tuan putri", ucap poporing. *Klikkkk* putri Selena dan poporing tiba tiba berpindah tempat secara ajaib. "Selamat datang di desa poring, saya yang sudah memindahkan kalian dengan sihir di desa ini",ucap DRAYMEN. Putri Selena yang masih kebingungan melihat sesosok naga merah yang tertidur didepannya.

    6. Naga langsung terbangun karena merasakan kehadiran seseorang didekatnya. DRAYMEN berusaha menahan putri Selena untuk tidak pergi, namun putri Selena tetap berusaha mendekati sang naga. "Roarrrrrrrrrrrrr, apa yang kalian lakukan disini ?, apa kalian berusaha memenjarakan ku lagi ?", ucap sang naga. "Apa masalah mu sampai kami harus memenjarakan mu ?", ucap putri Selena. "Kau keluarga kerajaan sudah memenjarakan ku karena ketakutan kalian dengan rupa diriku ini", ucap sang naga. Putri Selena menawarkan kebebasan bagi sang naga dengan syarat untuk tidak mengamuk lagi. Sang naga menyetujui tawaran putri Selena, kemudian sang naga menawarkan pundaknya untuk dinaiki putri Selena agar bisa kembali ke tempat tinggalnya. DRAYMEN dan poporing mengucapkan selama tinggal dan terima kasih kepada putri Selena karena sudah membantu daerah mereka. Putri Selena segera menaiki sang naga dan kembali ke kerajaannya, sesampainya disana Putri Selena segera membuat pengumuman bagi semua orang untuk memperkenalkan sang naga serta memberitahukan orang orang agar tidak takut dan tidak mengganggu sang naga. Sang naga berterimakasih kepada putri Selena dan pergi mencari tempat yang sesuai baginya. END.
    Hello Hello

  10. #30
    Hot Chick

    Banggembel has a little shameless behaviour in the past
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Kepo
    Posts
    184
    Rep Power
    0

    Default Cerita Bersambung "Putri Selena"

    DONGENG PUTRI SELENA:
    1. Pada suatu masa, ada sebuah kerajaan yang makmur di sebuah negeri awan.
    Kerajaan tersebut dipimpin oleh raja yang adil dan rakyatnya pun makmur. Salah satu putri yang tinggal di kerajaan tersebut bernama Putri Selena. Dia sangat lucu, sopan, dan dewasa. Putri Selena suka bermain di kebun kerajaan setiap hari.

    2. Pada suatu ketika putri selena berjalan-jalan ke taman kerajaan seperti biasanya tiba-tiba putri di kejutkan denggan seonggok warna aneh di sela-sela bunga mawar yg merah darah itu "ini apa kok bunga mawar berwarna hijau" sang putri bergumam di dalam, karna rasa penasaran nya sang putri pun mendekati dan manggambil sebuah tongkat yg ada di dekat nya dan dia memulai memukul-mukul kayu itu ke arah warna hijau yg sudah dari tadi membuat nya penasaran "die die die" sang putri kegiranggan saking girang nya memukul warna hijau aneh itu putri selena tidak menyadari kalau warna hijau itu mempunya mata.

    3. Putri Selena sangat terkejut. Dia melihat ke arah mahluk itu lebih dekat lagi, dan mahluk itu pun melompat ke arahnya dan berbunyi "Poinnnggg~!".
    Mahluk berwarna hijau itu tertawa lebar dan mengenalkan diri "Halo Putri Selena, nama saya Poporing!"

    4. "ada urusan apa kau denggan ku ??" sang putri menjawab sombong, hohoho kau sudah lupa rupanya "Aku ayah mu" sang Poporing menjawab PD, suasana terhening sejenak
    "a.a. pa benar kau ayah ku ?? lalu yg ada di istana itu siapa kalo dia bukan ayah ku ??" sang putri menjawab terbata-bata "hohoho kau memang lugu aku cuma bercanda" sang popuring menjawab
    "lalu kau siapa ??" sang putri nanya denggan nada penasaran "kau inggin tau aku siapa ??" ya ya siapa kamu ?? "Aku Kakak mu" sang poporing menjawab " dari kejauan terdengar suara kepakan sayap dari kejuhan
    whuaz whuaz

    5. Poporing langsung berlari ketakutan menjauhi naga merah yang sangat besar itu. Ukurannya lebih tinggi dari pohon besar.
    Naga merah itu kemudian melebarkan sayapnya dan terbang ke arah mereka. Tetapi dalam hati Putri Selena berpikir kalau sepertinya naga merah itu tidak jahat. Putri Selena akhirnya memberanikan diri menghampiri naga itu.

    6. Siapa lagi yg datang ?? apa itu teman mu poporing ??
    "ya dia teman ku" sang popuring menjawab gugup
    sang putri mendekati sang naga sambil berkata "siapa kamu ??" sang putri bertanya
    "hohoho kau inggin tau siapa aku ??" ya ya siapa kamu ??
    "aku ibu mu" sang naga menjawab dengan nada lembut
    "CUKUP tadi benda aneh berwana hijau mengaku ayah ku sekarang kamu mangaku ibu ku
    kau akan menyesal" sang putri menjawab dengan nada marah
    berbekal tongakt kayu yg di ganggam nya dari tadi dia menghajar Naga yg sudah mempermain kan nya itu
    Ciattttt, gubrak gumprang jeduk @!$#@^
    ampun ampun, oke-oke aku biarkan aku memperkenalkan diri nama ku Banggembel aku kemari haya ingin mengajakmu bermain ke tempat ku apakah kau mau tuan putri ??
    "tidak aku tidak mau bermain bersama orang yg sudah mempermainkan ku" sang putri berlalu begitu saya
    akhir nya poporing dan Naga Banggembel pergi
    "broh itu putri galak amad ya kaya ibu tiri" sang Naga curhat ke poporing
    "ya broh, udah gak usah sedih kita cari putri yg laen aja" sang poporing memberi usul
    "tapi kan putri disini dia doang bro" sang naga menjawab
    "owwh iya T_T"
    END.

    Id Forum : Banggembel

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts