Closed Thread
Page 3 of 5 FirstFirst 1 2 3 4 5 LastLast
Results 21 to 30 of 42

Thread: Thread Pertanyaan Event "Cerita Berlanjut"

  1. #21
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    45,786
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by melodys View Post
    eventnya kan hari ini, tapi kok barusan nengok treadnya di closed??
    bisa dibaca kan .. jam nya mulai jam berapa dan sekarang jam berapa?

  2. #22
    Big Eyes Lynx

    hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    inside my heart
    Posts
    3,079
    Rep Power
    1

    Default

    kalo kena post doble / triple bhkan lbih gmn??
    soalnya inet dsni lgi busuk bgt nih cc.. td ngepost aja bisa smp triple post keknya..

  3. #23
    Dotted Rain Deer

    purewater has a spectacular aura about purewater has a spectacular aura about purewater has a spectacular aura about purewater's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Honeycomb
    Posts
    5,328
    Rep Power
    1

    Default

    intinya kalau kesalip sama orang lain, dan jadi ga nyambung gpp kan yah

    Share your creepypasta story here !

    mencoba menulis diary lagi



    nama nya aja dipalsuin gimana hati nya? Wkakakakaka


  4. #24
    Community Manager

    Selena CM is an unknown quantity at this point Selena CM's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by hawkeyezt View Post
    kalo kena post doble / triple bhkan lbih gmn??
    soalnya inet dsni lgi busuk bgt nih cc.. td ngepost aja bisa smp triple post keknya..
    ngga boleh sayang. ketentuannya tidak boleh double post apalagi triple post. nanti di diskualifikasi :'(

    Quote Originally Posted by purewater View Post
    intinya kalau kesalip sama orang lain, dan jadi ga nyambung gpp kan yah
    sebisa mungkin sih gak usah buru2 ngepostnya hehe. tp klo smpe kesalip itu kan bkn suatu hal yg bisa dihindari. jadi dimaklumi

  5. #25
    Big Eyes Lynx

    hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    inside my heart
    Posts
    3,079
    Rep Power
    1

    Default

    wkwkwk.. klo gtu tar liat sikon deh cc..
    cos inet dr kmrn emg busuk bner si ini koneksinya..

    niwe buat jwbnnya~

  6. #26
    Banned

    lililionk is a jewel in the rough lililionk is a jewel in the rough lililionk is a jewel in the rough lililionk is a jewel in the rough
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    7,757
    Rep Power
    0

    Default

    Ini gimana ya, gue gk liat postingan di atas gue..jd nyambung dr cerita cc Selena doang..gpp ya T__T

    Tlalu padat euy postingannya jd cepet2..dan pas mosting kan lg bpikir, jd gk liat postingan di atas gue T_T

  7. #27
    Community Manager

    Selena CM is an unknown quantity at this point Selena CM's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    396
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by lililionk View Post
    Ini gimana ya, gue gk liat postingan di atas gue..jd nyambung dr cerita cc Selena doang..gpp ya T__T

    Tlalu padat euy postingannya jd cepet2..dan pas mosting kan lg bpikir, jd gk liat postingan di atas gue T_T
    gak masalah kok, dear itu sudah dibahas juga diawal2 hehe

  8. #28
    Hot Chick

    TENDEAN is an unknown quantity at this point TENDEAN's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    SLEMAN FANS
    Posts
    105
    Rep Power
    0

    Default

    aduh cc, malu aku udah postingnya pertamax, tapi salah alur
    yang aku bikin malah alur contohnya. malu malu malu :v

  9. #29
    Banned

    lililionk is a jewel in the rough lililionk is a jewel in the rough lililionk is a jewel in the rough lililionk is a jewel in the rough
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    7,757
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Selena CM View Post
    gak masalah kok, dear itu sudah dibahas juga diawal2 hehe
    wiw sip2...makasih cc Selena siipp syukurlah fyuhh

  10. #30
    Black Blood Mamba

    indah_q has a spectacular aura about indah_q has a spectacular aura about indah_q has a spectacular aura about indah_q's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Pontianak♫(◡‿◡ ✿)
    Posts
    2,126
    Rep Power
    1

    Default

    Ce gimana ni ceritanya? apakah patokan ceritanya ke post yang di benarkan apa ttp mengikuti yang di diskualifikasi karna gak ada id forum?

    ~Vampire Carmilla~

    Want to know me?

    My Instagram


    Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah Melangkah.


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts