Closed Thread
Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9
Results 81 to 86 of 86

Thread: Event "Cerita Berlanjut"

  1. #81
    Hot Chick

    durin is an unknown quantity at this point durin's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    pesawat Cartela
    Posts
    86
    Rep Power
    0

    Default

    ketika singa mencengkram tikus, si tikus berkata : aku adalah jin..
    silahkan minta 3 permintaan.
    oke saya pikir2 dulu kata si singa.
    saya ingin kuat, cepat dan tepat ..kata si singa.

    tuing..
    tiba2 si singa berubah menjadi motor.
    weg kog gini jin.? kata si singa.
    tu kan udah kuat, cepat dan tepat... kata si tikus


    ID forum : durin
    Spoiler: show
    Kebaikan yang ditunda = Kejahatan yang disadari

  2. #82
    Hot Chick

    boycool231 is on a distinguished road boycool231's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    100
    Rep Power
    0

    Default

    Lanjut dari mocka12

    Tapi itu tak semudah yang dipikirkan oleh si Tikus. Ternyata si Singa mengejar si Tikus hingga kemanapun si Tikus berlari. Dengan semangat si Singa, Akhirnya Singa dapat mencekram si Tikus. Lalu Singa berkata kepada Tikus, "Mau lari kemana kau? Hahaha pasti kau takut kan dengan ku??!!" (dengan tertawa jahat). Kata Tikus,"Yeeeeeee PD gila lo, gue lari bukan karna takut ama loo" jawab si Tikus. Singa menjawab kembali " lalu apa yg membuat lo lari ?? ". Tikus berkata, "Noh gak liat langit udah mau Ujan? jemuran blm di angkat woi". #Gubraaaaaaaaakk.


    maaf kamu di diskualifikasi krn tidak menyertakan ID Forum pada postingan jawaban
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:57 AM.

    Keberuntungan belum tentu datang untuk yang ke 2 kalinya.


  3. #83
    Big Eyes Lynx

    hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    inside my heart
    Posts
    3,079
    Rep Power
    1

    Default ID Forum : Hawkeyezt

    Serigalapun mengadakan kesepakatan dg gerombolan singa untuk membuat perangkap jebakan guna menangkap si tikus yg kabur..

    Setelah mereka berdiskusi sepanjang hari dari pagi smp petang akhirnya mereka menemukan perangkap jebakan yg pas untuk memperdaya si tikus..

    "Yap betul perangkap jebakan batman~!!" seru salah seorang singa muda..

    Dengan muka kebingungan serigala serta singa2 lainnya pun serentak berteriak "APAAAAA??! Jebakan Batman??!"

    Kemudian sang singa muda pun langsung mengutarakan bagaimana cara kerja jebakan batman ini..

    Di sela2 waktu penjelasannya trnyta si tikus yg sedang jadi buronan inipun ada di sana, apakah yg dilakukan si tikus disana??


    ID Forum : Hawkeyezt

  4. #84
    Doodling Rooster

    minerva72 is an unknown quantity at this point minerva72's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    240
    Rep Power
    0

    Default

    si tikus ternyata sedang bermain playstation, sambil mendengarkan rencana tetang jebakan batman tersebut.

    id forum : minerva72

    maaf kamu di diskualifikasi krn tidak mengikuti ketentuan eventnya. jawaban harus minimal 4 kalimat
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:57 AM.

  5. #85
    Doodling Rooster

    FauzanStorm is an unknown quantity at this point FauzanStorm's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Susukan
    Posts
    242
    Rep Power
    0

    Default Event "Cerita Berlanjut"

    Ketika si tikus sedang sibuk main playstation & mendengarkan rencana jebakan batman tsb
    Tiba-tiba.........!!!!
    Dinosaurus datang dan memakan semuanya sampai habis

    ID Forum :FauzanStorm

    maaf kamu di diskualifikasi krn tidak mengikuti ketentuan eventnya. jawaban harus minimal 4 kalimat
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:58 AM.

  6. #86
    Hot Chick

    RangerKuning is an unknown quantity at this point RangerKuning's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    White Hole
    Posts
    71
    Rep Power
    0

    Default

    "Jemuran? banyak alasan lo, Tikus. Sejak kapan lo pake baju?" kata Singa tak percaya.
    "Bukan baju, tapi selimut gue tau. Meskipun gue berbulu tapi kalo tidur malem-malem gue suka kedinginan >.< makanya gue butuh tuh selimut. Kalo sampe keujanan trus selimut gue basah gimana? Gue jadi ga bisa tidur pake selimut kesayangan gue. Terus kalo gue sakit gimana? Emang lu mau tanggung jawab? Ngurusin gue gitu?" curhat Tikus panjang lebar.
    "Ga cape apa lu ngomong panjang banget? Gue yang dengerin aja cape. Lagian cuma gara-gara selimut aja sampe segitunya. Dasar Tikus manja! Pokoknya gue ga peduli. Lo harus jadi makan malem gue hari ini. Hahahaa," kata Singa sambil tertawa.
    "Kita buat kesepakatan aja deh. Kita balik dulu ke rumah gue buat ngangkatin jemuran, baru deh lo bisa jadiin gue makan malem lo. Gimana?" tanya Tikus.
    "Kepala lo abis kejedot dimana? Jadi lo lebih mentingin selimut daripada nyawa lo sendiri?" tanya Singa keheran-heranan.
    "Ahhh udah dehh lo ga perlu tau seberapa penting selimut itu buat gue. Pokoknya sekarang gue mau balik dulu ke rumah." Jawab Tikus.
    Akhirnya, Singa menurut saja. Padahal Tikus sudah menyiapkan rencana supaya bebas dari Singa selama perjalanan pulang.

    id forum: RangerKuning

    Tidak perlu menderita karena orang lain.


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts