Closed Thread
Page 3 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 86

Thread: Event "Cerita Berlanjut"

  1. #21
    Doodling Rooster

    ayachan85 is an unknown quantity at this point ayachan85's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bandung
    Posts
    231
    Rep Power
    0

    Default

    Jawab si singa: "ooo tidaak bisa pertanyaannya harus susah dooong...!
    Kamu tikus kecil sudah mengganggu saya kurang ajar sekali masih mau nawar!
    Jadi bagaimana? Saya kasih kamu 3 pertanyaan susah dan kamu tidak boleh nawar2 lagi no afgan! no rossa! Oke?!! kata si singa.
    Ba..Baiklah kata si tikus... sekarang apa pertanyaan pertamanya boss?...

    ID forum : ayachan85

    Japanese Lover, Dorama Lover, Kamen Rider Lover, Japanese berondong Lover,GARO


    ii Jump... ii Jump .... sugeee JUMP~!


  2. #22
    Baby Guinea

    treuk is an unknown quantity at this point treuk's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Dunia Shiltz
    Posts
    813
    Rep Power
    1

    Default

    Teka-teki pertama "Siapakah yang lebih hebat kancil atau buaya?".
    Tikus pun kebingungan mendengar pertanyaan singa.
    Tikus mencoba berfikir keras jawaban apa yg akan diberikan.
    Sementara itu si singa memandang dengan tajam ke arah si tikus.
    Tikus ketakutan kakinya mulai gemetaran.

    ID Forum : Treuk

  3. #23
    Hot Chick

    Banggembel has a little shameless behaviour in the past
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Kepo
    Posts
    184
    Rep Power
    0

    Default

    pertanyaan pertama
    1. Siapa nama nenek moyang ku
    kalo kau tidak bisa menjawab aku makan kau tanpa tersisa
    Hua...Hua... "Si singa tertawa"

    id Forum : Banggembel

  4. #24
    Hot Chick

    abecaplang is an unknown quantity at this point abecaplang's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    blablablabla
    Posts
    143
    Rep Power
    0

    Cool Event "Cerita Berlanjut"

    Quote Originally Posted by murotoll View Post
    Si singa pun berkata "apa yang kau lakukan disini". Dan mengapa kau menginjak hidung ku dan kuku mu membuat
    hidungku berdarah. Kemudian si Tikus berkata "maaf..tadi aku sedang mencari makan kesana-kemari tetapi aku tidak mendapatkan apa. Aku akan mengobati hidungmu yang berdarah itu.

    ID Forum : murotoll
    lanjutannya:

    si tikus kemudian membuka tas yang sedari tadi tersampir di pinggangnya dan megambil sebuah botol berwarna ungu. "Apa itu?" tanya sang singa. "oh, ini adalah ramuan turun-temurun dari nenek moyang" jawab si tikus sedikit sombong, "dengan obat ini dijamin lukamu akan mengering dengan seketika." "hahaha... bisa saja kau tikus", singa nyengir melihat kelakuan tikus yang sedikit sombong.

    ID Forum : abecaplang

  5. #25
    Doodling Rooster

    Florz is an unknown quantity at this point Florz's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    dalam mimpi
    Posts
    220
    Rep Power
    0

    Default

    "Baiklah aku akan memberi kesempatan kepadamu, segera obati aku dengan ramuanmu, tapi ingat, jika tidak sembuh aku takan melepaskanmu" Jawab si singa

    ID Forum: Florz

    maaf kamu di diskualifikasi krn tidak mengikuti ketentuan eventnya. jawaban harus minimal 4 kalimat
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:45 AM.


  6. #26
    Fresh Egg

    KevinYulius is an unknown quantity at this point KevinYulius's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    16
    Rep Power
    0

    Default

    "Baik Bos saya akan berusaha mencoba menyembuhkan bos, Ok segera lakukan"
    Setelah beberapa menit kemudian Singa pun berteriak kesakitan
    dan Singa ingin segera memakan tikus tersebut

    ID Forum :KevinYulius

    maaf kamu di diskualifikasi krn tidak mengikuti ketentuan eventnya. jawaban harus minimal 4 kalimat
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:45 AM.

  7. #27
    Hot Chick

    vario182 is an unknown quantity at this point vario182's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Manado
    Posts
    64
    Rep Power
    0

    Default

    Lalu Tikus pun memberi ramuan kepada sang Singa untuk diminum.
    "Hmmmm... rasanya tak enak dilidah", tukas Singa dengan wajah memerah. Tikus pun mulai ketakutan karena tiba-tiba mata si Singa berubah menjadi merah. "Ada yang aneh dengan ramuanmu itu !," kata Singa penuh amarah.

    ID: vario182

    Visit my blog : rfdestroyer.blogspot.com


  8. #28
    Banned

    juleha is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    your heart
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Default

    setelah berpikir keras untuk menemukan jawaban teka teki dari Singa, sang tikus pun berkata " saya pikir sih kancil lah yang paling hebat", lalu sang singa berkata " apa alasannya??" tikus pun berkelit " lah boss kok pake alasan???". llau sang singa berkata " ia dong harus ada alasan. cc Selena aja klo bikin event harus pake ada alasan seperti Event "Make Ur Own Emblem Part II" kemarin. dan jangan lupa kasih ID Forum mu..."


    id : juleha

  9. #29
    Baby Guinea

    Demonese has a little shameless behaviour in the past Demonese's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Location
    Nowhere but here
    Posts
    484
    Rep Power
    0

    Default

    Lalu si tikus mulai menggumam di dalam hatinya, "kenapa cc Selena diikut2in dalam cerita ya?". Sembari mencari alasan, si tikus sedang mencari celah untuk melarikan diri. Tiba-tiba sang singa mendekatkan wajahnya ke sang tikus dan berkata, "Apa kamu mau aku makan? Cepat jawab, apalasannya!". Sambil gemetar sang tikus menjawab, "maaf gan, aku sedang berpikir kenapa sang kancil yang paling hebat, tapi...". Sang singa mulai penasaran dan bertanya, "tapi apa? Cepat jawab!". Si tikus menjawab dengan lantang, "anda menanyakan hal yang tidak penting!". Kemudian si tikus kabur berlari melalui sebuah lubang kecil, dan si singa terpana dan tak sadar jika sang tikus sudah lari dari hadapannya.

    ID FORUM: Demonese
    *Buat teman2 yang setuju/suka dengan post saya, silahkan beri user reputation sendal ya

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    -=Sesungguhnya tidak ada yang namanya kebenaran di dunia ini, karena yang ada adalah kebenaran yang diyakini oleh suara mayoritas dan suara orang-orang yang memiliki kekuasaan=-

  10. #30
    Hot Chick

    seer is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    ether
    Posts
    100
    Rep Power
    0

    Default

    "Ampuni saya!" kata sang Tikus. "Tolong lepaskan saya dan suatu saat nanti saya akan membalas kebaikanmu."

    Singa menjadi tertawa dan merasa lucu saat berpikir bahwa seekor tikus kecil akan dapat membantunya. Tetapi dengan baik hati, akhirnya singa tersebut melepaskan tikus kecil itu.

    Suatu hari, ketika sang Singa mengintai mangsanya di dalam hutan, sang Singa tertangkap oleh jala yang ditebarkan oleh pemburu. Karena tidak dapat membebaskan dirinya sendiri, sang Singa mengaum dengan marah ke seluruh hutan. Saat itu sang Tikus yang pernah dilepaskannya mendengarkan auman itu dan dengan cepat menuju ke arah dimana sang Singa terjerat pada jala. Sang Tikus kemudian menemukan sang Singa yang meronta-ronta berusaha membebaskan diri dari jala yang menjeratnya. Sang Tikus kemudian berlari ke tali besar yang menahan jala tersebut, dia lalu menggigit tali tersebut sampai putus hingga akhirnya sang Singa dapat dibebaskan.

    Id forum : seer

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts