Closed Thread
Page 2 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 11 to 20 of 86

Thread: Event "Cerita Berlanjut"

  1. #11
    Banned

    kayzshindra is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    38
    Rep Power
    0

    Default

    SAng singa pun berkata " Hey, kau tikus berani sekali kau naik kehidungku dan membuatku terbangun dari tidurku !!! " dengan suara lantang .
    Si tikus tidak dapat mengeluarkan kata-kata karena dia takut sekali...
    Sang singa pun berkata kembali " Jawablah tikus jangan hanya berdiam diri dan tidka mengeluarkan sepatah kata !!! "
    Akhirnya tikus itu pun berkata " Maafkan aku wahai singa, karena aku sudah membangunkanmu dari tidurmu yang lelap.

    ID FORUM : kayzshindra

  2. #12
    Banned

    cutecute is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    heaven
    Posts
    58
    Rep Power
    0

    Default

    sang tikus sangat ketakutan ketika tertangkap oleh sang singa, karna sang tikus pintar maka dia keep cool dan berkata kepada singa " gan sorry, gw dah nggangu tidur mu.. gw minta maaf, sebenarnya gw td sengaja bangunin lo tidur karna..." sangking geramnya sang singa pun memutus penjelasan sang tikus " KARNA APAAA?? GW LAGI ASIK-ASIK MIMPI BEDUA-DUAN SAMA CM SELENA LO GANGGU!!!$%@^@" tikus pun gelabakan dan melanjutkan penjelasanya

    ID Forum :cutecute

  3. #13
    Hot Chick

    ajig4nteng has a little shameless behaviour in the past ajig4nteng's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    100
    Rep Power
    0

    Default

    dan singa pun melepaskanya kembali karena tidak tega memakan si tikus id forum ajig4nteng


    maaf kamu di diskualifikasi krn tidak mengikuti ketentuan event ini. minimal cerita adalah 4 kalimat
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:40 AM.

    WINNER


  4. #14
    Black Blood Mamba

    indah_q has a spectacular aura about indah_q has a spectacular aura about indah_q has a spectacular aura about indah_q's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Pontianak♫(◡‿◡ ✿)
    Posts
    2,126
    Rep Power
    1

    Default

    Singa tetap merasa kesal dengan si tikus, singa berkata, " Ngeles aja kamu bisanya, cepat jelaskan padaku hal apa yang membuat kau berani membangunkanku" . Tikus dengan gemetar menjawab, aku hanya takut melihatmu, karna wajah mu amatlah menyeramkan. Sang singa terkejut, lalu dia berkata, " APAAAAAAAAAAA? Wajah seimut dan setampan ini kau bilang seram??!! ", Coba tatap kembali dan perhatikan baik" wajahku. Tikus dengan penuh ketakutan memperhatikan kembali wajah si singa itu dan tak lama tikus mengatakan, " WOW, benar wajah mu sangat imuttttttt, saking imut nya sebelas dua belas sama CherryBelle. Sambil tertawa lepas si Tikus tak sadar bahwa si Singa wajah nya sudah memerah dan siap menyerang si tikus.

    ID Forum : indah_q

    ~Vampire Carmilla~

    Want to know me?

    My Instagram


    Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah Melangkah.


  5. #15
    Dotted Rain Deer

    purewater has a spectacular aura about purewater has a spectacular aura about purewater has a spectacular aura about purewater's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Honeycomb
    Posts
    5,328
    Rep Power
    1

    Default

    Namun apa daya karena singa sudah dipuji mirip cherrybelle akhirnya singa luluh juga. "Aku memaafkan kamu asal kamu janji kepadaku" kata sang singa. "Janji apa?" Tikus menjawab. "Jadikkan aku personil cherrybelle yang kesepuluh ya :3" singa menjawab dengan tersipu malu. "Ejhhhhhh, yaudah deh asal kamu jangan makan aku" tikus menjawab dengan jijik. " janji yah jangan bohong" singa menjawab. Akhirnya singa pergi dengan tikus ke audisi petsonil cherrybelle. Sesampainya di tempat audisi ternyata sudah tutup. Karena kesal lagi sang singa berupaya untuk menerkam sang tikus lagi.

    Id forum : purewater

    Share your creepypasta story here !

    mencoba menulis diary lagi



    nama nya aja dipalsuin gimana hati nya? Wkakakakaka


  6. #16
    Banned

    shuji_kun is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    KepO
    Posts
    36
    Rep Power
    0

    Default

    sontak pun tikus berkata " eeit..eiitttt.. jangan marah dlu boz...wait..wait..wait tunggu" , spontan sang singa berhenti untuk mau melahap sang tikus. dan tikus pun berkata " kalo marah ntar cepat tua loh.. trus mukanya gak imuet lagi".. karna merasa kesel maka sang singa ingin mempermainkan si tikus sebelum melahapnya.


    id forum :shuji_kun

  7. #17
    Century Shell Tortoise

    orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo is a splendid one to behold orochiyoyo's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    @ North Bogor City @ Ragnarok Online @ MapleStory @ Chit Chat Global Forum Lytogame
    Posts
    40,528
    Rep Power
    1

    Default

    Ketika si tikus bilang kalau wajah singa sangat imut mirip cherybelle, lalu sang singa berkata "apa ah kamu ini, sini sama om singa" wokaokaokaoa setelah itu si tikus langsung spechless karena si tikus bukannya takut karena singa tersebut adalah singa yang ganas dan liar, ternyata si om singa ini ada kelainan dan dia tidak suka tikus betina

    maaf, kamu di diskualifikasi krn tidak menyertakan ID Forum pada postingan jawaban kamu
    Last edited by Selena CM; 27-03-2014 at 10:43 AM.




  8. #18
    Baby Guinea

    dian.nalsali is an unknown quantity at this point dian.nalsali's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Medan Simalem
    Posts
    610
    Rep Power
    1

    Default

    groarrrrrrrrrrrrrrr...... !!!
    auman singa menggelegar. Tikus yang ketakutan mencoba untuk tetap tenang. "ampun bang singa, jangan lebay pliss..." kata sang tikus.
    "kenapa kamu bilang saya lebay ? gw sikat juga luh", kata singa masih sambil mengaum.
    "lihat nih muka saya udah basah total nih", kata sang tikus.
    "owh, maap saya jarang sikat gigi anggap saja sebagai hadiah yo.."
    sang tikus ($#%#%#&*@*@*) kemudian si tikus pun pingsan.

    ID FORUM : dian.nalsali

  9. #19
    Baby Guinea

    badakmerdeka is on a distinguished road badakmerdeka's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Citeureup
    Posts
    865
    Rep Power
    1

    Default

    ID Forum : badakmerdeka

    Begitu besarnya cakar singa tersebut dan begitu kecilnya sang tikus menyebabkan tikus itu dapat meloloskan dirinya dari genggaman singa. Singa pun menjadi semakin marah dan mengaum begitu kerasnya sehingga menyebabkan sang tikus terkejut, ketakutan dan tidak dapat bergerak sama sekali. dengan mudahnya sang singa menginjak tikus tersebut dengan kaki depannya sehingga Tikus itu tidak dapat melarikan diri lagi. Sebelum menyantapnya, Singa pun menjilatinya dengan lidahnya yang besar dan kasar, Tikus pun merasa pasrah dan tidak dapat berbuat apa apa lagi. Akhirnya Tikus ditelan bulat bulat oleh Singa dan singa pun melanjutkan tidurnya yang sempat terganggu.

  10. #20
    Banned

    syeno_kun is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Heaven
    Posts
    44
    Rep Power
    0

    Default

    si singa pun berkata " baik lah.. aku akan melepaskan mu asal kamu bisa menjawab 3 teka teki ku"... si tikus pun berpikir sementara dan berkata dalam hari "waduhh... coba gak ya? atau kabur aja". "bagai mana tikus, setuju?" kata si singa. dan si tikus pun berkata " baik lah boss tapi teka teki nya jangan susah ya..plizzz" mohon si tikus.



    id forum :syeno_kun

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts