Closed Thread
Page 3 of 7 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 62

Thread: Thread : Diskusi Pertanyaan Seputar " Event Membuat Puzzle CM "

  1. #21
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    45,786
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by kushino View Post
    Cc,, boleh gk kalo misalnya saya minta foto" utuh nya..
    hehehe.. jadi kita tau itu crop" foto nya di ambil dari foto yang mana..
    sekalian minta jawaban aja .. biar lebih greget buat km .. dan setelahnya km dilarang ikutan event ini .. gmn?

  2. #22
    Doodling Rooster

    EddyChai is on a distinguished road
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    399
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Giselle CM View Post
    lengkap banget kok, 4-4 CM nya ada semua potongan wajahnya dsana hehehe



    waduh kasian dong kalo matanya gak ada 1 T_T
    ehhehe, ayoooo dicari2 lagi ;D





    Itu semua gak tentu dari 1 poto kok. Dari banyak poto tapi tetap milik CM. Potongan itu semua diambil dari berbagai poto CM, bukan cuma 1 aja




    Yup, bukan berasal dari 1 poto aja, seperti yang penjelasan dari pertanyaan diatas ^
    heheheheh




    Iya lah kk, namanya nyontek itu SAMA PERSIS dengan sebelumnya, tinggal diganti ID forumnya doang -_-
    Bnyak kan yang suka kaya gtu, kaya event mewarnai imlek kemarin ada ketangkep loh yg kaya gitu *gak mau nyindir siapa2* hehehehe XD
    oh jadi itu crop dari berbagai foto CM.. berarti kita cuma cari 2 mata, hidung, dan mulut dan tebak itu punya siapa kan? bukan di susun jadi 1 foto asli utuh gitu ya cc?

  3. #23
    Stripes Fur Racoon

    kushino is on a distinguished road kushino's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,234
    Rep Power
    1

    Default

    Kalo di liat" klu nya udah jelas.. hehehe.. masing" dari crop itu punya ciri khas yang sama. jadi agak mudah menyamakan mata satu dengan mata yang lain nya.

    Tapi kalo misalnya kita udah bener nyusun kedua mata nya dan hidung nya.. tapi mulut nya salah gimana??
    atau kalo misalnya kita bener nyusun semua nya, tapi salah ngasih nama cm nya..

  4. #24
    Banned

    morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of morphverti has much to be proud of
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ┬┴┬┴┤(・_├┬┴┬┴
    Posts
    45,786
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by kushino View Post
    Kalo di liat" klu nya udah jelas.. hehehe.. masing" dari crop itu punya ciri khas yang sama. jadi agak mudah menyamakan mata satu dengan mata yang lain nya.

    Tapi kalo misalnya kita udah bener nyusun kedua mata nya dan hidung nya.. tapi mulut nya salah gimana??
    atau kalo misalnya kita bener nyusun semua nya, tapi salah ngasih nama cm nya..
    jawabannya sudah bisa dipastikan : salah
    sorry tp pertanyaan2 km termasuk jenis pertanyaan retoris ..

  5. #25
    Community Manager

    Giselle CM is on a distinguished road Giselle CM's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    106
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by EddyChai View Post
    oh jadi itu crop dari berbagai foto CM.. berarti kita cuma cari 2 mata, hidung, dan mulut dan tebak itu punya siapa kan? bukan di susun jadi 1 foto asli utuh gitu ya cc?
    TEPAT SEKALI !!! hahahhahaha good luck XD


    Quote Originally Posted by kushino View Post
    Kalo di liat" klu nya udah jelas.. hehehe.. masing" dari crop itu punya ciri khas yang sama. jadi agak mudah menyamakan mata satu dengan mata yang lain nya.

    Tapi kalo misalnya kita udah bener nyusun kedua mata nya dan hidung nya.. tapi mulut nya salah gimana??
    atau kalo misalnya kita bener nyusun semua nya, tapi salah ngasih nama cm nya..

    Sayang sekali ini dinyatakan SALAH, tapi tetep dapet diamond 5 point kok jadi jangan kecewa. Ayo dong semangat cari bagian wajah CM yang bener, diperhatikan baik2









    SEMUANNYA JANGAN LUPA BACA BAIK-BAIK KETENTUAN EVENT DAN PERATURANNYA YA BIAR GAK DIDISKUALIFIKASI, terimakasih !! ^^

  6. #26
    Stripes Fur Racoon

    kushino is on a distinguished road kushino's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,234
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by morphverti View Post
    jawabannya sudah bisa dipastikan : salah
    sorry tp pertanyaan2 km termasuk jenis pertanyaan retoris ..

    Wahhh,, terima kasih atas tanggapan nya
    Tanggapan anda membuat kesadaran saya meningkat


  7. #27
    Big Eyes Lynx

    vienka02 is just really nice vienka02 is just really nice vienka02 is just really nice vienka02 is just really nice vienka02's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    3,239
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Giselle CM View Post
    Boleh kok di rotate, di flip horizontal juga boleh, asal jangan diputer jadi gak karuan aja bentuknyaaa heheheheh,
    emm berarti bener boleh dirotate ya cc? soalnya di soal saya lihat:
    Potongan gambar hanya boleh di FLIP HORIZONTAL.
    mana yang akurat nih...?
    ada yang mau saya puter sekitar 20-35 derajat gitu soalnya biar bentuk isi wajahnya agak pantas (ga mencong)

  8. #28
    Hot Chick

    yar489 is an unknown quantity at this point yar489's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    188
    Rep Power
    0

    Default

    itu matanya di crop gak sepasangkan?
    warna mata aja uda beda" itu...
    berarti kiri kanan beda wrna kah?
    Only Idol Street 2

  9. #29
    Community Manager

    Giselle CM is on a distinguished road Giselle CM's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    106
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by yar489 View Post
    itu matanya di crop gak sepasangkan?
    warna mata aja uda beda" itu...
    berarti kiri kanan beda wrna kah?
    Yes, benar, beda-beda tapi tetap milik orang yang sama. Makanya hayo ditebak. Satu CM ada lebih dari 2 kok matanya disitu, meskipun gak berpasangan


    emm berarti bener boleh dirotate ya cc? soalnya di soal saya lihat:
    Potongan gambar hanya boleh di FLIP HORIZONTAL.
    mana yang akurat nih...?
    ada yang mau saya puter sekitar 20-35 derajat gitu soalnya biar bentuk isi wajahnya agak pantas (ga mencong)
    Boleh di rotate selama memang wajar untuk diproporsikan. Tapi tidak boleh diedit 90 derajat atau lain-lain yang dimaksudkan untuk membuat lelucon.

  10. #30
    Stripes Fur Racoon

    kushino is on a distinguished road kushino's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,234
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Giselle CM View Post
    TEPAT SEKALI !!! hahahhahaha good luck XD





    Sayang sekali ini dinyatakan SALAH, tapi tetep dapet diamond 5 point kok jadi jangan kecewa. Ayo dong semangat cari bagian wajah CM yang bener, diperhatikan baik2









    SEMUANNYA JANGAN LUPA BACA BAIK-BAIK KETENTUAN EVENT DAN PERATURANNYA YA BIAR GAK DIDISKUALIFIKASI, terimakasih !! ^^
    SIIPPPP!!!!
    Makasih jawaban nya cc,, makin semangat deh nyidik" bagian" wajah cm nya..

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts