Closed Thread
Page 2 of 7 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 11 to 20 of 62

Thread: Thread : Diskusi Pertanyaan Seputar " Event Membuat Puzzle CM "

  1. #11
    Doodling Rooster

    EddyChai is on a distinguished road
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    399
    Rep Power
    0

    Default

    cc mau tanya itu gambar puzzlenya udah lengkap??
    aku cari" mata sebelah kanan salah satu CM kok ga ada ya..
    apa akunya yg salah ya? wkwkwkwk

  2. #12
    Hot Chick

    yar489 is an unknown quantity at this point yar489's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    188
    Rep Power
    0

    Default

    matanya gak kiri kanan boleh gak yaaa?? T___T dimata yg susah nemu iniii
    Only Idol Street 2

  3. #13
    Big Eyes Lynx

    hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    inside my heart
    Posts
    3,079
    Rep Power
    1

    Default

    sori mw tnya lgi itu cropannya brasal dri 1 poto utuh CM" yg dicrop"in gtu...

    atw foto acak dri salah 1 CM yg di crop bgian tertentunya saja gtu??



    soalnya aneh gni.. matanya gak ada yg sama gtu...

  4. #14
    Baby Guinea

    Zedler is on a distinguished road Zedler's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    di rumah tetangga
    Posts
    611
    Rep Power
    1

    Default

    wah kayaknya harus berkunjung ke FB semua CM trus bongkar2in album fotonya

  5. #15
    Stripes Fur Racoon

    kushino is on a distinguished road kushino's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,234
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Zedler View Post
    wah kayaknya harus berkunjung ke FB semua CM trus bongkar2in album fotonya
    Minta FB nya juga donk.. aku gk punya.. pengen obrak abrik wajah cm juga.. hohoohoo.
    cantik cantik yah cm nya.. bisa-bisa nanti jatuh cinta..

  6. #16
    Fresh Egg

    second2nd is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    udah nemu rangkaiannya , tapi kalo disusun aneh ..
    itu bagian2 nya bukan berasal dari satu foto ya ?
    apa kita cuma harus nemuin bagian2 wajah dari salah satu cm saja ? (maaf masih bingung)

  7. #17
    Stripes Fur Racoon

    kushino is on a distinguished road kushino's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,234
    Rep Power
    1

    Default

    Yang bikin bingung itu... aku gk punya foto" CM nya.. dan ini harus di susun dari foto CM. jadi kaya menyusun sesuatu yang belum pernah ada (soalnya kau blm pernah liat foto" CM nya.. huhuhu)

  8. #18
    Dotted Rain Deer

    hrhngl will become famous soon enough hrhngl will become famous soon enough
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    neraka Teman:Mayuyu(ngarep)
    Posts
    4,545
    Rep Power
    1

    Default

    maksudnya nyontek itu apa? nyopas gambar hasil orang lain gitu?
    Spoiler: show

  9. #19
    Community Manager

    Giselle CM is on a distinguished road Giselle CM's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    106
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by EddyChai View Post
    cc mau tanya itu gambar puzzlenya udah lengkap??
    aku cari" mata sebelah kanan salah satu CM kok ga ada ya..
    apa akunya yg salah ya? wkwkwkwk
    lengkap banget kok, 4-4 CM nya ada semua potongan wajahnya dsana hehehe

    Quote Originally Posted by yar489 View Post
    matanya gak kiri kanan boleh gak yaaa?? T___T dimata yg susah nemu iniii
    waduh kasian dong kalo matanya gak ada 1 T_T
    ehhehe, ayoooo dicari2 lagi ;D


    Quote Originally Posted by hawkeyezt View Post
    sori mw tnya lgi itu cropannya brasal dri 1 poto utuh CM" yg dicrop"in gtu...

    atw foto acak dri salah 1 CM yg di crop bgian tertentunya saja gtu??


    soalnya aneh gni.. matanya gak ada yg sama gtu...

    Itu semua gak tentu dari 1 poto kok. Dari banyak poto tapi tetap milik CM. Potongan itu semua diambil dari berbagai poto CM, bukan cuma 1 aja


    Quote Originally Posted by second2nd View Post
    udah nemu rangkaiannya , tapi kalo disusun aneh ..
    itu bagian2 nya bukan berasal dari satu foto ya ?
    apa kita cuma harus nemuin bagian2 wajah dari salah satu cm saja ? (maaf masih bingung)
    Yup, bukan berasal dari 1 poto aja, seperti yang penjelasan dari pertanyaan diatas ^
    heheheheh


    Quote Originally Posted by hrhngl View Post
    maksudnya nyontek itu apa? nyopas gambar hasil orang lain gitu?
    Iya lah kk, namanya nyontek itu SAMA PERSIS dengan sebelumnya, tinggal diganti ID forumnya doang -_-
    Bnyak kan yang suka kaya gtu, kaya event mewarnai imlek kemarin ada ketangkep loh yg kaya gitu *gak mau nyindir siapa2* hehehehe XD

  10. #20
    Stripes Fur Racoon

    kushino is on a distinguished road kushino's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    1,234
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Giselle CM View Post
    lengkap banget kok, 4-4 CM nya ada semua potongan wajahnya dsana hehehe



    waduh kasian dong kalo matanya gak ada 1 T_T
    ehhehe, ayoooo dicari2 lagi ;D





    Itu semua gak tentu dari 1 poto kok. Dari banyak poto tapi tetap milik CM. Potongan itu semua diambil dari berbagai poto CM, bukan cuma 1 aja




    Yup, bukan berasal dari 1 poto aja, seperti yang penjelasan dari pertanyaan diatas ^
    heheheheh




    Iya lah kk, namanya nyontek itu SAMA PERSIS dengan sebelumnya, tinggal diganti ID forumnya doang -_-
    Bnyak kan yang suka kaya gtu, kaya event mewarnai imlek kemarin ada ketangkep loh yg kaya gitu *gak mau nyindir siapa2* hehehehe XD
    Cc,, boleh gk kalo misalnya saya minta foto" utuh nya..
    hehehe.. jadi kita tau itu crop" foto nya di ambil dari foto yang mana..

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts