+ Reply to Thread
Page 3 of 10 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 91

Thread: [Api] Immortal☆

  1. #21
    Fresh Egg patimura1602 has a little shameless behaviour in the past patimura1602's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    33
    Rep Power
    0

    Exclamation

    Tau nomer telfon'y BaZeraLD ga Om,
    kalau tau aku boleh minta ga Om ??????

  2. #22
    Fresh Egg patimura1602 has a little shameless behaviour in the past patimura1602's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    33
    Rep Power
    0

    Thumbs up tripel_x

    Ayo Immortal pertahan kan Wilayah mu bantai ESPADA.....!!!!!!!!!!!!!
    Walaupun gw bukan nak Immo, tp gw dukung klo ampe kalah Om BaZeraLd gw sunak 2 X

  3. #23
    Hot Chick

    umul162 is an unknown quantity at this point umul162's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    jln. poppies_
    Posts
    107
    Rep Power
    0

    Exclamation

    Bwt para petinggi Guild Immo, Tolong donk didik anak buah'y yg bener terutama yg bernick : CeweMille (PR) sama BazeLarD(BS) jangan jadi penipu dan ngehack cart orang .
    kedua nama yg d sebutkan di atas telah ngehack cart saia ******_x(AR) LV 81 .
    padahal dah susah payah saia maen sampe LV 81

  4. #24
    Baby Guinea

    gamblert is an unknown quantity at this point gamblert's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Salah satu kamar di dunia
    Posts
    570
    Rep Power
    1

    Default

    kok bisa di hack...umul ga kasih id/pass ke 2 nick di atas kan??ato jgn2 di << hipnotis jd........tanpa sngaja umul kasih id/passnya

  5. #25
    Hot Chick

    umul162 is an unknown quantity at this point umul162's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    jln. poppies_
    Posts
    107
    Rep Power
    0

    Default

    dulu saia pernah satu Guild ma mereka, awal'y sih meraka baik, malah kita saling tuker no hp . waktu saia masih lv 79 kan FB, saia ga bisa OL, jadi saking percaya'y saia ma mereka, saia kasih ID/PASS sama mereka untuk FB . setelah FB sh biasa2 ja , jd saia ga ganti PASS . eh pas lv 81 d hack deh sama mereka
    yang mereka hack bukan cart saia ja, Equip HH Gold lv 80

  6. #26
    Baby Guinea

    gamblert is an unknown quantity at this point gamblert's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Salah satu kamar di dunia
    Posts
    570
    Rep Power
    1

    Default

    ingat manusia itu ada sisi gelapna yg bahkan lbh gede drpd sisi sucinya ato munkin mereka saking percaya ama temen2 mereka(munkin sibuk) jd diksh tau id/pass kk ke temen mereka utk dijokiin...munkin bukan mereka tp temen2 mereka/jokinya yg hack char kk krn kan kk bilang biasa2 aja maen kl mereka pake char kk...

  7. #27
    Hot Chick

    umul162 is an unknown quantity at this point umul162's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    jln. poppies_
    Posts
    107
    Rep Power
    0

    Default

    kalo bukan mereka ko saia tlfn no'y meraka ga aktif , klo memang bukan meraka, merekakan bisa telfon saia, trus bilang klo cart'y d hack ma temen dia . ini mah ga da konfirmasi atau pa, mereka ngilang bigu ja . di tlfn no ga aktif lg
    kaka nh sapa ? petinggi Imoo yh ?????

  8. #28
    Baby Guinea

    gamblert is an unknown quantity at this point gamblert's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Salah satu kamar di dunia
    Posts
    570
    Rep Power
    1

    Default

    just a man who likes walking-walking ...
    hehehe masa lupa pinx cc ,soalna gw ada kejadian serupa wkt di posisi petinggi G trus sy tanya pinx ada??kl ada kan tgl diganti passwna aja kl gada << kek gini jdna. jg sehmigrasi ke serv tanah aja kk kl gt.coba tny GM lyto ktna skrg bisa dgn memakai 3 voucer terakhir.gtw jg seh gw lom pernah coba cm ktx
    _________________________
    Viraun-MG lv 91 netral & msh ucup serv. emas-saat ini sedang bersemayam di G yg kekurangan MG

  9. #29
    Hot Chick

    umul162 is an unknown quantity at this point umul162's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    jln. poppies_
    Posts
    107
    Rep Power
    0

    Unhappy

    mang pinx'y ga di kasih tau sh, Tp kan equip HH gold lv 80 ma semua barang2 yg da di infentori d ambil semua sama mereka
    masa cart saia jadi telanjang
    mending disiasain, 1 gold pun ga di sisain

  10. #30
    Baby Guinea

    gamblert is an unknown quantity at this point gamblert's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Salah satu kamar di dunia
    Posts
    570
    Rep Power
    1

    Default

    kalo tau pinx napa gadiganti aja kl udah pny perasaan ga enak
    _________________________________________
    Viraun-MG lv 9x semi pensi serv. anginemas-saat ini WQ & crazy stone Q + kadang gerilya

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts