Closed Thread
Page 1 of 48 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 473

Thread: Spam event fan art

  1. #1
    Fresh Egg andikasaja is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    underwater
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default Spam event fan art

    tolong itu yg banyak ngepost gambar SS cuma di sotosop segera di singkirkan, mengganggu pemandangan saja.

  2. #2
    Banned

    zeph03 will become famous soon enough zeph03 will become famous soon enough
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    server Angin-Emas
    Posts
    2,578
    Rep Power
    0

    Default

    ditunggu aja ya kk, nanti sama Adminnya dibersihkan kok

  3. #3
    Fresh Egg andikarivers is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    djogja
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Default

    rasanya males gambar lgi kalo yg kek begitu bisa di terima, saya gambar 1 saja butuh 3-4hari....

  4. #4
    Admin Perfect World

    Admin-PW is an unknown quantity at this point Admin-PW's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Nirvana,Warsong, Chrono Map
    Posts
    1,810
    Rep Power
    1

    Default

    tenang tenang
    Pasti saya seleksi kok.
    Jadi yang sudah berusaha keras pasti akan ada hadiah yang layak. Yang tidak ada usaha sama sekali jangan harap mendapatkan apapun.

    Terima kasih

  5. #5
    Doodling Rooster

    ferifauzia is an unknown quantity at this point ferifauzia's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    di bawah langit biru
    Posts
    434
    Rep Power
    0

    Default

    kenapa ehh.. kenapa.. di peraturan tidak dicantumin id klonengan di diskualifikasi semua postnya.
    "ehh.. itu nemu satu dua tiga jelas2 banget itu klonengan"

    Inget bro (Admin) ini hadiah Tome loh?... apalagi peserta dapet 50 RC "WOw banget ni event" jangan heran ntar bakal membludak para klonengan.

    Quote Originally Posted by Admin-PW View Post
    tenang tenang
    Pasti saya seleksi kok.
    Jadi yang sudah berusaha keras pasti akan ada hadiah yang layak. Yang tidak ada usaha sama sekali jangan harap mendapatkan apapun.

    Terima kasih
    Semoga ini beneran.



    ★★ Salon Perfect World Indonesia ★★
    Koleksi Lengkap Preset Kode untuk Karakter Anda


  6. #6
    Banned

    zeph03 will become famous soon enough zeph03 will become famous soon enough
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    server Angin-Emas
    Posts
    2,578
    Rep Power
    0

    Default

    banyak kloningan, banyak gambar dibuat sekenanya, bahkan banyak fanart punya orang lain hasil browsing sama mbah gugel main asal copas taruh nick trus pajang di sini...
    kadang sikap serakah bikin orang lupa urat malunya

  7. #7
    Hot Chick Butsubuse is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    162
    Rep Power
    0

    Default

    lapor dong kak moderator / kak Admin. Gw nemu nih yg jelas2 ngambil gambar org diakuin sbg Fanart


    Spoiler: show
    Quote Originally Posted by bnnllg View Post
    Nick : (-Ares-)
    Server : Tanah
    Job : seeker

    SS char


    Fan art


    Asli kk,, Trima dong


    dipikir kita KuPer2 bgt kali y ?!

    sumber gambar asli :
    Last edited by Butsubuse; 07-08-2013 at 06:28 PM.

  8. #8
    Banned

    zeph03 will become famous soon enough zeph03 will become famous soon enough
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    server Angin-Emas
    Posts
    2,578
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Butsubuse View Post
    lapor dong kak moderator / kak Admin. Gw nemu nih yg jelas2 ngambil gambar org diakuin sbg Fanart




    dipikir kita KuPer2 bgt kali y ?!

    sumber gambar asli :
    udah hilang tuh postingannya. td saya lihat admin pw OL, mungkin habis bersih2.

  9. #9
    Hot Chick Butsubuse is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    162
    Rep Power
    0

    Default

    oh, sep2...thx kak admin aksi cepat tanggap-nya biar Event berlangsung adil

  10. #10
    Doodling Rooster

    ferifauzia is an unknown quantity at this point ferifauzia's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    di bawah langit biru
    Posts
    434
    Rep Power
    0

    Default

    wah gw jadi ada usul nih.. gimana kalo Thread ini di jadiin pengaduan dan laporan aja, itung2 bantu2 admin bersih2.

    liat ini temuan saya:
    Spoiler: show
    Quote Originally Posted by himit5hu View Post
    Event Fan Art
    Nick : Queen*|c@
    Server : Angin Emas
    maaf agak jelek hehe


    Screenshot Char





    Fan Art


    ngambil dari sini http://adeacia.deviantart.com/art/x-...in-x-159694574 ID adeacia di Deviant punya banyak koleksinya bro...
    Last edited by ferifauzia; 07-08-2013 at 09:58 PM.



    ★★ Salon Perfect World Indonesia ★★
    Koleksi Lengkap Preset Kode untuk Karakter Anda


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts