+ Reply to Thread
Page 318 of 319 FirstFirst ... 218 268 308 316 317 318 319 LastLast
Results 3,171 to 3,180 of 3183

Thread: CF Lounge Season 3 : dor...Dor...HEADSHOT!!!

  1. #3171
    Hot Chick audicayman is an unknown quantity at this point audicayman's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    63
    Rep Power
    0

    Default

    that moment when you fully upgraded your sentries and shockers earlier, had a great progress until you got disconnected at the final round.
    What do you expect?

    Spoiler: show


  2. #3172
    Baby Guinea

    pedobear2012 is an unknown quantity at this point pedobear2012's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    bogor
    Posts
    596
    Rep Power
    1

    Default

    Cheat merajarela dimana2 hampir setiap room yg g mainin 90% ada cheaternya.
    Berhenti main dulu lah sampe aman lagi.

    Kalo boleh saran cheaternya nggak usah di banned tetap bisa masuk room cuma room untuk kumpulan para cheater dan cuma cheater yg udah di banned yang bisa masuk, biar cheater main sama cheater. Dan cheater nggak bisa masuk ke room lain selain room khusus ini. Semacam room khusus lah
    Toko Mainan Anak Murah --> www.promomainan.com/online

  3. #3173
    Baby Guinea

    orbut01 is an unknown quantity at this point orbut01's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    ketapang - kalimantan barat
    Posts
    673
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by pedobear2012 View Post
    Cheat merajarela dimana2 hampir setiap room yg g mainin 90% ada cheaternya.
    Berhenti main dulu lah sampe aman lagi.

    Kalo boleh saran cheaternya nggak usah di banned tetap bisa masuk room cuma room untuk kumpulan para cheater dan cuma cheater yg udah di banned yang bisa masuk, biar cheater main sama cheater. Dan cheater nggak bisa masuk ke room lain selain room khusus ini. Semacam room khusus lah
    om ped maen snd ajah,citernya pada kena kik ituh

  4. #3174
    Snow Mountain Goat

    jenova3new has a spectacular aura about jenova3new has a spectacular aura about jenova3new's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Earth
    Posts
    5,720
    Rep Power
    1

    Default

    masi awet aja si pedo maen CF






  5. #3175
    Baby Guinea

    pedobear2012 is an unknown quantity at this point pedobear2012's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    bogor
    Posts
    596
    Rep Power
    1

    Default

    sekarang naik cheat 99%. Gila abis....
    tadi coba main lagi 2 hari buset hampir semua room masuk ada cheat nya mau dimana aja mode nya.
    G main Outlast 2 aja dah hahahhaa
    Toko Mainan Anak Murah --> www.promomainan.com/online

  6. #3176
    Hot Chick BungaBeracun is an unknown quantity at this point BungaBeracun's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Tangerang Selatan
    Posts
    83
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by pedobear2012 View Post
    sekarang naik cheat 99%. Gila abis....
    tadi coba main lagi 2 hari buset hampir semua room masuk ada cheat nya mau dimana aja mode nya.
    G main Outlast 2 aja dah hahahhaa
    maen S&D aja pak, walau lawannya keras bikin makan ati ttp aja masih enak dikill sama yg bukan cheater. dan usahain maen malem.




    visit my artwork: www.bungaberacun.deviantart.com


  7. #3177
    Baby Guinea

    pedobear2012 is an unknown quantity at this point pedobear2012's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    bogor
    Posts
    596
    Rep Power
    1

    Default

    sekarang sudah lebih baik. udah nggak banyak yg cheat
    Toko Mainan Anak Murah --> www.promomainan.com/online

  8. #3178
    Baby Guinea

    pedobear2012 is an unknown quantity at this point pedobear2012's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    bogor
    Posts
    596
    Rep Power
    1

    Default

    CF S&D jadi sepi, yg main S&D juga jadi jarang.
    Beli map baru lagi dong , CF China map nya berjibun
    Toko Mainan Anak Murah --> www.promomainan.com/online

  9. #3179
    Stripes Fur Racoon

    zient is an unknown quantity at this point zient's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1,360
    Rep Power
    1

    Default

    Iseng nongol gmn kah kabar CF udah bersih cheat ?

    Coba maen wuih item updatenya banyak bener bingung IMO tapi udah males isi-2 lagi buat lyto
    Duit ke GBF mulu skrg :|
    CF : Ereonora

  10. #3180
    Stripes Fur Racoon

    drigun is on a distinguished road drigun's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    1,344
    Rep Power
    1

    Default

    Kapok maen game publisher lokal.
    Terakhir g mau coba percaya lagi publisher lokal baru, gravindo, BAH ancur bot semua.
    Maen game server luar dan game2 steam.


    Uploaded with ImageShack.us

+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts