Closed Thread
Page 11 of 13 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 LastLast
Results 101 to 110 of 129

Thread: Mini Event : Suka-Suka Part IV

  1. #101
    Fresh Egg

    tmjunior23 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    Di suatu hari yang cerah saya akan berlibur ke luar kota Ketika saya sedang menuju ke kota tersebut menggunakan becak tiba-tiba terdengar suara orang meminta tolong dari kejauhan, dan munculah seonggok pasir dan daun Saya pun mencoba untuk menggali nya bersama tukang becak tersebut Akhirnya saya hanya melihat saja tukang becak yang menggali sambil kipasan karena kepanasan untuk menyelamatkan make-up ku yang baru dari salon -ku tersayang. Lalu yang keluar dari gundukan itu satpol pp ampun cyiin kabuur

  2. #102
    Black Blood Mamba

    ardnog is on a distinguished road
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,224
    Rep Power
    1

    Default

    Di suatu hari yang cerah saya gathering sama teman game di warnet Ketika saya sedang serius melawan Boss akhir, tiba-tiba terdengar suara berdesisssSSsssSSSssssSSSSsss yg misterius dari kejauhan, dan munculah seonggok senyum kebahagiaan dari seorang teman Saya pun tercengang seolah terkena Doomblast tepat pada sasaran Akhirnya saya kabuuurrr sejauh-jauhnya sambil menutup hidung untuk menyelamatkan kehidupan-ku tersayang. Lalu keroyok rame-rame 1 net deh tukang kentut nya

  3. #103
    Hot Chick

    arizal is an unknown quantity at this point arizal's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Palangkaraya, Kalimantan Tengah
    Posts
    120
    Rep Power
    0

    Default “event suka-suka part. Iv”

    Di suatu hari yang cerah saya duduk dikursi bersama pacar saya Ketika saya sedang melamun, tiba-tiba terdengar suara Gonggongan serigala dari kejauhan, dan munculah seonggok Serigala berwarna coklat Saya pun berteriak Akhirnya saya melempar serigala tersebut dengan batu sambil berlari untuk menyelamatkan pacarku tersayang -ku tersayang. Lalu mengajaknya berlari menjauhi serigala itu

  4. #104
    Fresh Egg

    Nagisetsu is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    36
    Rep Power
    0

    Default

    “Di suatu hari yang cerah saya pergi ke rumah pacar. Ketika saya sedang melewati pasar, tiba-tiba terdengar suara ramai-ramai dari kejauhan, dan munculah seonggok pencuri yang lari tungganglanggang. Saya pun berinisiatif mengambil sesuatu untuk menghentikan pencuri. Akhirnya saya secara tidak sadar mengambil kotak hadiah yang nantinya akan saya berikan ke pacar saya sambil berpose mainstream saya lempar kotak hadiah itu dan saya lekas cepat mendekati arah lemparan untuk menyelamatkan kotak hadiah -ku tersayang. Lalu saya memutuskan untuk tidak jadi pergi ke rumah pacar karena kotak hadiah sudah rusak

  5. #105
    Doodling Rooster

    ferifauzia is an unknown quantity at this point ferifauzia's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    di bawah langit biru
    Posts
    434
    Rep Power
    0

    Default

    “Di suatu hari yang cerah saya orang paling ganteng di kampung sini Ketika saya sedang ngupil mencari kenikmatan yg telah lama terpendam, tiba-tiba terdengar suara serak-serak basah, mendesah penuh gairah dari kejauhan, dan munculah seonggok bayangan misterius, make up tebel, tinggi nan kekar Saya pun terkejut bagai melihat genderuwo di siang bolong. tiba-tiba celanaku di tarik saking kagetnya akhirnya saya ngibrit lari tancap gassambilnahan celana yg udah hampir melorot untuk menyelamatkan keperjakaan-ku tersayang. Lalu muncullah 2 orang banci meraih tangan saya kemudian ngomong "iihh~... kok lari seh eke kan cuma mo nanya kantor kamtib disebelah mana?" "gw gak tau bang, eh... om, eh... neng. "tolong inyong" (dalam hati).
    demikian kisah terseram dalam hidup saya.



    ★★ Salon Perfect World Indonesia ★★
    Koleksi Lengkap Preset Kode untuk Karakter Anda


  6. #106
    Big Eyes Lynx

    gigibgt will become famous soon enough gigibgt will become famous soon enough gigibgt's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Sevis, Shiltz
    Posts
    2,748
    Rep Power
    1

    Default

    “Di suatu hari yang cerah saya Memancing di pantai Ketika saya sedang Melamun, tiba-tiba terdengar suara Kerusuhan dari kejauhan, dan munculah seonggok Mayat hidup Saya pun Ingin melarikan diri Akhirnya saya Berlari mengambil sepeda sambil Menghindari serangan mayat hidup untuk menyelamatkan Hasil tangkapan -ku tersayang. Lalu Tiba-tiba aku terbangun terkena cipratan air laut, dan ternyata itu semua hanya mimpi

    Hai... Salam Kenal...
    My Facebook
    My Twitter


  7. #107
    Fresh Egg

    wedsxc is an unknown quantity at this point wedsxc's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    BINUS
    Posts
    38
    Rep Power
    0

    Default

    “Di suatu hari yang cerah saya warteg. Ketika saya sedang memesan makanan, tiba-tiba terdengar suara musik dengan nada piring pecah dari kejauhan, dan munculah seonggok bencong ngamen. Saya pun langsung pura-pura tidak memperhatikan. Akhirnya saya di dekati bencong ngamen tersebut sambil joged-joged di samping saya, akhirnya saya lari untuk menyelamatkan diri -ku tersayang. Lalu saya pulang tidak jadi makan

  8. #108
    Hot Chick

    quieros is an unknown quantity at this point quieros's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    solo
    Posts
    54
    Rep Power
    0

    Default Mini Event : Suka-Suka Part IV

    “Di suatu hari yang cerah saya sedang berkebun diladang. Ketika saya sedang berkebun, tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dari kejauhan, dan munculah seonggok makluk asing Saya pun terkejut. Akhirnya saya lari mendekatinya sambil terbirit-birit untuk menyelamatkan kebun -ku tersayang. Lalu setelah berhadapan langsung, dia ngajak aku kenalan, hahaha.

  9. #109
    Hot Chick

    artistcora91 is an unknown quantity at this point artistcora91's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Medan
    Posts
    126
    Rep Power
    0

    Angry Suka Suka Gue Dong....!!!

    Di suatu hari yang cerah saya tidur. Ketika saya sedang mimpi indah, tiba-tiba terdengar suara sirine dari kejauhan, dan munculah seonggok mobil Satpol PP. Saya pun terbangun Akhirnya saya berlari sambil membawa kardus bekas untuk menyelamatkan tidur siang -ku tersayang. Lalu saya pun mencari tempat yang nyaman untuk melanjutkan tidur siang

  10. #110
    Hot Chick

    fuschen sakray is an unknown quantity at this point fuschen sakray's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Tangsel
    Posts
    74
    Rep Power
    0

    Default Event Suka-suka Part IV

    “Di suatu hari yang cerah saya bermain bola. Ketika saya sedang menendang dengat hebatnya tiba-tiba terdengar suara Tok Tok Tok dari kejauhan, dan munculah seonggok mie ayam. Saya pun membeli mie. Akhirnya saya bermain bola sambil makan mie ayam untuk menyelamatkan tim Sepak bola-ku tersayang. Lalu akhirnya mie ayam -ku pun terjatuh karena terlalu asik bermain bola”

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts