+ Reply to Thread
Page 3 of 8 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 71

Thread: Comic Corner ( ゚__ ゚)/

  1. #21
    Doodling Rooster

    Verlee CM is an unknown quantity at this point Verlee CM's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    296
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by newunite7 View Post
    jiah demennya sama "KING" wkkwkwkw ga sma tokoh putri duyung dari disney aja ? kwkwkw

    mantep cc !! itu yg buat smuanya cc misty

    beneran tuh ??

    makin jatuh hati ke cc misty

    Eiiitttss bukan hanya Misty CM yang buat, ini karya bersama Team CM !! cos Team CM yang lainnya sudah bantu lantunkan "DOA" selama Misty CM ngerangkai komik ini sehingga jadilah Komik Sakti !! *LoL*
    Ayo gabung di Community Managers Family~

    Dan baca keterangannya DISINI



  2. #22
    Doodling Rooster

    newunite7 is an unknown quantity at this point newunite7's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    240
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Verlee CM View Post
    Eiiitttss bukan hanya Misty CM yang buat, ini karya bersama Team CM !! cos Team CM yang lainnya sudah bantu lantunkan "DOA" selama Misty CM ngerangkai komik ini sehingga jadilah Komik Sakti !! *LoL*
    Dingin.... dingin... empuk...!! cc misty wkwkwk gambarnya bagus

    dan salute untuk cc verlee dan nadine yang telah membuat komiknya menjadi begitu indah karena
    doa dan semangat '45 "Ayo berjuang...!" kepada sang pembuat wkwkwkw


  3. #23
    Doodling Rooster

    Verlee CM is an unknown quantity at this point Verlee CM's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    296
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by newunite7 View Post
    Dingin.... dingin... empuk...!! cc misty wkwkwk gambarnya bagus

    dan salute untuk cc verlee dan nadine yang telah membuat komiknya menjadi begitu indah karena
    doa dan semangat '45 "Ayo berjuang...!" kepada sang pembuat wkwkwkw

    nyahahhaha, harus salud lha !! cos dimari tampilannya udah kek dipilem-pilem sun go kong nih, DOA Nadine dan VerLee mengintari Misty CM setiap saat..
    Ayo gabung di Community Managers Family~

    Dan baca keterangannya DISINI



  4. #24
    Hot Chick

    Misty is an unknown quantity at this point Misty's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    71
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Verlee CM View Post

    nyahahhaha, harus salud lha !! cos dimari tampilannya udah kek dipilem-pilem sun go kong nih, DOA Nadine dan VerLee mengintari Misty CM setiap saat..
    Terima kasih untuk VerLee dan Nadine atas dukungan doa dan cemilannya sehingga komik ini bisa kelar

  5. #25
    Big Eyes Lynx

    senthutcakep is on a distinguished road senthutcakep's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Paris Pan Japa -
    Posts
    1,940
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Misty CM View Post
    Terima kasih untuk VerLee dan Nadine atas dukungan doa dan cemilannya sehingga komik ini bisa kelar
    btw CM Misty Siggy nya sesuatu banget ..
    Cengengesan saya liatnya

  6. #26
    Black Blood Mamba

    freewinz will become famous soon enough freewinz will become famous soon enough freewinz's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    2,574
    Rep Power
    1

    Default

    Bruakakakak Haduh Sungguh kejam
    Nulis apa lagi yah .......................... Bersambung ajah deh

  7. #27
    Big Eyes Lynx

    hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt is a jewel in the rough hawkeyezt's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    inside my heart
    Posts
    3,079
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Verlee CM View Post

    nyahahhaha, harus salud lha !! cos dimari tampilannya udah kek dipilem-pilem sun go kong nih, DOA Nadine dan VerLee mengintari Misty CM setiap saat..
    keknya seneng bgt nih c verlee ama yg bau2 nyet2 gtu yah??

  8. #28
    Snow Mountain Goat

    thedragonix will become famous soon enough thedragonix will become famous soon enough thedragonix's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jade Dynasty & Forsaken World
    Posts
    4,360
    Rep Power
    1

    Default

    nyahahahaha
    ngakak bacanya
    tapi lucuan siggynya misty

    Nothing Last Forever
    Don't expect too much .. just play ..

    (Anti-Brainfree-User Moderator)
    read the rules & manuals, then use your brain before you post!!


    The Dragonix™


  9. #29
    Baby Guinea

    Hanayuri is on a distinguished road Hanayuri's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    depok
    Posts
    606
    Rep Power
    1

    Default

    seru postingannya cc,, dtunggu episode slnjutnya.. wkwkwkwk..
    semoga pas ultah PW jg ada dbuat yg kaya gini ya cc..

  10. #30
    Big Eyes Lynx

    senthutcakep is on a distinguished road senthutcakep's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Paris Pan Japa -
    Posts
    1,940
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by thedragonix View Post
    nyahahahaha
    ngakak bacanya
    tapi lucuan siggynya misty
    Nah kan ada yg sama ..
    Siggynya ga kalah lucu sama Ceritanya ..
    Salut dahh .

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts