+ Reply to Thread
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Results 1 to 10 of 30

Thread: (Share) ANIMUS FOR GRAZIER CORA :D

  1. #1
    Fresh Egg noks is an unknown quantity at this point noks's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Cool (Share) ANIMUS FOR GRAZIER CORA :D

    Cora punya job spesial ya itu Grazier dengan animusnyaaa
    tetapii banyak cora yang ngeluh susah GB animussss, tapi jangan salahhh animus itu berguna loohhhh,,
    contohnyaaa warior destruk rune Grazier ... grazier belom tentu mati tapi warior yg destruknya ???

    Di banding ACC / Bells.. bells job special itu bemo.. bemo ancur ???? repair berjuta2
    ACC job special Siege... Siege ada ketahanan ketahanan abis beli lagii
    Coraaa job special grazier klo isis mati ?????

    tapi perlu kesabaran buat GB animusnyaaa
    tapi makin tinggi level animus makin Kece JG bentuk dan warnanya
    berikut gambarnya

    1.Paimon lvl 1-9
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...jianmo1-9s.jpg)

    lvl 10-19
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...o10-19-1s1.jpg)

    lvl-20-29
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...o20-29-1s1.jpg)

    lvl 30-34
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...o30-34-1s1.jpg)

    lvl 35-39
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...o35-39-1s1.jpg)

    lvl 40-49
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...o40-49-1s1.jpg)

    lvl 50 ultimate form
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ianmo50-1s.jpg)


    2.Hecate lvl 1-29
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ang1-29-1s.jpg)

    Hecate lvl 30-34
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ng30-34-1s.jpg)

    Hecate lvl 35-39
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ng35-39-1s.jpg)

    Hecate 40-44
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ng40-44-1s.jpg)

    Hecate 45-49
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ng45-49-1s.jpg)

    Hecate 50 ultimate form
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...vwang50-1s.jpg)

    Inana Lvl 1-9
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ianshi1-9s.jpg)

    Inana lvl 10-19
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...i10-19-1s1.jpg)

    Inana Lvl 20-29
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...shi20-29-1.jpg)

    Inana Lvl 30-34
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...shi30-39-1.jpg)

    Inana Lvl 35-39
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...shi40-49-1.jpg)

    Inana lvl 40-49
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...s/inana_40.jpg)

    Inana lvl 50 Ultimate Form
    (http://images.mmosite.com/rf/images/...ianshi50-1.jpg)



    Just Share GB ISIS 50 - 55


    50 - 55 gw cuma paket maleman

    ya itu di BD 45 60 all momon buat isis.
    semua momon harus di bawa ke b1 lalu elo jalan ke arah brutal dari brutal baru bisa hit
    50 bisa lawan demolis, Black Sign cuma bntr naik 51
    51 bisa lawan blue scale clan, RHS, Marine Builder sama bntr doang
    52 bisa lawan Brutal dan momon di atas ini ^ lumayan agak lama
    53 bisa lawan Thor Thunder Lizard tyrant Lizard ( momon2 di atas nganggur jadi lo abisin aja biar ga ngeribetin
    54 sama ama 53 cuman agak lamaaaa
    55 samaa jg cuman lamaa tapi ga parah2 bgt 1 x bd bisa 30% isis cuman 2 jam di dalem bd hohoho

    Just Share
    salam hangat CoKoCoKo (Grazier) Heroes
    Find Me ACC heroes Lynatha (sold out) Move Cora Heroes CoKoCoKo !! and my fb www.facebook.com/niko.djatmikanto

  2. #2
    Fresh Egg noks is an unknown quantity at this point noks's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Default

    untuk Animus paimon, ngak ada yg istilah nya paling cpt dimana exp yg bagus buat paimon, knp??? hehe saya jawab sendiri deh
    Soalnya paimon mendapatkan exp dengan mendapatkan pukulan yg diterima monster yg sudah merah,jika sekali mati mendapatkan exp 00,98% dengan monster A, maka akan sama jika di sekali mati dengan monster B jadi syarat utama untuk lvlling paimon sih SABAR aja, untuk Tips nya saya kasih tau nih dibawah ini.

    #1 untuk lvl 1 sampai 35 ( kira2 1hari)
    paimon lvl 1-30 hp darah nya masih kecil jadi masih enak setelah mati sambil nunggu delay heal kelar HP nya sudah pulih lg, bisa dilakukan di sekitar markas cora atau pos cora, untuk char nya masih lvl 30+ karena lom ada skills heal +quick animus nya saya sarankan sekalian naikin animus inana sambil gb pt di lokasi antara pos cora dah markas cora lwn mon2 Twezer rex(saya rasa cuma cora doank yg ada mon2 ini) untuk Twezer rex ini bisa dilawan atau dpt exp, jadi minimal lvl 28 jadi saya rasa paimonnya cpt naik disini. usahakan naikin paimon nya ampe 35 disini sambil gb pt dkt,jauh,force,pertahan,perisai,debuff2 anda. dijamin PT keren hehehe (saran saya char anda setidak nya masih lvl 30+ sehingga bisa sambil gb pt PT2 anda yg lom mentok, soalnya kalau char lvl 40+ agak sedikit boring menaikin lvl paimon nya masih disekitar mon2 yg sudah putih bagi anda)

    #2 lvl 36-40 (2hr lah kira sambil gb pt char nya ampe mentok)
    mulai dari sini cobalah pergi ke ether sekitar ladang lemon anda bisa sambil gb pt jauh+dkt tanpa di hit dengan paimon nya sebagai TB nya jika paimon nya mati coba lah pake inana dulu sambil nunggu HP paimon nya kembali pulih. saran nya sih lebih bagus lg kalau char anda sudah menjadi grazier lvl 40+ jadi ada skills heal animus nya

    #3 lvl 41-43 (tergantung dari kesabaran anda hehehe saya sih butuh 3hr)
    kalau PT pertahan +perisai lom mentok nah gb pt aja di aba sambil lvling paimon nya, soalnya udah dpt exp kena damage dari aba paimon nya, coba lah untuk 1 aba dulu soalnya delay healnya masih lom pas dgn waktu bertahan nya paimon.

    #4 lvl 44-45 (mulai dari sini lah kesabaran anda di uji hehehe,saya butuh 1 minggu)
    silakan lanjutkan di aba atau coba aja di monster granite yg minimal lvl nya 44, untuk kur yg gede bisa delay heal nya sama dengan paimon nya sampai mati. usahakan jgn varas dulu walaupun bisa, varas yg gede kalau ngak salah buat lvl 45 untuk guard nya lvl 44 baru merah, jadi sayangkan kena damage sia2 dari varas cuma bisa dpt exp dari guard nya saja.

    #5 lvl 45-46
    saya hanya bisa kasih tau yg lokasi yg enak untuk GB in paimon anda, yaitu PB brutal atau PB varas, atau carilah kur yg di VC tapi di pojok2kan untuk menghindari rusuh dari bangsa lain, saran saya sih char anda udah lvl 50+ jadi bangsa lain bisa berfikir 2x untuk gangguin anda.
    untuk lamanya nya gb in paimon sih kira2 1 minggu full pocer premi, butuh kesabaran jika lvling di brutal karena anda harus menunggu delay heal nya apalagi di varas jamin cpt mati paimon nya

    #6 lvl 46-47
    PB caliana di ether bisa ngikutin delay heal nya jadi kalau mau disana juga boleh. varas juga ngak buruk, mungkin sekitar 2-3 mingguan full pocer premi lama waktu nya hhehehe sabar ya

    #7 lvl 47-48
    masih varas yg terbaik ada 1 spot lg yg enak di pojok kan pantai elan spot disana lebih enak tp ati2 loh TC2 nya agresif(ada beberapa yg minimal lvl 48 untuk TC nya varas aja kalau isa), untuk ketahan paimon nya, mungkin paimon nya sudah bisa bertahan 1menit untuk tb in varas, lama waktu nya ya sabar ya yg pasti 2x lebih lama dari tips #6 soalnya 1x mati cuma dpt exp sekitar 0,01 atau 0,02 pake premi loh,

    #8 lvl 48-49
    masih varas atau spot pantai elan dan lama waktu nya 2x lebih lama dari #7 jadi yg sabar ya ^^

    #9 lvl 49 - 50
    hal yg paling terslit dah paling lama buat menaikan paimon anda ke 50, untuk TB in varas paimon anda bisa bertahan sekitar 90dtk atau 3/4 dari delay waktu heal anda, bisa 2-3 bln lah bagi saya kalau pake premi.

    untuk saat ini hanya ini saja yg bisa saya berikan untuk tips nya, plis coment nya ya ^^,
    untuk berikut nya nanti akan saya kasih tau trick cpt menaikan paimon dalam waktu singkat di bagian2, thx buat yg udah baca semoga dpt membantu
    Find Me ACC heroes Lynatha (sold out) Move Cora Heroes CoKoCoKo !! and my fb www.facebook.com/niko.djatmikanto

  3. #3
    Fresh Egg rezams is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    cara sipaya animusnya hit gmn gan? ane ug pas isis d kluarin g bs hit

  4. #4
    Fresh Egg noks is an unknown quantity at this point noks's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Default

    hit gimana nih maksudnya ?? klo cara2 hotkey hotkey for animus buat nyerang

    klo mau nyerang klik ( , )
    Find Me ACC heroes Lynatha (sold out) Move Cora Heroes CoKoCoKo !! and my fb www.facebook.com/niko.djatmikanto

  5. #5
    Snow Mountain Goat

    batak29 has a spectacular aura about batak29 has a spectacular aura about batak29's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Bumi
    Posts
    4,846
    Rep Power
    1

    Default

    maksud ya mungkin isis terkadang kalau kita hit momon/musuh eh kadang2 dia gak mau nyerang hahahahhahaa....

    sering terjadiii itu mungkin itu maksud ya hahahahahaha......

    jika itu terjadi mending serang ya juga pakai cara manual ajah pencet ( , ) hahhahahahahaa.....

    maklum isis jadi dudut kalau di hero itu pas jam WAR wkkakakaaa

  6. #6
    Fresh Egg noks is an unknown quantity at this point noks's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Default

    nah itu lah solusinya haha mungkin dia lelah
    Find Me ACC heroes Lynatha (sold out) Move Cora Heroes CoKoCoKo !! and my fb www.facebook.com/niko.djatmikanto

  7. #7
    Baby Guinea

    dartlyto01 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    939
    Rep Power
    1

    Default

    untuk GB paimon, tidak harus keluar map aman.
    sudah di sediakan momon baru di pos (daratan gelap dan pan crimson)

    pan crimson =
    cloned ABA - lepel 40
    cloned stink bug (?) - lepel 41
    cloned Ash (kupu2) - lepel 42

    daratan gelap = cloned badak (lupa namanya) - lepel 43
    cloned ....... (lupa namanya juga - lepel 44
    cloned fang splinter - lepel 45
    cloned blue sickle kahn - lepel 46
    cloned brutal - lepel 47
    cloned RHS - lepel 48
    cloned kadal kuning (lupa namanya) - lepel 49
    cloned kadal biru (lupa juga) - lepel 50

    cuman menurut saya GB paimon akan lebih menyenangkn/gak suntuk kalo di buat quest ato farming (ABA/caliana/elan)

  8. #8
    Fresh Egg sunako2nd is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Default

    Tambahin jg deh
    Buat gambaran gb inana

    Skrg inana gue lv 54 d aquila
    Pake premi brarti ud 10x ep.

    Nah... gue gb inana, 8 jam nonstop, tanpa jeda sedikitpun ngluar masukin inana, dapetny 1 %

    Nah klo mw itung2an

    Dlm 1 bulan ad 30 hari
    Dlm 1 hari ad 24 jam

    Skrg klo kita ol non stop slama 1 bulan buat gb inana brarti

    30hari X {(24jam : 8jam) 1} = 99%

    Itu klo ol 24 jam sehari tanpa off selama 30 hari
    Pc ato lappy bs tahan selama it on?

    Tp klo mw mnta tutor gb hecate sm isis yg cepet k 62 whisp in game aj bagi yg blm tw.

    Best regard

    graz from aquila

  9. #9
    Hot Chick

    azuna21 is an unknown quantity at this point azuna21's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Seol
    Posts
    77
    Rep Power
    0

    Default

    buser dah mau GB nya
    mau mamposss

    mending acc,modal cp udah jadi siap tempur

  10. #10
    Fresh Egg sunako2nd is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Default

    nah itu dia
    dah bbrapa kali minta jawaban dari admin masalah job spesialisasi cora, cm blm ada jawaban yg memuaskan ^^

    itu baru inana 54 sih, klo level selanjutnya? contoh: lv 64 ke 65 gmana?
    itu jg baru 1 animus, trus waktu buat naikin level animus lain nya gmana

    ga ngeluh sih, cm sedikit berbagi aja, sapa tau d kasi sedikit kemudahan gitu

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts