Closed Thread
Results 1 to 4 of 4

Thread: Koneksi internet u/ PW

  1. #1
    Doodling Rooster

    nightdivine is an unknown quantity at this point nightdivine's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    JaPan
    Posts
    264
    Rep Power
    0

    Question Koneksi internet u/ PW

    Mod, kalo thread ni udh pernah dibuat close aj heheh ...

    Mau tanya koneksi apa yang kalian gunakan untuk bermain PW??
    Ingin tw koneksi yg teman2 pakai baek di daerah2 atau di jakarta?
    Tz bagaimana pendpat kalian apakah koneksi tersebut sudah cukup baek untuk digunakan bermain PW?

    Selama ini aku pakai flash di jakarta dan yah lumayan untuk dipakai ada kalanya lag ad kalanya bagus hihi ...

    Kalo temen2 gmn??
    ~I'm Sorry~

  2. #2
    Baby Guinea

    flinthart is an unknown quantity at this point flinthart's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Penginapan Elang
    Posts
    836
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by nightdivine View Post
    Mod, kalo thread ni udh pernah dibuat close aj heheh ...

    Mau tanya koneksi apa yang kalian gunakan untuk bermain PW??
    Ingin tw koneksi yg teman2 pakai baek di daerah2 atau di jakarta?
    Tz bagaimana pendpat kalian apakah koneksi tersebut sudah cukup baek untuk digunakan bermain PW?

    Selama ini aku pakai flash di jakarta dan yah lumayan untuk dipakai ada kalanya lag ad kalanya bagus hihi ...

    Kalo temen2 gmn??
    Kalo gw sih pake Speedy... mungkin banyak orang nilai Speedy jelek. Tapi IMO jelek itu karena jaringan teleponnya gak beres. Ini di tempat gw pernah coba tes 24 jam cuman dc 1x kok. Hampir gak ada lag pula.
    Etheline - Mage lev.101 - Api
    Natilotka - Psychic Lev.101


    Follow me at @Fido_Dild0 *change 0 with o*

  3. #3
    Doodling Rooster

    kotarolastid is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    407
    Rep Power
    0

    Default

    khusu wilayah solo speedy lumayan, dc rata2 tiap jam 9.30 pagi kalu ol 24 jam * 2 hari

  4. #4
    hinasan's husband

    Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts Adenathan is infamous around these parts
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Melbourne, Australia
    Posts
    4,454
    Rep Power
    0

    Default

    Thread mengenai koneksi internet sudah disediakan di Game Feedback harap diperhatikan.

Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts