+ Reply to Thread
Page 3 of 26 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 21 to 30 of 252

Thread: [Diskusi dan Sharing]Server Api

  1. #21
    Hot Chick

    whatsupn is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    82
    Rep Power
    0

    Default

    dan anda sebagai moderator dan TS harusnya lebih cerdas dalam membuat thread dan konsekuensi nya, jika tidak ada pengkoreksian bisa jadi malah menjadi miss informasi, jadi seandainya ingin mengungkap sejarah sesuatu jangan dari seingat ingat nya anda, tp lakukan inspeksi dengan teliti dan cari narasumber, penyebutan anda kepada voyage sebagai "amarta kecil" jelas2 mencerminkan anda yg tidak tahu apa apa, juga menjurus kepada fitnah. sebab kesalahan fakta bisa membuat pelaku sejarah itu sendiri menjadi emosi, ato bisa juga menertawakan anda

    jika anda bersikap dewasa dan profesional tentu jika ada member forum yg berkata sedikit kasar karena fakta yg tidak benar yg anda utarakan, seharusnya anda meminta maaf dan meluruskan bukan malah terpancing emosi seolah2 anda tidak mau di salahkan.

    sekedar info, arogansi itu sebenarnya bukan legacy.. kami sebagai pihak oposisi menaruh respect pada mereka yg pada awalnya low profile dan talk less do more. arogansi itu milik saint, dan kebawa kedalam legacy saat mereka merger... dan pernyataan anda di awal td membuat emosi beberapa member legacy lama. jd harap anda memikirkan akibat yg telah anda perbuat thx

  2. #22
    Stripes Fur Racoon

    alvernord is an unknown quantity at this point alvernord's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Southern District of Archosaur
    Posts
    1,013
    Rep Power
    1

    Default

    daripada buat ajang brantem mending lo2 pada kasi tau sejarah2nya ato cerita2 server api. Kalo ada yang salah ya tinggal dikoreksi ga usa menyerang pihak pencerita, toh manusia ga sepenuhnya perfect. Gw disini mau baca2 sejarah ama trivia2 itu bukan mau liat adu silat

  3. #23
    Black Blood Mamba

    mamaterz will become famous soon enough mamaterz will become famous soon enough mamaterz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,261
    Rep Power
    1

    Default

    ya silahkan koreksi dan ungkap yang benar. oke lah saya salah dengan menyebut voyage sbg amarta kecil, walaupun itu adalah pertanyaan klarifikasi thd tulisan nukumori.
    disebut mengarang juga saya sudah bilang bahwa yang saya tulis adalah yang saya ketahui, bukan hasil survey, karena maaf saja saya tidak punya waktu untuk survey, maka dari itu saya posting tulisan ini, supaya ada klarifikasi dan masukan

    bila ada yang tersinggung, silahkan klarifikasi di sini, tulis yg bener menurutnya. as simple as that.

    Masalah judul, menurut saya sesuai karena topik ini dibuat untuk diskusi dan sharing mengenai server api, dengan sudut pandang masing2 tentunya. bukan hanya tulisan saya saja, tapi silahkan berkontribusi.

    Bukan cuma flaming dan tidak berani menulis counternya karena takut dianggap bodoh. Sekedar tahu saja, flaming, menyalahkan orang tanpa bukti kuat, menggunakan bahasa kasar adalah contoh tindakan bodoh dan tidak beretika dalam sebuah forum.


    perlu diingat, game online bukan untuk investasi

    TreeElf -- Elven Demonic Priest -- Guild Immortal☆ -- Server Api
    RETIRED? NOT ANYMORE, walopun jarang2 online hehe


  4. #24
    Hot Chick

    whatsupn is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    82
    Rep Power
    0

    Default

    saya balikkan ke anda, menyebut guild dengan "amarta kecil" itu bukan menjudge tanpa bukti kuat?. lalu apakah anda salah satu anggota guild tersebut?? sehingga anda bsa memberikan pernyataan clarifikasi , terhadap tulisan nukumori? . kalau statement itu anda bilang sebagai pertanyaan... saya tidak melihat unsur petanyaan di sana, tulisan anda lebih menunjukkan statemen kalau voyage itu "amarta kecil". anda sebagai moderator d sini, seharusnya anda lebih mengetahui thread dengan sumber yg tidak jelas, atau hanya sebatas ingatan anda bsa memicu flame karena banyak yg tersinggung. beda halnya kalau member sebagai TS karna mungkin dia masih nubie masalah forum.

  5. #25
    Black Blood Mamba

    mamaterz will become famous soon enough mamaterz will become famous soon enough mamaterz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,261
    Rep Power
    1

    Default

    saya kan menyebut itu pada reply thd tulisan nukumori yg menyebutkan voyage dibuat sebagai guild agar char amarta bisa berkembang n dibuat oleh member amarta. kalau seperti itu, tampak bahwa voyage merupakan guild milik amarta kan?
    nukumori sendiri telah mengklarifikasi dan menerima koreksi, otomatis pernyataan saya jadi salah dan batal karena kesalahan informasi di awal yg telah dikoreksi. harusnya stop sampai di situ.

    tadinya saya mengharapkan ada diskusi mengenai server api, masukan bahwa info yg itu salah, harusnya begini, yang ini salah, harusnya begitu. tapi nampaknya masih banyak yang mengedepankan emosi dan senang memperpanjang masalah yg harusnya sudah selesai.

    bisa lanjut kah? atau masih mau ngebahas mbulet di komentar saya yg menyebut voyage itu amarta kecil?


    perlu diingat, game online bukan untuk investasi

    TreeElf -- Elven Demonic Priest -- Guild Immortal☆ -- Server Api
    RETIRED? NOT ANYMORE, walopun jarang2 online hehe


  6. #26
    Hot Chick

    whatsupn is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    82
    Rep Power
    0

    Default

    tidak ada klarifikasi dari nukumori masalah tersebut, dia hanya mengklarifikasi masalah wilayah.. scroll up pliz.. klo anda mengatakan saya suka memperpanjang masalah? dalam kasus ini anda benar
    karena anda telah seenaknya memberikan julukan ke guild saya. dan anda juga belum memberikan permintaan maaf yg layak soal itu. karena anda menyinggung guild dan bukan perseorangan. bersikap dewasa sebagai moderator dan jangan bersika seolah anda tidak mau di salah kan thx

  7. #27
    Hot Chick

    redlubu is an unknown quantity at this point redlubu's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    194
    Rep Power
    0

    Wink HAHAHA SEJARAH yg bagus ..TAPI PRILAKU " PANAS " nya APi..haha DIKONTROL please

    hahaha..dari awal niat membuat thread ini adalah mulia.
    untuk memberitahukan bahwa server api juga punya sejarah Lho.
    server api juga EKSIS diantara server-server lain.

    Miris juga lihat server angin-emas yang notabene "adik" nya server api dalam usia.
    punya thread berpuluh-puluh halaman..dan asik dibaca.

    Lha kok belum apa-apa..udah war sama moderator??
    hey growth Up man!!!

    moderator juga pemain...dan manusia...ya otomatis,,dia tulis apa yg ia dengar.lihat dan rasakan.
    kalau kalian merasa apa yg ia lihat.dengar dan tulis ..salah..ya counter lah dengan berita yang akurat...dan enak dibaca...bukan dengan caci maki...seolah-olah ini masalah SIAPA yang PALING PEMARAH dan SIAPA PALING KUAT BACOD! MEREPET-REPET kek EMAK2.

    gue hargain apa yg sudah ditulis Voyage ...untuk meluruskan sejarah nya.dengan bukti -bukti.
    maaf bukan apa-apa sih..informasi yang beredar tentang kalian itu ..simpang siur.dan bahkan stigma yang didapat cenderung minus...mungkin anak Voyage sendiri yang baru- baru masuk
    ga paham sejarah kalian..apalagi yang DILUAR VOYAGE.

    nah skrg kan udh paham..oh ternyata Voyage itu bukan bentukan Amarta...+1 for this!
    - 1 kalo nyerang momod lagi....itu menunjukkan ketidak dewasaan sob.cukup counter lah dengan tulisan berbobot.jadi anda memiliki wibawa....LET'S it FLOW aja BRO.
    biarkan mengalir..ga cocok?ya Counter tanpa kesan maki-maki ah..malu sm server lain.

    beberapa pertanyaan ttg api..

    1) itu berarti cerita ttg 1 danau di antara hutan Hijau Legacy ..Hoax ya?
    ada yg punya bukti akurat..atau pernah liat map TW di waktu itu.. - maaf belum masuk PW masi di RF wira-wiri hahaha.soalnya ada 2 pendapat ne?

    2) bekas petinggi amarta awal ..ketua dan wakil og3bkrenz,dan Legra ...kemana ya??
    char nya jg engga pernah saya lihat.selama 2 tahun di api..apa pensi total ya?

    3) Oh Ketua Legacy awal =..Saga..Toh? pernah liat di Laft-laft ini pas awal2 jilid Story ke-2
    gejolak Api Cetar membahana..hahaha....selanjutnya ketua AwesomeJr ya?-rumor yg gue dengar sih,dan dia juga yg bubarin.

    4)sampai kini masih jadi pertanyaan..kemana ya kira-kira kekuatan legacy yang dulu segitu besar???kok Tragis hangus begitu saja ditelan masa....apakah hanya ke Laft-laft dan MAFIA.?
    setahu saya dulu laft-laft ..embrio nya seperti vision...guild menengah yang kemudian dimasuki oleh ex legacy ya>?dimasa-masa WAR jilid 2.

    5) Guild obat seperti kata ketua voyage dikuasai voyage....Oh kirain amarta.soalnya dikelilingi dan dibentengi amarta.ada penjelasan strategi nya kenapa?

    Thanks dan peace!
    yuk Nulis sejarah mu selama di PW.siapa tahu juga ne PW kelak bubar aliods.Ge kan udh.
    minimal ada yg tahu lah
    Last edited by redlubu; 07-02-2013 at 12:26 AM.

  8. #28
    Fresh Egg Joseph has a little shameless behaviour in the past Joseph's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Default

    Bukan ga mau nulis sejarah, kebanyakan orang di forum ini ga tau historynya, beberapa thread isinya cmn menjelek-jelekkin, menghujat, tapi ga tau perjuangan dari awal gmn hingga bisa menjadi seperti sekarang jadi dari kita (Voyage & Amarta) juga ngeliatnya udah males duluan..
    Sebelumnya kita (Voyage) juga dulu termasuk guild yang tertindas, tp kita melawan itu dengan bersatu (merger) untuk bangkit dan melawan, kalo tujuan sama, musuh sama, penderitaan sama, knp tidak? Mungkin kalo dulu kt masih mempertahankan ego sendiri-sendiri, ga mungkin bisa bangkit dan merger

    Pain + Victory = United
    United + Euphoria = Voyage

    Untuk pertanyaan di atas..

    1) Saya rasa itu Hoax, ga sampai sisa 1 land, tapi memang sempet kalah banyak, masih tersisa beberapa land kok waktu itu, pada akhirnya bisa bangkit lagi

    2) legra & og3b sudah pensiun total

    3) bisa lgs ditanyakan ke ex member Legacynya sendiri untuk history mereka.

    4) Member Legacy yg dulu sudah terpencar ke beberapa guild, mafia ada, Laft2 ada, di Amarta Voyage pun jg ada, dan sebagian lebih memilih no guild / guild netral. dan bahkan beberapa juga pindah server lain

    5) Awal mula patch 2 job baru (PS + AS) keluar juga bbrp land baru, salah satu land perak (Kota Samudra) memiliki kelebihan, yaitu bisa membuat "Detect Potion" untuk bisa melihat AS (karena pada waktu itu untuk mencegah obat detect ini tersebar keluar, jd kita tutup pakai guild =Obat=, tapi seiring berjalannya waktu, dan level AS yg semakin tinggi, obat tersebut sudah tidak terpakai lagi, karna detect level nya yang terlalu rendah, apalagi setelah patch "Morai" keluar, dimana SK memiliki skill detect AS dari morai, dan obat-obat detect sudah bisa di dapat dari hasil "AEU".

    Note: CMIIW [silahkan diralat kalau ada yg salah] Thx.
    VOYAGE - To Breathe is to Fight !!

  9. #29
    Hot Chick

    funch has a little shameless behaviour in the past
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    178
    Rep Power
    0

    Default

    +1 buat joseph
    bisa memberi pencerahan kepada yg sibuk toa2 mengatakan bahwa voyage adalah babu...
    ayo2 dr pihak legacy mungkin bisa sedikit membagikan cerita2nya....

  10. #30
    Hot Chick

    redlubu is an unknown quantity at this point redlubu's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    194
    Rep Power
    0

    Thumbs up SEKALI ini angkat topi gue buat ketua voyage



    ajiib keren..swear bukan kecap.
    sekali ini gue angkat topi
    +1 for joseph..setuju sama Funch.

    walau gue dari pihak ANTI KEMAPANAN ( a.k.a krn udh bosan dulu liat situasi nya api haha pengen FUN yang lebih aja)

    dan walau gue tau..kalo in guild si ketua ini Strength dan berkemauan keras dalam mengajak anggota untuk maju!..pernah sekali-kali waktu jokiin char teman pas trial..karena ybs berhalangan...haha
    ternyata bisa so Low Profile juga ..thanks gan atas info nya.nice info.

    ia nih pihak Ex- legacy,saint ataupun desire mana ya>>?
    juga Amarta...mereka kan pelaku-pelaku utama sejarah di api juga haha
    ditambah donk gan.

    Laft-laft ..juga mana ne..sebagai pelaku sejarah jilid 2
    nah kalo yang ini...Mafia...pengennya si ada bocoran sejarahnya ..soalnya kan dunia hitam.
    apa visi misi dan sejarahnya....tapi ga tau mau/bisa engga mereka berbicara

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts