+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: cincin rank ke jual, bangkir lupa pass

  1. #1
    Fresh Egg suarnata is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    denpasar, bali
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default cincin rank ke jual, bangkir lupa pass

    nie aq punya char PR, tpi gara2 kelelaian aq,, ci2n rank lev 2 aq kejual,, jadi kaga bisa naik ke lev 3...
    padahal reputasi uwda gede..
    habis itu ada solusi ga buat bangkir yang kekunci ato lupa ma passnya.

  2. #2
    Baby Guinea

    flinthart is an unknown quantity at this point flinthart's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Penginapan Elang
    Posts
    836
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by suarnata View Post
    nie aq punya char PR, tpi gara2 kelelaian aq,, ci2n rank lev 2 aq kejual,, jadi kaga bisa naik ke lev 3...
    padahal reputasi uwda gede..
    habis itu ada solusi ga buat bangkir yang kekunci ato lupa ma passnya.
    Kalo gak salah sih kalo cincin rank masih bisa kok diambil lagi dari NPC nya. Cobain aja. Kalo pass bankir rasanya gak bisa dibalikin...
    Etheline - Mage lev.101 - Api
    Natilotka - Psychic Lev.101


    Follow me at @Fido_Dild0 *change 0 with o*

  3. #3
    Hot Chick

    lisuyeh is an unknown quantity at this point lisuyeh's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    88
    Rep Power
    0

    Default

    bukannya yang dari rank itu ga bisa ditransaksikan n ga bisa drop?

  4. #4
    Fresh Egg suarnata is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    denpasar, bali
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default

    aq jual ke npc kk...
    makanya bisa...
    uwda aq coba ke petugas rank,,,
    tidak ada kok.

  5. #5
    Baby Guinea

    emphysema is an unknown quantity at this point emphysema's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    808
    Rep Power
    1

    Default

    Setau aku, Cincin Rank gak bisa didrop, ditransaksikan, ato dijual.

    Dan satu2nya cara untuk "ngilangin" Cincin itu cuma lapor ke NPC Rankingnya untuk nitipin Cincin itu, dan jangan lapor lagi untuk ambil Cincin Rank berikutnya.

    Jadi istilahnya Cincinnya itu nyangkut/ masih disimpen sama NPCnya.

    Coba kamu ke Petugas Rank di Kota Naga (depan Jenderal Robinson), ato ke Petugas Rank di Pelabuhan Harapan. Mungkin Cincinnya gak sengaja ketitip disitu..

  6. #6
    Fresh Egg suarnata is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    denpasar, bali
    Posts
    20
    Rep Power
    0

    Default

    ternyata,,, cincin ranknya aq kesimpen di BANGKIR...
    gimana nie...
    aq uwda coba ke NPCnya ga ada...

  7. #7
    Baby Guinea

    emphysema is an unknown quantity at this point emphysema's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    808
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by suarnata View Post
    ternyata,,, cincin ranknya aq kesimpen di BANGKIR...
    gimana nie...
    aq uwda coba ke NPCnya ga ada...
    ermm.. kalo emang kesimpen di Bankir.. (yang berarti emang ga ada di NPC), tinggal ditaro di Inventory ajah.. trus ke Petugas Ranknya untuk Upgrade ke Cincin berikutnya (asal syarat Reputasi udah mencukupi).

    Maaf, rada bingung bacanya.. x.x

  8. #8
    soroga's wife

    channymonifa is on a distinguished road channymonifa's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,697
    Rep Power
    1

    Default

    maksud TS... cincin dia kesimpen d bank dan dia lupa pass banknya...

    cuma bisa bilang "pass bank yang lupa ga bisa di apa2in karena g ada fitur lupa pass bank"
    >>>map pw terlengkap<<<

    follow my twitter : @chnymnf

  9. #9
    channymonifa's husband

    soroga is a glorious beacon of light soroga is a glorious beacon of light soroga is a glorious beacon of light soroga is a glorious beacon of light soroga is a glorious beacon of light soroga is a glorious beacon of light soroga's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    22,119
    Rep Power
    1

    Default

    tingga lapor GM lewat e mail aja

    yang penting entar dimintain data id lyto mu lengkap
    Mengatur Keuangan Silahkan Check: Fidusiana

    Logika Skipper adalah logika yang paling mendekati ...
    seoroga.blogspot.com

  10. #10
    Baby Guinea

    emphysema is an unknown quantity at this point emphysema's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    808
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by channymonifa View Post
    maksud TS... cincin dia kesimpen d bank dan dia lupa pass banknya...

    cuma bisa bilang "pass bank yang lupa ga bisa di apa2in karena g ada fitur lupa pass bank"
    oo ihihihuahaahi baru ngeh makaci cc Channy, kmrn asal selibet baca doankzz

    Quote Originally Posted by soroga View Post
    tingga lapor GM lewat e mail aja

    yang penting entar dimintain data id lyto mu lengkap
    http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=1293

    Untuk pass Bankir gak bisa sayangnya, seperti yang dijelasin oleh Channy ^_^

    ____
    untuk Suanarta... dicoba2 trus ajah... ato tunggu sampe Fiturnya udah diimpelen.. Semoga beruntung yah..

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts