+ Reply to Thread
Page 11 of 49 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 21 ... LastLast
Results 101 to 110 of 484

Thread: [Job Discussion] Warrior (WR)

  1. #101
    Fresh Egg jonas656 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Default

    FIST / SWORD = Duel mode , War mode/TW

    AXE/SPEAR = Duel mode , War mode/TW

    FIST/SWORD/AXE/SPEAR (maruk) = cukup kuat tapi nanggung...

    Hati2 dlm memilih tujuan jenis senjata dan tujuan utama anda main warrior, jgn sampe salah, ntar malah diketawain...

    peace mamen...

  2. #102
    Hot Chick

    shantz01 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tidak disini lagi
    Posts
    97
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by jonas656 View Post
    FIST / SWORD = Duel mode , War mode/TW

    AXE/SPEAR = Duel mode , War mode/TW

    FIST/SWORD/AXE/SPEAR (maruk) = cukup kuat tapi nanggung...

    Hati2 dlm memilih tujuan jenis senjata dan tujuan utama anda main warrior, jgn sampe salah, ntar malah diketawain...

    peace mamen...
    bisa sharing kenapa sampe ambil kesimpulan diatas?
    gua banyak ngga setuju soalnya jadi kita bisa diskusi lebih jauh

    Fist = PVE KING buat WR soalnya DPS tinggi dan bisa cancel skill yang kalau lawan boss bisa bantu BS cancel, sedangkan buat 1 vs 1 kurang maksimal karena damage ngga terlalu besar dan rangenya pendek

    Axe = Stuntlock dan damage paling besar yang artinya unggul buat 1 vs 1

    End game WR idealnya pake semua senjata untuk bisa maksimal di semua situasi, bisa jelasi tanggungnya gimana?
    Work is the blackmail of survival

  3. #103
    Fresh Egg jonas656 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Default

    maap kl saya salah, tp saya membicarakan wr 100+
    4 spesialis senjata saya bilang cukup kuat..
    tapi tanggung, karena
    Fist itu kuat sekali utk duel, tapi lemah sekali ama yg namanya TW. Lemah juga yg namanya PK krn meskipun pukulannya cepat, damagenya kecil, tidak ada damage kagetan, sehingga amulet lawan keburu muter.. Sekali lagi, yg namanya duel, fist rajanya, yg bisa saingin rata2 cm FX..

    kalau TW perlu HP besar, di magic jegerrrr 6k (senjata magic hh99 +8 belom +10 +11 +12 loh), sedangkan HP 10k TANPA BUFF BS dgn build fist itu sangat sulit.. karena tentu masuk dex semua utk syarat senjata... itu baru dimagic 1 org, gimana kl 2 org, atau 3 org.. digabung lagi ama syarat AXE dgn str aje gile... con nya akhirnya sangat2 minim.. alhasil, bisa 1 hit ama para pengguna magic.. kec anda warrior bermain chicken pok pok di TW, warrior ga mau maju plg depan, mau nya di blakang, ya chicken pok pok ...

    sedangkan kl build pure axe/spear,str dex secukup nya, tentu anda bisa masuk kan con banyak, HP bisa 11k tanpa buff BS, kl dgn buff BS bisa lah sampe 14K+.. itu itungan armor+5 rata (rata2 wr 99 100 skrg +5 rata).. anda dpt maju plg depan dengan gagah berani...

    nah saya bilang tanggung jika anda mengambil ke 4 skill ini karena spesialis duel tidak (masi kalah ama yg pure fist), spesialis TW juga tidak (masi kalah badak ama yg pure), jadi lumayan2 saja.. tentu dgn itungan +5 rata.. kalo dah +8 rata keatas seh kuat juga, tp tetep aja kl di fokus ke salah satu build antara duel/TW pasti hasil nya jauh lbh memuaskan...

    inget, 4 spesialis bukan artinya lemah..

    kalau bilang bantu BS cancel skill, kynya ga perlu deh, BS nya harusnya bisa sendiri, kl ga bisa, ganti BS aja.. ^^

  4. #104
    Fresh Egg o141088 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default

    misi misi numpang lewat

    saia mo bicarain WR hibrid keren nih,,

    Fist→Kapak kek nya masih jarang n susah bikinnya

    Fist kyk yg udah sering d bicarain d atas →rajanya by1 / duel tapi klo TW gg ada serangan yg ngagetin, nah d mode hibryd yg satu ini py 2 2 nya, emang sih con tipis n darah gg seberapa. tapi serangan skill kapak WR fist sering critical

    kalo d serang magic, skill fist bisa cancle, trus d stun, kalo udah lepas stun, kasih stun dari skill kapak (flying dragon) sambil d tinju bug bug bug tepar gg tuh magic???

    soalnya saya udah coba, FX 5 lv d atas WR tipe itu pas TW kalah, apalagi klo pake ammulet,

    tapi kelemahan WR ini kalo kna stun/weakend bisa 1 HIT
    apalagi mage yg hit

    anda mau coba WR tipe ini?? tapi naikinnya susah

  5. #105
    Hot Chick

    shantz01 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tidak disini lagi
    Posts
    97
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by jonas656 View Post
    maap kl saya salah, tp saya membicarakan wr 100+
    4 spesialis senjata saya bilang cukup kuat..
    tapi tanggung, karena
    Fist itu kuat sekali utk duel, tapi lemah sekali ama yg namanya TW. Lemah juga yg namanya PK krn meskipun pukulannya cepat, damagenya kecil, tidak ada damage kagetan, sehingga amulet lawan keburu muter.. Sekali lagi, yg namanya duel, fist rajanya, yg bisa saingin rata2 cm FX..

    kalau TW perlu HP besar, di magic jegerrrr 6k (senjata magic hh99 +8 belom +10 +11 +12 loh), sedangkan HP 10k TANPA BUFF BS dgn build fist itu sangat sulit.. karena tentu masuk dex semua utk syarat senjata... itu baru dimagic 1 org, gimana kl 2 org, atau 3 org.. digabung lagi ama syarat AXE dgn str aje gile... con nya akhirnya sangat2 minim.. alhasil, bisa 1 hit ama para pengguna magic.. kec anda warrior bermain chicken pok pok di TW, warrior ga mau maju plg depan, mau nya di blakang, ya chicken pok pok ...

    sedangkan kl build pure axe/spear,str dex secukup nya, tentu anda bisa masuk kan con banyak, HP bisa 11k tanpa buff BS, kl dgn buff BS bisa lah sampe 14K+.. itu itungan armor+5 rata (rata2 wr 99 100 skrg +5 rata).. anda dpt maju plg depan dengan gagah berani...

    nah saya bilang tanggung jika anda mengambil ke 4 skill ini karena spesialis duel tidak (masi kalah ama yg pure fist), spesialis TW juga tidak (masi kalah badak ama yg pure), jadi lumayan2 saja.. tentu dgn itungan +5 rata.. kalo dah +8 rata keatas seh kuat juga, tp tetep aja kl di fokus ke salah satu build antara duel/TW pasti hasil nya jauh lbh memuaskan...

    inget, 4 spesialis bukan artinya lemah..

    kalau bilang bantu BS cancel skill, kynya ga perlu deh, BS nya harusnya bisa sendiri, kl ga bisa, ganti BS aja.. ^^
    Ok, gua salah asumsi tadi duel adalah PK 1 vs 1

    Terus terang logika gua sih ngga masuk akal untuk buat build lvl 100 spesialis duel yang ngga ada gunanya

    fist walaupun duel sekalipun dari sisi skill aja kurang mendukung
    Kalau jarak diambil sama kelas caster atau range spear lebih punya peluang daripada fist
    belum lagi axe dengan stunt skill terbanyak, unggulnya WR ya stuntlock, mau DPS tinggi sekalipun kalau ngga stunt lock sama PR bisa di sleep, AR bisa lari mundur, BS juga bisa stunt balik, Mage bisa lari dan blink, belum kalau sama WR lain bisa kena stuntlock jadi ngga bisa apa2.

    Setuju kalau dengan pure axe bisa dapet HP lebih besar daripada lainnya, tapi dengan HP lebih kecilpun di TW WR multi weapon ngga perlu milih chicken out atau main maju aja jadi sansak

    Kalaupun gua ada di team penarik cata, yang memang jadi hitlist mage masih ada cara buat survive kalau kita main smart (please jangan bilang di TW ngga pake pill atau genie skill)

    bisa cancel skill boss itu cuma bonus dari skill fist yang bisa bikin tugas BS makin ringan, ok ngga esensial cuma why not? jadi fury BS ngga terlalu boros terus bisa aja transfer dari FX buat job lain biar bisa lebih cepet

    but still di PVE pun akan lebih bagus kalau multi weapon, dengan dps tinggi dari fist, begitu fury ke kumpul pake ulti kampak abis itu switch lagi, jauh lebih efektif
    Work is the blackmail of survival

  6. #106
    Baby Guinea

    himax16 has a little shameless behaviour in the past himax16's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Malang
    Posts
    604
    Rep Power
    0

    Default

    Hmm..
    G setuju fist selemah itu..
    Inget kan dari awal gw bilang kalo nekat pake build gw ini
    ARMOR MINIM +8 1 BADAN
    Dengan itu HP g kalah ama axe dps tinggi bgt...
    Fist kalo PK 1 v 1 gampang menangnya lho
    Inget aja kalo kita digebukin pasti ada efek stunnya (walopun bukan skill stun tapi pasti nyandet2)
    Dengan asumsi kalian pake fist hh 90 gold cepet bgt kalahin ampir semua player kalo 1 1
    Kalo berbanyak2 ganti kapak (toh ini build hybrid)
    Area stun dll ...
    Itu caranya maen pake wr hybrid full wp gitu..


  7. #107
    Fresh Egg daframe2r is an unknown quantity at this point daframe2r's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by shantz01 View Post
    Ok, gua salah asumsi tadi duel adalah PK 1 vs 1

    Terus terang logika gua sih ngga masuk akal untuk buat build lvl 100 spesialis duel yang ngga ada gunanya

    fist walaupun duel sekalipun dari sisi skill aja kurang mendukung
    Kalau jarak diambil sama kelas caster atau range spear lebih punya peluang daripada fist
    belum lagi axe dengan stunt skill terbanyak, unggulnya WR ya stuntlock, mau DPS tinggi sekalipun kalau ngga stunt lock sama PR bisa di sleep, AR bisa lari mundur, BS juga bisa stunt balik, Mage bisa lari dan blink, belum kalau sama WR lain bisa kena stuntlock jadi ngga bisa apa2.

    Setuju kalau dengan pure axe bisa dapet HP lebih besar daripada lainnya, tapi dengan HP lebih kecilpun di TW WR multi weapon ngga perlu milih chicken out atau main maju aja jadi sansak

    Kalaupun gua ada di team penarik cata, yang memang jadi hitlist mage masih ada cara buat survive kalau kita main smart (please jangan bilang di TW ngga pake pill atau genie skill)

    bisa cancel skill boss itu cuma bonus dari skill fist yang bisa bikin tugas BS makin ringan, ok ngga esensial cuma why not? jadi fury BS ngga terlalu boros terus bisa aja transfer dari FX buat job lain biar bisa lebih cepet

    but still di PVE pun akan lebih bagus kalau multi weapon, dengan dps tinggi dari fist, begitu fury ke kumpul pake ulti kampak abis itu switch lagi, jauh lebih efektif
    saya lbh stuju yg ini,..
    skalipun fist pny DPS yg tinggi ataupun rata+8 ,. blm cukup membantu buat lwn job range, pakai rising wave?? job range tinggal lari2an sambil tunggu skill abis,..lock ,skill n' selesai ,di TW pun mungkin agak susah mau kill orang, mungkin lbh buat pengganggu dgn stun2+pmutar amu
    di TW, 1 stun bisa menyelamatkan bbrp nyawa
    PWID [Angin] - Doherty WR xx

    Jangan lupa untuk selalu . . . .

  8. #108
    Baby Guinea

    himax16 has a little shameless behaviour in the past himax16's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Malang
    Posts
    604
    Rep Power
    0

    Default

    Lho ini kan build gw kan bukan build pure fist..
    Ini kan build hybrid..
    kalo jarak jauh ya mari kita pake pedang ato tombak gitu...


  9. #109
    Doodling Rooster

    fhuma45 is an unknown quantity at this point fhuma45's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    City of Raging Tides
    Posts
    289
    Rep Power
    0

    Default

    bat WR senjata yg paling bagus apaan?

    katanya kebanyakan fist biar hindarannya gede


    Spoiler: show
    Quote Originally Posted by sharan View Post
    Ea Ea.... Hayo hayo... kamtib lewat. Warning nguin nguin nguin nguin...

  10. #110
    Baby Guinea

    himax16 has a little shameless behaviour in the past himax16's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Malang
    Posts
    604
    Rep Power
    0

    Default

    Semua senjata bagus..
    ga ada senjata yang jelek..
    Tergantung orangnya sih semuanya


+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts