+ Reply to Thread
Page 81 of 91 FirstFirst ... 31 71 79 80 81 82 83 ... LastLast
Results 801 to 810 of 909

Thread: [Job Discussion] Priest (PR)

  1. #801
    Doodling Rooster Illuminea is an unknown quantity at this point Illuminea's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    368
    Rep Power
    0

    Default

    peri 3 y ? wuih.., pupus sudah harapan utk bisa pake skill itu
    ni aj masih peri 1 dr 1,5 tahun lalu xixixixi
    Illuminea - Server Api - PR - fully retired (mulai tergiur main lagi setelah denger reset MAP)
    NeeYa - Server Nirvana - SB - deleted
    NEEYA - Server Nirvana - PR - active

    "success is like pregnant. everybody congratulates you, but no one know how many time you were scrw*d"

  2. #802
    Black Blood Mamba

    mamaterz will become famous soon enough mamaterz will become famous soon enough mamaterz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,261
    Rep Power
    1

    Default

    peri 2 kan asal fb 99 juga dapet

    kalo peri 3 emang Q nya panjang banget, gw jg baru kemarin dapet peri 3, tapi udah males cari COE yang harus 20 biji itu, rada gak worthed sih skill dengan harga lebih mahal dari ress, tapi efeknya cuma buat kabur doang


    perlu diingat, game online bukan untuk investasi

    TreeElf -- Elven Demonic Priest -- Guild Immortal☆ -- Server Api
    RETIRED? NOT ANYMORE, walopun jarang2 online hehe


  3. #803
    Doodling Rooster Illuminea is an unknown quantity at this point Illuminea's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    368
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by mamaterz View Post
    peri 2 kan asal fb 99 juga dapet

    kalo peri 3 emang Q nya panjang banget, gw jg baru kemarin dapet peri 3, tapi udah males cari COE yang harus 20 biji itu, rada gak worthed sih skill dengan harga lebih mahal dari ress, tapi efeknya cuma buat kabur doang
    jrg ngerjain quest, ol cmn buat chattingan aj, bahkan fb 99 aj blm
    Illuminea - Server Api - PR - fully retired (mulai tergiur main lagi setelah denger reset MAP)
    NeeYa - Server Nirvana - SB - deleted
    NEEYA - Server Nirvana - PR - active

    "success is like pregnant. everybody congratulates you, but no one know how many time you were scrw*d"

  4. #804
    Fresh Egg

    cleogirly is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Default

    hadehh cpt bgt udah ada yg peri 3 ajh..

  5. #805
    Fresh Egg kinghellzzzz is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    btw para PR yang udah peri 3.
    skill Lv 100 "Sylph" buat nyerang itu bagus ga yah ?
    masih galau mau ambil skill itu


    KingHeLLz PRiest Lv 1xx - Server Api

  6. #806
    Doodling Rooster

    adeputu is an unknown quantity at this point adeputu's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    beside my lover's seat.
    Posts
    432
    Rep Power
    0

    Default

    @om King:

    Saya kebetulan sudah peri 3, tapi belom pakai skill tersebut, cuma sempat coba aja di char temen yang skill 100-nya sudah lengkap.

    Sylph, waktu saya pakai sih, memang castingnya cepat, tapi damagenya relatif kecil. Cooldownnya lumayan lama, 30 detik. Belom lagi, paralyzenya lebih sebentar dari ward of 5 sounds.

    Tapi, itu pendapat pribadi saya aja yang cuma nyoba bentar

    Lebih worth it sih Seal of God, bisa tarik nafas dari AS. Jadi tarik nafasnya dobel, via skill pixie Expelldan skill ini

    Free to Play, Pay to Win


    ~Perfect World Indonesia~

    _______________________________________________

    ex-phOetOe PR 98 Heaven ★Espada★

    RaZeR PR 103 Hell LaFTLaFT

    whisp me in game =)

  7. #807
    Fresh Egg

    sintel is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Default

    all,,, wa mau nanya ???
    aq bikin PR light, knp kok pada meragukan heal PR Lihgt, padahalkan cuma beda dikitkan ma PR laennya cz aq ga ngasih ke Con sama sekali....
    ada saran ga ??

  8. #808
    Fresh Egg easternhawk is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sintel View Post
    all,,, wa mau nanya ???
    aq bikin PR light, knp kok pada meragukan heal PR Lihgt, padahalkan cuma beda dikitkan ma PR laennya cz aq ga ngasih ke Con sama sekali....
    ada saran ga ??
    PR light itu butuh syarat STR dan DEX yang lebih banyak dari PR INT
    jadinya point untuk masuk INT berkurang jauh dari PR INT, Kalau INT berkurang, otomatis kemampuan heal juga jadi berkurang..

  9. #809
    Fresh Egg

    sintel is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Default

    maksudnya 50% dari int tu gmn ??
    misal int 300 berarti cuma nambah 150 HP kan...
    ato gmn maksudnya ??

  10. #810
    Fresh Egg easternhawk is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sintel View Post
    maksudnya 50% dari int tu gmn ??
    misal int 300 berarti cuma nambah 150 HP kan...
    ato gmn maksudnya ??
    Kurang jelas buat yang 50% INT om...
    yang jelas point INT itu nambahnya magic attack, kalau HP dari Con, tiap 1 con dapet 10 HP utk PR

+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts