+ Reply to Thread
Page 4 of 18 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 31 to 40 of 173

Thread: [CHIP WAR] AQUILA - Suka Duka dlm War

  1. #31
    Stripes Fur Racoon

    mightaditya is an unknown quantity at this point mightaditya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    1,004
    Rep Power
    1

    Default

    Malam ini coba ikutan Event Beacon di Bangsa Cora,
    setelah log in, ternyata banyak sekali Bangsa Cora yg OL.
    Salut.

    Spoiler: show

  2. #32
    Black Blood Mamba

    muspleheim is on a distinguished road muspleheim's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Suzuran High
    Posts
    1,986
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by mightaditya View Post
    Malam ini coba ikutan Event Beacon di Bangsa Cora,
    setelah log in, ternyata banyak sekali Bangsa Cora yg OL.
    Salut.

    Spoiler: show
    Uda jelas itu mod, spawn di cora aja uda pasti 2 bangsa lainnya yg punya char cora pada ol rebutin dropannya juga. Btw PVP pointnya mantap, target pvp weapon level 55 yh mod? Nabung dulu


    Spoiler: show

    “Destiny is not a matter of chance; it is a matter of choice. It is not a thing to be waited for, it is a thing to be achieved.”


  3. #33
    Stripes Fur Racoon

    LuckyClover is on a distinguished road LuckyClover's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,313
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by mightaditya View Post
    Malam ini coba ikutan Event Beacon di Bangsa Cora,
    setelah log in, ternyata banyak sekali Bangsa Cora yg OL.
    Salut.

    Spoiler: show
    Quote Originally Posted by muspleheim View Post
    Uda jelas itu mod, spawn di cora aja uda pasti 2 bangsa lainnya yg punya char cora pada ol rebutin dropannya juga. Btw PVP pointnya mantap, target pvp weapon level 55 yh mod? Nabung dulu
    td siang gw ikut jg di cora aquila.. nyaman ga chaos2an..
    coba di cygnus.. bnyk provoke n ketamakan sampe chaos2an whatever the reason, hahaa..
    sayang ga di dlm markas aja eventny, pdhl dropan melimpah ruah bgt..
    btw, momod maen cora bwat foto2 secentil mungkin utk event paskah
    Last edited by LuckyClover; 11-04-2012 at 12:30 AM.


  4. #34
    Black Blood Mamba

    muspleheim is on a distinguished road muspleheim's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Suzuran High
    Posts
    1,986
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by LuckyClover View Post
    td siang gw ikut jg di cora aquila.. nyaman ga chaos2an..
    coba di cygnus.. bnyk provoke n ketamakan sampe chaos2an whatever the reason, hahaa..
    sayang ga di dlm markas aja eventny, pdhl dropan melimpah ruah bgt..
    btw, momod maen cora bwat foto2 secentil mungkin utk event paskah
    Wkwkwk, iya tumben momod spon buat ngikut event, jarang2 bgt, terpesona juga sama emblem telor asin x
    Punya lo juga kocak SS-nya bro, ampe ngakak gelinding2 gw-nya
    Btw char gedenya diumpetin ni


    Spoiler: show

    “Destiny is not a matter of chance; it is a matter of choice. It is not a thing to be waited for, it is a thing to be achieved.”


  5. #35
    Stripes Fur Racoon

    LuckyClover is on a distinguished road LuckyClover's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,313
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by muspleheim View Post
    Wkwkwk, iya tumben momod spon buat ngikut event, jarang2 bgt, terpesona juga sama emblem telor asin x
    Punya lo juga kocak SS-nya bro, ampe ngakak gelinding2 gw-nya
    Btw char gedenya diumpetin ni
    mungkin klo loe perhatiin dr ketiga diary CM yg cantik2 itu.. hny diary cc tinton yg diisi oleh momod.. maybe mulai dr planning ikutan event paskah ampe cari2 pose secentil mungkin itu momod sambil pipi merona merah plus deg2an berharap rasa hatiny dibalas dlm wujud emblem telor dee.. intiny bukan krn emblemny tp krn siapa yg memberi emblemny nanti..


  6. #36
    Black Blood Mamba

    muspleheim is on a distinguished road muspleheim's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Suzuran High
    Posts
    1,986
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by LuckyClover View Post
    mungkin klo loe perhatiin dr ketiga diary CM yg cantik2 itu.. hny diary cc tinton yg diisi oleh momod.. maybe mulai dr planning ikutan event paskah ampe cari2 pose secentil mungkin itu momod sambil pipi merona merah plus deg2an berharap rasa hatiny dibalas dlm wujud emblem telor dee.. intiny bukan krn emblemny tp krn siapa yg memberi emblemny nanti..
    Wkwkwk, yg bikin gosip pertama jg siapa bro
    Tapi kayaknya bukan gosip belaka itu, emang bener2 cinta si momod sama CM Tingtong. Jiah malah ngegosip kayak emak2 kita
    Btw, klo dicermatin lagi , armor si momod kok pake dicorat-coret yh? Tau maksudnya ngga bro?


    Spoiler: show

    “Destiny is not a matter of chance; it is a matter of choice. It is not a thing to be waited for, it is a thing to be achieved.”


  7. #37
    Stripes Fur Racoon

    LuckyClover is on a distinguished road LuckyClover's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,313
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by muspleheim View Post
    Wkwkwk, yg bikin gosip pertama jg siapa bro
    Tapi kayaknya bukan gosip belaka itu, emang bener2 cinta si momod sama CM Tingtong. Jiah malah ngegosip kayak emak2 kita
    Btw, klo dicermatin lagi , armor si momod kok pake dicorat-coret yh? Tau maksudnya ngga bro?
    krng ngerti corat coret soalna char gw sie cwe, lagian kykn normal2 aja tuh armor.. tp itu tangan charna momod ilang.. kykn lom kebeli armor tangan.. ehem... momod gw ada disena hampir 5M nie.. minat2??


  8. #38
    Stripes Fur Racoon

    mightaditya is an unknown quantity at this point mightaditya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    1,004
    Rep Power
    1

    Default

    Sayangnya gue bukan tipe pemain yg begitu mendewakan item/equip/mata uang.
    SS karakter aja sering minta ke beberapa Patriot RF.


  9. #39
    Stripes Fur Racoon

    LuckyClover is on a distinguished road LuckyClover's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,313
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by mightaditya View Post
    Sayangnya gue bukan tipe pemain yg begitu mendewakan item/equip/mata uang.
    SS karakter aja sering minta ke beberapa Patriot RF.

    pdhl ga perlu minta ke patriot RF,
    cukup edit2 dikit bikin char br trus login dah lvl 55 n full equipt..
    brb kaburrr


  10. #40
    Stripes Fur Racoon

    art1st is on a distinguished road art1st's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Sub-Forum RF, Bagian "RF News & Events" ^.^
    Posts
    1,476
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by mightaditya View Post
    Sayangnya gue bukan tipe pemain yg begitu mendewakan item/equip/mata uang.
    SS karakter aja sering minta ke beberapa Patriot RF.

    Wew baru kali ini liat om momod pake bahasa elo gue..
    Biasanya kan pakai bahasa baku yg baik dan benar, menurut ejaan yang disempurnakan..
    Hehehe

    Nice try kk momod..
    Spoiler: show

    *Blok teks dibawah ini :

    ~RobotKiller - Accretia Aquila~


+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts