+ Reply to Thread
Page 21 of 31 FirstFirst ... 11 19 20 21 22 23 ... LastLast
Results 201 to 210 of 310

Thread: [Job Discussion] Bestial (BS)

  1. #201
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    kayaknya pangu 80-100 an yg 1 slotnya, rata2 senjata frost segituan kalo yg hot. Kalo lebih dari 100jt mending pake kapak hh90.

    kalo buat sekalian pk pk ya kapak belial tapi malah ngurangin 5% darah bikin PR capek kalo dipake ke goa, memang pangu paling sip, masih banyak yg pake sampe lv 101 juga soalnya opsinya hp con sama mystic shield, jadi enak buat TB

  2. #202
    Hot Chick

    bikyongyuk is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    68
    Rep Power
    0

    Default

    sky breaking pan gu emank bgus apalg buat BS pas TW
    soal hrga, kn tuh sjta 85 , jd bisa di tkar dri bhn mentah frostcovered dr LB
    hrg na di api kisaran 80-100 spti yg d blg kk smurf ,,

  3. #203
    Fresh Egg parulian1982 is an unknown quantity at this point parulian1982's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Default

    saia BS cacat ngga bisa salju sdh lvl 92,,,gagal mulu klo ikut salju ngga pernah kelar2 sampai bos momon terakhir
    AnginEmas
    CHAR BESTIAL
    Nick: chipa1982


    CHAR PRIEST
    Nick: okem_PR[/SIZE]

  4. #204
    Baby Guinea

    anastar10 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Perfect World in my Dream lalala ~_~
    Posts
    704
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by parulian1982 View Post
    saia BS cacat ngga bisa salju sdh lvl 92,,,gagal mulu klo ikut salju ngga pernah kelar2 sampai bos momon terakhir
    keliatan owner barunya

    masa BS 92 frost ga bisa?
    Lv 86 aja bisa frost kok situ ga bisa?
    wah wah wah terlalu
    Spoiler: show
    Pensi fokus belajar

  5. #205
    Black Blood Mamba

    mamaterz will become famous soon enough mamaterz will become famous soon enough mamaterz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,261
    Rep Power
    1

    Default

    hmm, mungkin terlalu nganggep remeh rost, frot kalo yang masuk ada level 90++, momonnya jadi lebih sakit dibanding dengan tim di bawah level 90.

    Kada ada BS yang gak nyadar disitu, jadi pas mob kebanyakan karena merasa kuat seperti pada frost waktu dia level di bawah 90


    perlu diingat, game online bukan untuk investasi

    TreeElf -- Elven Demonic Priest -- Guild Immortal☆ -- Server Api
    RETIRED? NOT ANYMORE, walopun jarang2 online hehe


  6. #206
    Baby Guinea

    anastar10 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Perfect World in my Dream lalala ~_~
    Posts
    704
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by mamaterz View Post
    hmm, mungkin terlalu nganggep remeh rost, frot kalo yang masuk ada level 90++, momonnya jadi lebih sakit dibanding dengan tim di bawah level 90.

    Kada ada BS yang gak nyadar disitu, jadi pas mob kebanyakan karena merasa kuat seperti pada frost waktu dia level di bawah 90
    hooo Lv juga tergantung ama kuatnya momon yah?
    baru tau gw... soalnya jarang2 neh main di kota salju
    hohoho
    Spoiler: show
    Pensi fokus belajar

  7. #207
    Doodling Rooster

    pmakers is an unknown quantity at this point pmakers's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Archosaur 72nd Ave.
    Posts
    228
    Rep Power
    0

    Default

    kwkwkw tapi klo bs gw ga mengacu kepada teknik penyebaran stat con4:str 1 atau sebagainya.....klo gw: Str 3 level 15 point...lalu naikkan con 3 level jg 15 point..dan dex 2 level 10 point...begitu diulang 2 terus sampe lv. 105...wakakakaka(padahal blm sampe segitu)

    Add me In Perfect World!!
    1.Blade1772(BS Lv.9x)-Server API
    2.Archrange(AR Lv.9x)-Server API
    3.Spyseeker(SK Lv.7x)-Server API
    Dan Budayakan Membaca Peraturan Forum terlebih dahulu Disini>

  8. #208
    Doodling Rooster

    pmakers is an unknown quantity at this point pmakers's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Archosaur 72nd Ave.
    Posts
    228
    Rep Power
    0

    Default

    ah masa 92 ga bisa??bener kali tuh new owner... pas BS ane lv. 81 udh kuat kok(walau blm ada q nya...tapi belajar frost dlu)...mayan walau lama yang penting ada pengalaman...keluar dari situ pot 2 slot abis...kwkwkwkw
    Last edited by pmakers; 27-05-2011 at 03:36 AM.

    Add me In Perfect World!!
    1.Blade1772(BS Lv.9x)-Server API
    2.Archrange(AR Lv.9x)-Server API
    3.Spyseeker(SK Lv.7x)-Server API
    Dan Budayakan Membaca Peraturan Forum terlebih dahulu Disini>

  9. #209
    Fresh Egg yakinmaju is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2011
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Default

    All mau nanya nih BS bagusan Drak/Heaven kasih tau Donk Yang Bagus yang mana

    kalo BS lvl 90 pakek kapak HH Gold 90 apa SGA Om
    Last edited by carriedee; 31-05-2011 at 04:16 PM.

  10. #210
    Hot Chick

    sugizaki is an unknown quantity at this point sugizaki's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    jawa timur
    Posts
    141
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by parulian1982 View Post
    saia BS cacat ngga bisa salju sdh lvl 92,,,gagal mulu klo ikut salju ngga pernah kelar2 sampai bos momon terakhir
    kalo mau belajar salju,mending buat tim tetap. komunikasi party diutamakan biar kompak
    server angin emas : sugizaki [BS HELL] 1XX active

    server angin emas : herpes [AR HELL] 1XX active

    server air : asco [MG HELL] 9X vakum


    server angin emas : FEXIAN [Seeker HEAVEN] 1XX active

+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts