+ Reply to Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: uang berkurang sendiri

  1. #1
    Fresh Egg davidjoan is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Post uang berkurang sendiri

    wah.... uang q berkurang sendiri dah 2 hari ni
    knp y padahal q gak beli apa2!!!
    pa dah yg hack q!!!!

  2. #2
    Baby Guinea

    himax16 has a little shameless behaviour in the past himax16's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Malang
    Posts
    604
    Rep Power
    0

    Default

    G mungkin kalo sistem
    Pasti ada yang hack jadi keamanan idmu jaga aja...
    Coba ganti passmu untuk menghindari pencurian uang...


  3. #3
    Hot Chick

    lisuyeh is an unknown quantity at this point lisuyeh's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    88
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by davidjoan View Post
    wah.... uang q berkurang sendiri dah 2 hari ni
    knp y padahal q gak beli apa2!!!
    pa dah yg hack q!!!!
    mungkin di pake tele kemana mana bro pas wq

  4. #4

    Default

    Iya Tele Tuh Bahaya Uga...
    ga Kerasa kalo uang kita disedot...
    Reputasinya Dong....
    Kalo Nggak Gold Aja

    Visit My Blog

  5. #5
    soroga's wife

    channymonifa is on a distinguished road channymonifa's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,697
    Rep Power
    1

    Default

    untungnya gw g biasa bawa duit banyak2 d inven klo WQ

    sekali WQ 200k kok cukup plus winnie ya d inven cuma ada 300k sisanya di bank dan banknya d pass d aman..
    >>>map pw terlengkap<<<

    follow my twitter : @chnymnf

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts