Closed Thread
Page 1 of 14 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 136

Thread: Laporan Bug dan Error Update PW 2012

  1. #1
    Admin Perfect World

    Admin-PW is an unknown quantity at this point Admin-PW's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Nirvana,Warsong, Chrono Map
    Posts
    1,810
    Rep Power
    1

    Default Laporan Bug dan Error Update PW 2012

    Halo Dewa Dewi,

    Bagi dewa dewi yang menemukan Bug atau translate (bahasa) yang belum di translate dapat melaporkannya di sini dengan sertakan Screenshot dan penjelasan yang lengkap. Kami akan berusaha memperbaikinya.

    Terima Kasih



    Tim Perfect World Indonesia

  2. #2
    Black Blood Mamba

    nurvabroken is on a distinguished road nurvabroken's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    kamar tidur
    Posts
    1,910
    Rep Power
    1

    Default

    bnyx yang BUG ea kk GM...
    pengen maen nie tapi blom dapet patch na

    I Don't Wanna Know..........


  3. #3
    Admin Perfect World

    Admin-PW is an unknown quantity at this point Admin-PW's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Nirvana,Warsong, Chrono Map
    Posts
    1,810
    Rep Power
    1

    Default

    Coba kamu sertakan Screenshotnya dan letak lokasinya
    Terima kasih

    Quote Originally Posted by nurvabroken View Post
    bnyx yang BUG ea kk GM...
    pengen maen nie tapi blom dapet patch na

  4. #4
    Hot Chick

    007sundalak is an unknown quantity at this point 007sundalak's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    96
    Rep Power
    0

    Default ngasih neh G.M

    Tuk Kk Admin Element Clientnya

    Spoiler: show
    URL=http://imageshack.us/photo/my-images/189/unledldu.jpg/][/URL]


    [ni juga [tulisan Pas Masuknya,catatan IP last login & Tulisan Chatnya ]
    Spoiler: show











    Sekalian Mau tanya
    kok kalo main lag sih ..?
    padahal jaringan gw bagus tuh ..
    Mohon penjelasanya

    Thenks ...
    SELAMAT HARI IBU ^_^

  5. #5
    Doodling Rooster

    adhityawisnu is an unknown quantity at this point adhityawisnu's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Place called earth
    Posts
    234
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Admin-PW View Post
    Halo Dewa Dewi,

    Bagi dewa dewi yang menemukan Bug atau translate (bahasa) yang belum di translate dapat melaporkannya di sini dengan sertakan Screenshot dan penjelasan yang lengkap. Kami akan berusaha memperbaikinya.

    Terima Kasih



    Tim Perfect World Indonesia
    ini GM aneh2 aja..
    banyak yg belom ditranslate kk/cc.. wkwkw

    Emm.. kalo update sebaiknya yg matang dulu.. baru suruh implen

    Pertanyaan saya :
    "Tidakkah anda merasa lebih beruntung dari mereka?"

    Jadi mari berhenti mengeluh dan bantu mereka.


  6. #6
    Baby Guinea

    gamblert is an unknown quantity at this point gamblert's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Salah satu kamar di dunia
    Posts
    570
    Rep Power
    1

    Default

    sy rasa perlu di tilik untuk keseluruhan translate (skill, quest, nama npc, nama mo2n) kk admin, soalny bny yg udah diterjemahin artinya gak sama dgn bhs asliny (bhs china/inggris) ... ya, untuk pelayanan lbh baik hehehe~
    Last edited by gamblert; 15-11-2011 at 06:18 PM.

  7. #7
    Fresh Egg fafnir is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    kenapa ya gm...ane dah nge patch ..tp kok jd report bug mulu..masukin id pass aja blom dah report bug...zzz gmn maen nya...ah

  8. #8
    Admin Perfect World

    Admin-PW is an unknown quantity at this point Admin-PW's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Nirvana,Warsong, Chrono Map
    Posts
    1,810
    Rep Power
    1

    Default

    Terima Kasih atas masukkannya akan segera kami perbaiki dan kami meminta utk terus memberi info tentang bug atau error pada translate

    Terima Kasih

  9. #9
    Hot Chick

    007sundalak is an unknown quantity at this point 007sundalak's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    96
    Rep Power
    0

    Default

    Admin Banyak NPC baru ea.?
    aku gag ngerti semua Fungsinya kasih penjelasan dunt
    SELAMAT HARI IBU ^_^

  10. #10
    Hot Chick

    Dragon Slayers is an unknown quantity at this point Dragon Slayers's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Di depan mu!
    Posts
    101
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by gamblert View Post
    sy rasa perlu di tilik untuk keseluruhan translate (skill, quest, nama npc, nama mo2n) kk admin, soalny bny yg udah diterjemahin artinya gak sama dgn bhs asliny (bhs china/inggris) ... ya, untuk pelayanan lbh baik hehehe~
    iy tuh benar...
    di bagian Encyclopedia bahasanya acak" an jga.... Status Skill pun ad yg masih pake bahasa inggris...
    mohon di fix Secepatnya....
    Spoiler: show


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts