+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: [HOT Thread] Info Kepemilikan Guild Bagi yg belom tau masuk!!!

  1. #1
    Hot Chick

    paijo is an unknown quantity at this point paijo's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    our beloved earth
    Posts
    104
    Rep Power
    0

    Default [HOT Thread] Info Kepemilikan Guild Bagi yg belom tau masuk!!!

    Pasti pada udah ga asing lagi ama yg namanya Kepemilikan di tiap bangsa.

    Setiap Guild Berhak menjadi kepemilikan di masing2 bangsa ( Acc= kepemilikan 213 dan 117, Bells= kepemilikan Solus dan Anacade, Cora= Kepemilikan Istana Numerus dan Istana Haram )

    Q: Syarat nya sendiri gmn supaya bisa kepemilikan?
    A: Guild harus menduduki Rangking guild kehormatan dlm 1 minggu.
    (contoh guild A rangking 1 kehormatan bangsa acc maka : guild A hari senin minggu berikutnya jam 00:01 menjadi kepemilikan 213, sedangkan Guild B menduduki rangking 2 bangsa acc maka : guild B hari senin minggu berikutnya jam 00:01 menjadi kepemilikan 117)

    Q: Gimana caranya menjadi rangking 1 dalam guild kehormatan?
    A: Guild yg mengumpulkan kontribusi poin terbyklah yg berhak menjadi rangking 1 guild
    kehormatan dlm minggu itu

    Q: Apa untungnya jadi kepemilikan?
    A: guild yg menjadi kepemilikan berhak mengoperasikan UMT di masing2 lokasi.

    Q: UMT untuk nambang gitu?
    A: Ya tapi bukan nambang sperti kalo kita menang war. Ore yg kita dpt adalah Ore +4

    Q: wah enak dong dpt nya kenceng gitu kayak nambang ore +3,+2,+1 gitu?
    A: ga sekenceng itu, memang otomatis menambang tapi kita juga harus membayar sejumlah Gold
    biaya yg diperlukan 5000 gold untuk 24jam menambang. oh ya kecepatan menambang juga
    berbeda lo. misalkan perbandingan kepemilikan 213 dan 117, jauh lebih byk ore +4 yg di dpt
    dari kepemilikan 213 daripada kepemilikan 117, perbandingannya 2 : 1 ( 213 dapet ore+4
    sudah dpt 2, tapi 117 baru dpt ore + 4 1 buah) bgitu kira2...

    oke skian deh kalo gitu infonya moga2 bermanfaat buat tmn2 rf
    Forum Lyto Selalu di hati ...

  2. #2
    Fresh Egg

    needyou is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    13
    Rep Power
    0

    Default

    tapi guild ane rank 3, pernah rank 4, di rank kehormatan bisa jd kepemilikan gan,, gimana tuh tanggapannya?

    Selamat Ulang Tahun Forum Lyto Game


  3. #3
    Hot Chick

    paijo is an unknown quantity at this point paijo's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    our beloved earth
    Posts
    104
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by needyou View Post
    tapi guild ane rank 3, pernah rank 4, di rank kehormatan bisa jd kepemilikan gan,, gimana tuh tanggapannya?
    nah itu sering terjadi error rangking guildnya ntah itu dari gamenya ato gmn
    tapi skrg jrg terjadi kyknya
    Forum Lyto Selalu di hati ...

  4. #4
    Fresh Egg

    luvyou is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Default

    wah baru tau kl nambang ore +4 cepetan di 213 drpd di 117,, perasaan tiap 24 jam jumlahnya sama aja koq,,

    Happy 2nd Anniversary

    ~ Forum ~ Lyto ~ Game ~


  5. #5
    Hot Chick

    sonykisaragi is an unknown quantity at this point sonykisaragi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    [SEOUL]
    Posts
    122
    Rep Power
    0

    Default

    semakin banyak punya guild... semakin tajir,,, ga repot farming ...

  6. #6
    Hot Chick

    berandaku is an unknown quantity at this point berandaku's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    in front of monitor
    Posts
    148
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sonykisaragi View Post
    semakin banyak punya guild... semakin tajir,,, ga repot farming ...
    yoi mas bro.. pny guild = pny pendapatan sampingan

    Life like the way you are.........


  7. #7
    Hot Chick

    crosfire00 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    49
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by paijo View Post
    Pasti pada udah ga asing lagi ama yg namanya Kepemilikan di tiap bangsa.

    Setiap Guild Berhak menjadi kepemilikan di masing2 bangsa ( Acc= kepemilikan 213 dan 117, Bells= kepemilikan Solus dan Anacade, Cora= Kepemilikan Istana Numerus dan Istana Haram )

    Q: Syarat nya sendiri gmn supaya bisa kepemilikan?
    A: Guild harus menduduki Rangking guild kehormatan dlm 1 minggu.
    (contoh guild A rangking 1 kehormatan bangsa acc maka : guild A hari senin minggu berikutnya jam 00:01 menjadi kepemilikan 213, sedangkan Guild B menduduki rangking 2 bangsa acc maka : guild B hari senin minggu berikutnya jam 00:01 menjadi kepemilikan 117)

    Q: Gimana caranya menjadi rangking 1 dalam guild kehormatan?
    A: Guild yg mengumpulkan kontribusi poin terbyklah yg berhak menjadi rangking 1 guild
    kehormatan dlm minggu itu

    Q: Apa untungnya jadi kepemilikan?
    A: guild yg menjadi kepemilikan berhak mengoperasikan UMT di masing2 lokasi.

    Q: UMT untuk nambang gitu?
    A: Ya tapi bukan nambang sperti kalo kita menang war. Ore yg kita dpt adalah Ore +4

    Q: wah enak dong dpt nya kenceng gitu kayak nambang ore +3,+2,+1 gitu?
    A: ga sekenceng itu, memang otomatis menambang tapi kita juga harus membayar sejumlah Gold
    biaya yg diperlukan 5000 gold untuk 24jam menambang. oh ya kecepatan menambang juga
    berbeda lo. misalkan perbandingan kepemilikan 213 dan 117, jauh lebih byk ore +4 yg di dpt
    dari kepemilikan 213 daripada kepemilikan 117, perbandingannya 2 : 1 ( 213 dapet ore+4
    sudah dpt 2, tapi 117 baru dpt ore + 4 1 buah) bgitu kira2...

    oke skian deh kalo gitu infonya moga2 bermanfaat buat tmn2 rf
    nambahin dikit gan, gw pernah guild gw menduduki rank 1 kehormatan, pada hari minggu, tapi pas senen ga naek,
    ternyata guild yg naek utk kepemilikan 213/117 harus grade 3
    OK sekian tambahan dari ane thanks

  8. #8
    Hot Chick

    blues07 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    64
    Rep Power
    0

    Default

    biasa nya archon yang memilih kepemilikan.. tp ga tau jg bro..

  9. #9
    Hot Chick

    yazead is an unknown quantity at this point yazead's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    91
    Rep Power
    0

    Default

    wah makasih infonya baru tau ane beginian gan

  10. #10
    Fresh Egg

    KabarGembira is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    43
    Rep Power
    0

    Default

    sekarang sdh gak berlaku lg, sekarang sesuai hasil GVG aja lagi...

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts