+ Reply to Thread
Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Results 11 to 20 of 39

Thread: Ayo yg dari server zeus silakan view biar kalian yg nilai

  1. #11
    Doodling Rooster

    borizs300319 is an unknown quantity at this point borizs300319's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    352
    Rep Power
    0

    Default

    SS dulu kk,
    udah ngepost pake id forum yg baru,gk ada SS lg

  2. #12
    Hot Chick

    rohan230989 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    92
    Rep Power
    0

    Default

    gw rasa ga bisa nuduh si shiba secara langsung. . . kita ga punya buti bahwa shiba yang "membawa" barang2 itu. . . tiba2 c josefina langsung nuduh shiba. . . bener2 kasus yang lemah bukti ini
    josefina jangan dilepasin gitu aj. . .

  3. #13
    Fresh Egg ganjanis is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    wala taik kambing ne,,,
    gw lagi MID jadi ga bisa OL trus trusan,,
    itu uda 100% FITNAHHHHHH...
    klo gw kenal ama josefine pastinya gw ga ngajak dia by1,
    sampe gw minjam crone ama temen gw(ariewasta)..

    i

  4. #14
    Black Blood Mamba

    pehancikan is an unknown quantity at this point pehancikan's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    somewhere
    Posts
    2,691
    Rep Power
    1

    Default

    apapun alasannya, yg oon ya yg pinjemin bedron. jangankan 1 Guild, yg 1 net aja udah sering kejadian barang dibawa kabur

  5. #15
    Black Blood Mamba

    temperyn is an unknown quantity at this point temperyn's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,763
    Rep Power
    1

    Default

    nunggu upload saja, aneh bwt ku kalo bisa buka forum ga bisa upload, aturan gedean bw buka forum

  6. #16
    Fresh Egg ganjanis is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    josefine si bisa bilang apa aja,
    kali ini dia bilang gw kerja sama ama dia,
    lo smua si percaya-percaya aja,soalnya lo smua ga tw apa kebenarannya
    trakhir dia bilang gw homo jg lo jg percaya" aja,lo jg ga tw kan sebenernya gimana,

    tapi 1 hal.
    josefine bilang dia kerja sama ama gw,
    klo emang bener,
    ngapain dia ngaku?
    masa ada maling bongkar kedoknya?

  7. #17
    Baby Guinea

    wlordarayw12 is an unknown quantity at this point wlordarayw12's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Barter Poring VM ^^v
    Posts
    617
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ganjanis View Post
    josefine si bisa bilang apa aja,
    kali ini dia bilang gw kerja sama ama dia,
    lo smua si percaya-percaya aja,soalnya lo smua ga tw apa kebenarannya
    trakhir dia bilang gw homo jg lo jg percaya" aja,lo jg ga tw kan sebenernya gimana,

    tapi 1 hal.
    josefine bilang dia kerja sama ama gw,
    klo emang bener,
    ngapain dia ngaku?
    masa ada maling bongkar kedoknya?
    ente yg punya char shiba?


  8. #18
    Doodling Rooster

    meirene is an unknown quantity at this point meirene's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    di pinggir sawah ^.^
    Posts
    297
    Rep Power
    0

    Default

    SS aja bs kan biar lebih jelas,klo kaya gni bnyk yg percaya


  9. #19
    Fresh Egg ganjanis is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by wlordarayw12 View Post
    ente yg punya char shiba?
    iya,,......

  10. #20
    Fresh Egg skullqueen is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Default

    itu lah bro masalah nya gua maen di net koneksi sampe pagi ga lancar ke refresh server ilang SS an gua

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts