+ Reply to Thread
Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4
Results 31 to 39 of 39

Thread: Ayo yg dari server zeus silakan view biar kalian yg nilai

  1. #31

  2. #32
    Doodling Rooster

    ubimasak is an unknown quantity at this point ubimasak's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    292
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by pehancikan View Post
    apapun alasannya, yg oon ya yg pinjemin bedron. jangankan 1 Guild, yg 1 net aja udah sering kejadian barang dibawa kabur
    Ubi megang ID dan Pass lebih dari 10 char lv 99 bervariasi Guildnya, belum termasuk char Ubi sendiri. ID dan Pass orang yg dipegang Ubi belum pernah ketemuan, ga 1 net, ga 1 kampung. Tapi sejauh ini aman-aman aja tuh.

  3. #33
    Baby Guinea

    bakur4 is an unknown quantity at this point bakur4's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    belakang penjual gado2 nya pak parmin..
    Posts
    746
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ubimasak View Post
    Ubi megang ID dan Pass lebih dari 10 char lv 99 bervariasi Guildnya, belum termasuk char Ubi sendiri. ID dan Pass orang yg dipegang Ubi belum pernah ketemuan, ga 1 net, ga 1 kampung. Tapi sejauh ini aman-aman aja tuh.
    manusia itu sprti ubi,ada yang manis,ada yang tawar,ada yang beracun,ada yang setngah sepat,ada yang ungu,ada yg putih, jdi sngat salah jika ada orang yg mengatakan klo ubi itu semua enak dimakan..


  4. #34
    Doodling Rooster

    BlackSheep is an unknown quantity at this point BlackSheep's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    I'm a Black sheep in the midst of wolves
    Posts
    283
    Rep Power
    0

    Default

    wah dah kayak sinetron aja .. penuh intrik
    harusnya sih waspada aja. sering sering liat EM. contoh char josefina dah pernah gw liat ke jual. hari ini aja char shiba laku 10 rebu koin. Lv 95 xp minuss.

    ga bisa dijamin yang punya masih orang yg sama ato ga
    Spoiler: show

    Tag 'Em and Bag 'Em


    < Viperians Lets Roll >


  5. #35
    Doodling Rooster

    teuku280788 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    424
    Rep Power
    0

    Default

    duh aduh ada apa sie kk cc dah lama ga buka nie account.. pasti sibuk ngomongin orang yah..

  6. #36
    Hot Chick aldriansanjaya is an unknown quantity at this point aldriansanjaya's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    176
    Rep Power
    0

    Default

    cuma mau blg "hati-hati"
    udah itu aja.
    Not Me Who You Think
    But it's My Attitude

  7. #37
    Doodling Rooster

    justmind2010 is an unknown quantity at this point justmind2010's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    285
    Rep Power
    0

    Default

    trus gw harus ambil TOA masjid terus bilang WOW gitu

    Dosa loh ngomongin orang, kecuali ngomongin yang bagus-bagus

    panggil aja saya "beke" biar ga slek
    Nick char "ManusiaHijau" @Zeus Server

    Kotak Rahasia...

    Spoiler: show

    My Facebook | My Twitter


  8. #38
    Fresh Egg tian8899 is an unknown quantity at this point tian8899's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    singkawang
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Default

    hahahaha....kasus tanpa bukti...kayak nya gk bakal menarik di pengadilan tinggi dunia rohan...̉
    "jangan lah engkau berlari sebelum engkau baru mulai berjalan"
    "setiap langkah yang kamu ambil...harus lah selalu menjadi yg terbaik"
    "jadi....buat apa kamu terburu-buru" kesuksesan?? keberhasilan?? atau kekayaan??
    semua itu hanya mempunyai 1 kunci...yaitu "KESABARAN"[

  9. #39
    Baby Guinea

    newfebriwisnu is an unknown quantity at this point newfebriwisnu's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    127.0.0.1
    Posts
    647
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by gaviaabraham View Post
    yah elah
    ginian sih ga usah pikir panjang pake cerita2 segala
    kesimpulannya cuma 1

    yg pinjemin bedron = ****** permanen

    beres

    *pikir sendiri apa yg gw sensor
    mau ikut tebak !
    G****K wkkkkw peaceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts