+ Reply to Thread
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 10 of 39

Thread: Ayo yg dari server zeus silakan view biar kalian yg nilai

  1. #1
    Fresh Egg skullqueen is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Wink Ayo yg dari server zeus silakan view biar kalian yg nilai

    ceritanya begini:6 nov 2011
    shiba dari G Ein mau by1 sama Josefina dari LEGEND dengan taruhan 30jt crone
    mereka dah sama2 ilangint buff alm lvl7 conce 1 dan 2
    lantas Josefina minjem bedron sama si Aminjr sesama G LEGEND yg di kasi dair char priest nya nick carole dan gua pun taro crone ya ga banyak si 5jt doang
    entah kenapa si Josefina DC???ato kabuur
    sekian jam di WM dari minggu siang sampe malem senin sekitar jam23:00
    baru balas
    chat gua:mau gua gorok leher lo
    Josefina:w di perintahkan Shiba bersandiwara
    Josefina:crone n bedron sama shiba
    chat gua:lo berani bilang gitu di depan shiba ga
    chat gua:jng fitnah doang
    Josefina:kk w itu

    maaf cuman itu ada nya mau upload SS koneksi gua cacad silakan kalian sendiri yg baca yg menilai apakah ada unsur fitnah atau memang Shiba mau memperkaya diri

    NB:jika sampe besok pagi jam 5:30 koneksi lancar di net gua upload
    tp jika kena frezz dari server ya sudah la bukti SS ke apus

  2. #2
    Baby Guinea

    wlordarayw12 is an unknown quantity at this point wlordarayw12's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Barter Poring VM ^^v
    Posts
    617
    Rep Power
    1

    Default

    kalo bisa kasiih SS nya
    kali aj pettinggi ein liat


  3. #3
    Black Blood Mamba

    gaviaabraham is an unknown quantity at this point gaviaabraham's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    i don't care eh eh eh eh eh...
    Posts
    1,984
    Rep Power
    1

    Default

    yah elah
    ginian sih ga usah pikir panjang pake cerita2 segala
    kesimpulannya cuma 1

    yg pinjemin bedron = ****** permanen

    beres

    *pikir sendiri apa yg gw sensor

    gaPhie - 信恩


  4. #4
    Moderator

    plesdis will become famous soon enough plesdis will become famous soon enough plesdis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Someplace far away..
    Posts
    4,506
    Rep Power
    1

    Default

    Lagi di usut kasus Shiba + kasus yg menyangkut dia jg.. Lieur dah
    Spoiler: show

  5. #5
    Baby Guinea

    hills999 is an unknown quantity at this point hills999's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    ZZZzzzZZZ
    Posts
    827
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by plesdis View Post
    Lagi di usut kasus Shiba + kasus yg menyangkut dia jg.. Lieur dah
    Nasib jadi petinggi ya kudu lieur atuh.. kalo ga gt ga gaul.. wkwkwk

  6. #6
    Hot Chick

    Brendon Urie is an unknown quantity at this point Brendon Urie's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://www.panicatthedisco.com/home/
    Posts
    193
    Rep Power
    0

    Default

    eta komuk,
    knp dipinjemin bedronnya


    pacarmu itu?


  7. #7
    Black Blood Mamba

    temperyn is an unknown quantity at this point temperyn's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,763
    Rep Power
    1

    Default

    jika terbukti bedron mu ku kembalikan 1 set pf 147 rata -17 lvl + shiba keluar dari ein. bs tenang kan?

  8. #8
    Fresh Egg j4poelf is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Default

    kenapa shiba si zepta 2hari kasus penipuan melulu.dari dulu gak ada kasus, skr kok terus terusan

  9. #9
    Black Blood Mamba

    gaviaabraham is an unknown quantity at this point gaviaabraham's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    i don't care eh eh eh eh eh...
    Posts
    1,984
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by temperyn View Post
    jika terbukti bedron mu ku kembalikan 1 set pf 147 rata -17 lvl + shiba keluar dari ein. bs tenang kan?
    ya pasti bisa,yg dimasalahkan cuma bedronnya doang
    shiba nya mau jungkir balik lompat gunung juga gpp kale wakakkaka

    gaPhie - 信恩


  10. #10
    Baby Guinea

    wlordarayw12 is an unknown quantity at this point wlordarayw12's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Barter Poring VM ^^v
    Posts
    617
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by temperyn View Post
    jika terbukti bedron mu ku kembalikan 1 set pf 147 rata -17 lvl + shiba keluar dari ein. bs tenang kan?
    tuh TS coba buktiin,,,ptinggi nya dah dtg


+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts