+ Reply to Thread
Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26
Results 251 to 258 of 258

Thread: [HOT Thread] Advance Seeker Guide

  1. #251
    Fresh Egg jayatama99 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by rikkk View Post
    itu yg nerjemahin galau wkwkwk...
    intinya itu skill meningkatkan awareness level 31 poin, selama 8 detik..
    kalo ada AS musuh/diluar parti ngilang, sepanjang levelnya sama atau AS lbh kecil, bakal kliatan..

    i say "third eye".. wkwkwk
    iya bisa liat tuyul, cuman kalau mystic bisa masa tuh tuyul keluar
    Third Eye memang mantap

    Perfect World Lover

    "Fly with me in the Perfect World"


  2. #252
    Hot Chick

    Ovanrock is an unknown quantity at this point Ovanrock's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    blitar
    Posts
    117
    Rep Power
    0

    Default

    colok an equip bagus con apa mdeff gan kalo buat seeker? seeker kul full str lemah di magic
    Menghidupi diri sendiri
    dengan cara sendiri

    dalang nya : kisame,╫╫╫,TEH_BOTOL = tanah air

  3. #253
    Stripes Fur Racoon

    alvernord is an unknown quantity at this point alvernord's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Southern District of Archosaur
    Posts
    1,013
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by Ovanrock View Post
    colok an equip bagus con apa mdeff gan kalo buat seeker? seeker kul full str lemah di magic
    100% mdef kalo kata gue sih ya

  4. #254
    Hot Chick

    Ovanrock is an unknown quantity at this point Ovanrock's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    blitar
    Posts
    117
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by alvernord View Post
    100% mdef kalo kata gue sih ya
    coba deh ntar reforge r8 colok bss/ morai aja yg murah
    Menghidupi diri sendiri
    dengan cara sendiri

    dalang nya : kisame,╫╫╫,TEH_BOTOL = tanah air

  5. #255
    Baby Guinea

    mirainikki is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2011
    Location
    Angin Emas
    Posts
    536
    Rep Power
    1

    Default

    Kalo gua sih prefer con.
    secara SK punya deff rank gede, jadi dah cukup alot.
    Mdeff cukup andelin dari cube ama WS.
    soalnya sayang kalo naikin mdeff pake BSS karena terlalu tanggung menurut gw.
    Soalnya kebanyakan gw liat SK juga colok con.

    People Always Complaint About Game They Played.
    But Why don't U Just Quit the Game and Try to Play Another Game.
    Then U'll be Realized That There's No Perfect Game in the World.
    There's Only Perfect World in Our Game

    Kiyomi Kiyomi Kiyomiiii


  6. #256
    Hot Chick

    Ovanrock is an unknown quantity at this point Ovanrock's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    blitar
    Posts
    117
    Rep Power
    0

    Default

    def rank pengarung sama mdeff juga ya gan? pemikiran w sich dulu maunya colok con soalnya full str....con normal 5 doang
    Menghidupi diri sendiri
    dengan cara sendiri

    dalang nya : kisame,╫╫╫,TEH_BOTOL = tanah air

  7. #257
    Fresh Egg cipta1982 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    lebih bagus senjata mana y, senjata dari LGI-w lvl95 ato senjata hh99?
    mohon para master bs memberi saran
    makasih

  8. #258
    Fresh Egg cipta1982 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Default

    halo para master SK smuanya. ane br mulai maen job seeker nh , msh lvl 33

    stat yg plg bagus utk SK itu apa y?? stat ane /2lvl 5str 3 dex 2 con. apa itu sudah tepat utk jd SK true nantinya??

    ane mo tanya dimana y ambil alat terbang seeker?? ane kg blm dpt2 y alat terbangnya. apa ada q yg perlu dijalanin ato di NPC apa ngambilnya??

    trus serangan SK tu serangan fisik ato magic y? melihat banyak skill nya yg rata2 menghabiskan mp yg lumayan banyak jika dicombo-kan

+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts