+ Reply to Thread
Page 3 of 5 FirstFirst 1 2 3 4 5 LastLast
Results 21 to 30 of 50

Thread: [Ask] Jumlah Maksimal Guild di tiap Bangsa

  1. #21
    Hot Chick

    coracygnus76 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    53
    Rep Power
    0

    Default

    Biaya buat 1 guild brp sih kk?

  2. #22
    Fresh Egg pro-game-net is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Default

    kalo ga salah sih 20jt an ..

  3. #23
    Hot Chick

    sato is an unknown quantity at this point sato's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    72
    Rep Power
    0

    Default

    sekarang mah sudah susah buat guild.. coz banyak guild yang udah non-aktif tapi sama ketuanya gak dibubarin
    akibatnya sekarang kalo mau punya guild harus beli dg harga 200jt

  4. #24
    Hot Chick

    sma105 is an unknown quantity at this point sma105's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    lyto game forum
    Posts
    160
    Rep Power
    0

    Default

    moderator masuk plz kasih jawaban yg bisa memuaskan

  5. #25
    Hot Chick

    coop1st is an unknown quantity at this point coop1st's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    69
    Rep Power
    0

    Default

    guild sekarang cuman pas GVG aja rame. stelah itu lgsung pada out tu anggotanya.


  6. #26
    Hot Chick

    molgood90 is an unknown quantity at this point molgood90's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    jakarta timur
    Posts
    71
    Rep Power
    0

    Post

    pokoknye memang beda bedda jumlahnya..tergantung cepatnya bangsa itu buat guild..
    sudah di targetnya jumlah guild untuk 3 bangsa..

  7. #27
    Hot Chick

    molgood90 is an unknown quantity at this point molgood90's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    jakarta timur
    Posts
    71
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by coracygnus76 View Post
    Biaya buat 1 guild brp sih kk?
    40 jt klo ga salah

  8. #28
    Hot Chick

    molgood90 is an unknown quantity at this point molgood90's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    jakarta timur
    Posts
    71
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sato View Post
    sekarang mah sudah susah buat guild.. coz banyak guild yang udah non-aktif tapi sama ketuanya gak dibubarin
    akibatnya sekarang kalo mau punya guild harus beli dg harga 200jt
    bener bgt.. belum kalau ketua guildnya ke banned..
    jadi sampah deh tuh guild

  9. #29
    Hot Chick

    sma105 is an unknown quantity at this point sma105's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    lyto game forum
    Posts
    160
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by molgood90 View Post
    bener bgt.. belum kalau ketua guildnya ke banned..
    jadi sampah deh tuh guild
    klo ke banned kan dalam waktu 1bulan bakal ada pemilihan ketua guild baru kk

  10. #30
    Hot Chick

    paporite is an unknown quantity at this point paporite's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    96
    Rep Power
    0

    Default

    Tergantung jumlah bangsa.
    yang paling rame biasanya guild banyak.
    cek aja di web RF, guild acc ada 4 lembar, bellato ama cora cuma 2/3 .
    dan ga bisa buat guild lagi.

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts