+ Reply to Thread
Page 5 of 5 FirstFirst ... 3 4 5
Results 41 to 48 of 48

Thread: [Angin] AiryGlyph

  1. #41
    Fresh Egg Kotaro is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default

    Gila aja, ngomongan "nick biru" pun di tanggapi ampe sgitu... kawkwaw apa la kata dunia xD

  2. #42
    Fresh Egg d4v3g4ul is an unknown quantity at this point d4v3g4ul's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Default

    KK ak Blh ikut Guild nya g Gwe AS lv 71 Blh g kk plizz Blh yyy

  3. #43
    Fresh Egg kopralnaga is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Default

    wow wow wow wow AG ampe bikin G baru buat kos 1 orang???? hebat amat orang yang di kos itu,, tapi..... kok ga pernah liat tuh ya di anginemas? emang siapa nicknya??? pengen kenalan deh

    salam hangat dari thorn7

  4. #44
    Fresh Egg Falkz→ is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Default

    Huwow....
    Guildnya menguasai hampir semua map....
    anggotanya pasti pada rajin OL, dan dewa2....

  5. #45
    Banned warlordcry is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    18
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Kotaro View Post
    @warlodcry

    alangkah baik nya klu km perkenalkan diri dolo dengan menyebutkan nick dan dari guild mana

    dan dari SS di atas, da jelas2 km dari kelompok Versailles @_@ kok di pk malah curhat.. cape d...

    dan 1 hal lage, km terlalu mengninggiin diri km sendiri yang mengatakan buad guild baru buad kos km -_-"

    saya ga curhat saya udah tau anda manusia brengsek (ketua GUILD AG) anda makan dan hidup dr game ini tapi cara permainan dan strategi anda paling licik ....
    saya juga tahu anda memainkan char ubur juga oleh anda
    dan saya juga tau anda cukup banyak char
    asalkan anda tau kelak akan ada jagoan mengimbangi anda dalam kekuasaaan anda
    nantikan kedatangan saya..saya berasal dari char yang telah anda tindas...dari kelemahan menjadi suatu kekejaman dan saya akan mengumandangkan genderang suara perang saya ketika saya sudah siap..
    tunggulah kedatangan saya...

  6. #46
    Banned warlordcry is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    18
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by warlordcry View Post
    salah satu contoh char anggota AG sekarang dia di BABEL nick char nya jelas Rilexs01

    http://i8.photobucket.com/albums/a45...ugoroknico.jpg

    masih banyak contoh lain char -char AG yang sangat sangat AROGAN


    MOHON PERHATIAN NYA
    ini saya hanya ambil spoiler orang bukan mendukung G tersebut...tapi sudah lah anda pasti akan mencari pembenaran

  7. #47
    Hot Chick

    chopad is an unknown quantity at this point chopad's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    the path that u called HOME
    Posts
    150
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by warlordcry View Post
    ini saya hanya ambil spoiler orang bukan mendukung G tersebut...tapi sudah lah anda pasti akan mencari pembenaran
    cerita lama itu gan....people's change...haha

    salam kenal PsychopaD, udah gw jual tp charnya...

    im an Elemental Lord! bzzz bzzz


  8. #48
    Hot Chick

    lebahitam is an unknown quantity at this point lebahitam's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    161
    Rep Power
    0

    Default

    oy chopad makan niiiih!

    Spoiler: show
    FIRE IN THE HOOOOOLE!!!~




    damai brooo ^^v
    Spoiler: show

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts