Quote Originally Posted by mamaterz View Post
Skill
Darkcloud Bolt Level 1
Range Melee
Mana 54.6
Channel 0.3 seconds
Cast 0.7 seconds
Cooldown 8.0 seconds
Weapon Blade or Sword

Requisite Cultivation Aware of Discord

Attacks all enemies within a 8.4 meter radius.
Deals Physical damage equal to base Physical damage plus 980.3.


ini skill nya, tanpa perlu target. yang stun masih perlu target

main PWI, ping paling baugs gw 600 ms wkwkwkwkw, rata2 1k ms

kalo buat solo PvE masih mending, tapi kalo udah ngegrup, parah banget deh wkwkw

mungkin koneksi gw nya aja yang emang parah

main PW indo aja ping masih 200an ms

nggak jauh beda berarti, ping pw lokal sama segituan, paling main pwi juga sama aja



Tidak ada skill anti-disable maksudnya apa itu ? apa nggak ada skill yg icon nya sayap ya, buat anti2 stun/paralyze