+ Reply to Thread
Page 7 of 7 FirstFirst ... 5 6 7
Results 61 to 69 of 69

Thread: [Share] Cara Membuat Armor Daidalos

  1. #61
    Hot Chick

    yahud is an unknown quantity at this point yahud's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    53
    Rep Power
    0

    Default

    itu dropan recip buat bikin armor daidalos dr dropan chip ...

  2. #62
    Fresh Egg

    KabarGembira is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    43
    Rep Power
    0

    Default

    bahan2 nya dapat darimana aja kk???
    tapi sekarang deff armor putih gede2.....

  3. #63
    Hot Chick

    GovinStayCooL is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2012
    Location
    bandung,indonesia
    Posts
    87
    Rep Power
    0

    Default

    Intinya kalau mau buat armor DIADLOS itu harus sabar

  4. #64
    Fresh Egg empire7890 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    malang
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Default

    kelebihannya armor diadalos tuh apa ce

  5. #65
    Baby Guinea

    dartlyto01 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    939
    Rep Power
    1

    Default

    kebanyakan cuman baju gaya. selain karena bikinya lama, ngetok (upgrade) nya juga susah.
    cuman khusus buat daidalros launcher accretia bisa di combo dengan Leon DFL lepel 55.
    bila lengkap (1 set armor daidalros launcher + cincin daidalros) di pasang kan dengan Leon DFL 55 maka akan lahir lah ASPD resmi. wkwkwkw
    aspd set daidalros Launcher + leon DFL 55 kalo gak salah 3 kali aspd pistol vulcan ranger (dengan buff speedload GM).

  6. #66
    Hot Chick

    overload92 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    74
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dartlyto01 View Post
    kebanyakan cuman baju gaya. selain karena bikinya lama, ngetok (upgrade) nya juga susah.
    cuman khusus buat daidalros launcher accretia bisa di combo dengan Leon DFL lepel 55.
    bila lengkap (1 set armor daidalros launcher + cincin daidalros) di pasang kan dengan Leon DFL 55 maka akan lahir lah ASPD resmi. wkwkwkw
    aspd set daidalros Launcher + leon DFL 55 kalo gak salah 3 kali aspd pistol vulcan ranger (dengan buff speedload GM).
    wkwkwkwkwkwk ASPD resmi wkwkwkwkkwwk
    tapi emang bener sih attack speednya cepet bener dan jangan lupa si target akan mengalami "stun-stun" dan akhirnya goler wkwkwkkwkwkwk

  7. #67
    Hot Chick

    naruto02 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2012
    Posts
    62
    Rep Power
    0

    Default

    yang recipe cukup 1 aja kok ga perlu sampe 5/10/20

  8. #68
    Banned

    yoanamarsella is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    118
    Rep Power
    0

    Default

    DH creating ato DH generating nih broo

  9. #69

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts