Closed Thread
Results 1 to 2 of 2

Thread: [SARAN]Permasalahhan Lupa Pass

  1. #1
    Doodling Rooster

    ultasaputra has a little shameless behaviour in the past ultasaputra's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    419
    Rep Power
    0

    Default [SARAN]Permasalahhan Lupa Pass

    kk adain buat ganti pin sama lupa pin dong itu juga harus ada email aktiv

    soalnya jaman sekarang klo hack id gampang banget cuman perlu tau no.HP.EMAIL.PIN klo boleh si Pin nya bisa di lupa passworld atau no HP nya bisa di edit soalnya temen saya banyak yang di Hack dsni,

    klo perlu adain aja contoh nya mode kaya forum ini

    Spoiler: show
    GEMSCOOL.
    MEGAXUSl.


    saya suka dengan cara kya gtu lupa pass nya ke kirim lewat email dalam beberapa menit gak perlu hack PIN/No HP/Email segala biar susah aja kk klo boleh

    cuman saran dari saya itu pun klo di tindakkan mode seperti itu biar keren ni forum biar gk bnyak kena hack orang,
    Contoh Thread Ini : http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=27391

    Jika Coment saya ada yang salah tolong maafin ya,
    Jika sudah di tindak ni thread di close aja !!!
    Last edited by ultasaputra; 17-03-2011 at 09:04 AM.

    ソードアートオンライン
    SWORD ART ONLINE


  2. #2
    White Elephant

    Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela has a reputation beyond repute Micaela's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    30,311
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ultasaputra View Post
    kk adain buat ganti pin sama lupa pin dong itu juga harus ada email aktiv

    soalnya jaman sekarang klo hack id gampang banget cuman perlu tau no.HP.EMAIL.PIN klo boleh si Pin nya bisa di lupa passworld atau no HP nya bisa di edit soalnya temen saya banyak yang di Hack dsni,

    klo perlu adain aja contoh nya mode kaya forum ini

    Spoiler: show
    GEMSCOOL.
    MEGAXUSl.


    saya suka dengan cara kya gtu lupa pass nya ke kirim lewat email dalam beberapa menit gak perlu hack PIN/No HP/Email segala biar susah aja kk klo boleh

    cuman saran dari saya itu pun klo di tindakkan mode seperti itu biar keren ni forum biar gk bnyak kena hack orang,
    Contoh Thread Ini : http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=27391

    Jika Coment saya ada yang salah tolong maafin ya,
    Jika sudah di tindak ni thread di close aja !!!
    klo maksud kk adalah lupa pin id lyto global,
    jawabannya adalah: sedang di proses..

    klo maksud kk adalah id lama lyto (RO,GAX,Seal,RF)
    jawabannya adalah: id lama bisa, dengan mengirimkan email ke GM

    klo maksud kk adalah forum,
    jawabannya adalah: sistim lupa pass forum sudah seperti yg dimaksud, yaitu dengan email..

    dan karena ini adalah forum feedback, maka yang saya anggap adalah tentang forum.. dan karena forum sudah menggunakan sistim begitu, maka thread ini saya close..

    Regards,

    Micaela

    ~* Lyto's Community Manager *~
    Baca Aturan Forum - sebelum Posting


Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts