+ Reply to Thread
Page 1 of 11 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 10 of 101

Thread: [completed guide] jungle ruin

  1. #1
    Stripes Fur Racoon

    arcmussolini is an unknown quantity at this point arcmussolini's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,340
    Rep Power
    1

    Default [completed guide] jungle ruin

    New Event dari Perfect World Indonesia dengan Nama Event:

    JUNGLE RUIN (RERUNTUHAN KUIL KUNO)





    Beberapa hal yang perlu kalian ketahui:

    1. Event Ini tidak bisa melakukan PK
    2. Jika Char Mati, EXP tidak Berkurang
    3. Jika Nick Char Kalian Merah dan Mati, EQ Tidak Drop
    4. Jika Kalian Membawa Body Double dan Char kalian Mati, BD Tidak Hilang.
    5. Tidak Bisa Drop Item Di Dalam Ruangan


    I. Starting Event

    1. Event Dimulai Tiap Hari Selasa Jam 20.30 - 21.00 (Untuk Pendaftaran)
    2. Level Minimum Char Untuk Mengikuti Event Ini Adalah Level 30
    3. Ambil Quest Dari NPC Treasure Seeker of the Jungle di 572 677

    TUJUAN DARI EVENT INI:

    1. Sampai di room Terakhir Tanpa mati
    2. Di Awal Room, kalian akan menerima Jungle Ring + Jungle Bead
    3. Di Room Magical Stairways, kalian akan memilih Jungle Jade yang akan di gabungkan dengan Jungle Ring + Jungle Bead untuk Membuat Jungle Relic: Key at the Harbinger of Blessings yang nanti akan digunakan di room terakhir.



    STARTING NPC: Beginning Room

    1. NPC = Guide of the Ruins

    Fungsi NPC ini:

    a. Untuk Mengambil Quest memulai Expedisi (Time Limit 2 Jam), Memberi Hadiah Berupa EXP dan SP yg akan terus berkurang dengan berkurangnya waktu.

    b. Untuk Keluar dari Event

    2. NPC = Relic Keeper - Cutter

    Fungsi NPC ini:

    a. Merubah Char Kalian Menjadi Seekor Kodok dengan Kecepatan 7.7m/s Bayar 25,000



    NPC yg Tersebar DiBerbagai Room:

    1. Third Room (NPC = Jungle Guardian - Mountain)

    Memberikan Kita first Shattered Jungle Crest


    2. Miasma Swamp (NPC = Jungle Guardian - Flore)

    Memberikan Quest Poison Killer yg bisa diselesaikan dengan cara menggali Tanaman yg ada di Koridor Rebirth Of NightMare
    Hadiahnya = Shattered Jungle Crest


    3. Magical Stairways

    a. NPC = Relic Keeper - Polisher

    NPC ini memberikan kita Quest Choose a Jungle Jade, Terdapat 8 Jungle Jade yg bisa mempengaruhi Reward kalian.

    Jungle Jade itu adalah:
    Karma, Flame, Ash, Emerald, Feather, Mystery, Pain, and Dew

    b. NPC = Crest Forger

    Fungsi NPC ini:

    Merubah Char Kalian Menjadi Seekor Kodok dengan Kecepatan 7.7m/s Bayar 25,000

    c. NPC = Jungle Guardian - Glitter

    memberikan kita Quest Relic Lost and Found, yg bisa diselesaikan dengan membunuh Bronze Crawler yg dapat kita temukan di Sanction Corridor


    4. Moonmist Chamber (NPC = Jungle Guardian - Flood)


    5. Scorching Cloister (NPC = Jungle Guardian - Spark)

    memberikan Quest Retrieve the Chest yg dapat digali di Scorching Cloister
    Hadiahnya = Shattered Jungle Crest


    6. Finish Room

    a. NPC = Crest Forger - Finish Room

    Fungsi NPC ini:

    Merubah Char Kalian Menjadi Seekor Kodok dengan Kecepatan 7.7m/s Bayar 25,000

    b. NPC = Harbinger of Blessings

    menukarkan Jungle Jade and Jungle Ring, hadiah nya bergantung dari kombinasi Jade dan Ring yg benar.

    Price = BELT

    c. NPC = Ruin Altar

    Memberikan Kita Quest Insert the Key, hanya orang pertama yg akan dapat Jungle Relic: Key from Harbinger.


    Untuk Selebihnya bisa dilihat disini:

    JUNGLE RUIN
    Last edited by arcmussolini; 16-03-2011 at 12:03 PM.

    Perfect World Server ES


    Saatnya membuat char baru diserver ES agar lebih lengkap semua server gw ada.

    BS Hell + PR Heaven + WR Hell + MG Hell
    = Cukuplah untuk meramaikan Server

    See you In Perfect World Server ES.

  2. #2
    Hot Chick

    kotakbesi is an unknown quantity at this point kotakbesi's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Home Sweet Home
    Posts
    143
    Rep Power
    0

    Default

    Kapan2 kalo sempet terjemahin versi PW Indo-nya ya, kan nama NPC-nya bukan treasure seeker di PW Indo ini, tapi... ******* (lupa), biar lebih gampang aja.

  3. #3
    Doodling Rooster

    rikkk is an unknown quantity at this point rikkk's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Secluded Residence
    Posts
    477
    Rep Power
    0

    Default

    wew jungle ruin dah implem y di indo..
    coba ahhhhhh

    happiness can't count by money, by matter..
    if u can't find happiness, u will lose lot of money, matter, and everything..


  4. #4
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by arcmussolini View Post

    a. Merubah Char Kalian Menjadi Seekor Kodok dengan Kecepatan 7.7m/s Bayar 25,000
    ada yg nemu Ss kodoknya spt apa nggak ? pgn tau bentuknya yg di situ, jgn ss kodok beneran

  5. #5
    Doodling Rooster

    ogesuroge is an unknown quantity at this point ogesuroge's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    318
    Rep Power
    0

    Default

    NPCnya sebelah mana ??
    trus hadiahnya apa aja ??

    Can't live with them ....
    Can't live without them ....



    Hell Priest (9x) Server Api JabIay Forever *HAMPIR PENSIUN kalaupun online hanya untuk mengajak duel orang tak dikenal, klik-klik info karakter orang dan mengetes busananya (bukan melihat EQnya), serta keluar masuk goa Batu hijau*


  6. #6
    Doodling Rooster

    ulilchan is on a distinguished road ulilchan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    in the Perfect World
    Posts
    355
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by smurfette View Post
    ada yg nemu Ss kodoknya spt apa nggak ? pgn tau bentuknya yg di situ, jgn ss kodok beneran
    taraaaa berubah jadi kodok buruk rupa sambil ngemut koin. (?)
    Spoiler: show


    wkwkkw asik abis lari-lari jadi kodok, kayak maen game apa gitu lari2 ngehindarin trap.
    Last edited by ulilchan; 17-03-2011 at 08:57 AM.

    Chibi chibi chibi~

  7. #7
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    kodoknya serem jg ya kayak komodo ^^)

  8. #8
    Stripes Fur Racoon

    arcmussolini is an unknown quantity at this point arcmussolini's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,340
    Rep Power
    1

    Default

    Di NPC awal (NPC Harbinger of Blessings) kalian akan mendapat 2 Item:

    1. Jungle Ring Devil Atau Jungle Ring Heaven.

    2. Forgotten Jungle bread


    Yang Nantinya kedua Item ini akan digabung dengan Jade yang ada di Magical Stairways:

    Jade yang ada di Magical Stairways ada 8 jenis yaitu:

    1. Jungle Jade: Karma

    2. Jungle Jade: Flame

    3. Jungle Jade: Ash

    4. Jungle Jade: Emerald

    5. Jungle Jade: Feather

    6. Jungle Jade: Mystery

    7. Jungle Jade: Pain

    8. Jungle Jade: Dew



    Kombinasi yang cocok akan menghasilkan kunci untuk membuka Kotak yg ada di Final Room.

    Jungle Relic: Key


    REWARD nya jika kalian adalah Orang yg Pertama kali sampai:

    1. ☆☆Heart of the Jungle·Void

    Protection Belt
    Grade 14
    Physical Defence +262
    Level Required: 30

    HP: +150
    Critical Hit Rate +1%
    Atk. Level +1
    Eye of the Jungle: Nothing escapes this eye. +1


    2. ☆☆Eye of the Jungle·Void

    Elemental Belt
    Grade 14
    Metal defence +262
    Wood defence +262
    Water defence +262
    Fire defence +262
    Earch defence +262
    Level Required: 30

    HP: +150
    Critical Hit Rate +1%
    Atk. Level +1
    Eye of the Jungle: Nothing escapes this eye. +1



    Apa itu opsi Eye of Jungle: Nothing Escapes This Eye??

    opsi ini akan membuka Tabir Mata Char kalian terhadap Char AS yg mempunyai Skill Stealh (hilang)

    Apapun level char kalian dan brp pun level char AS, jika hilang kalian bisa lihat.

    Apa hanya Grade 14??

    Jawaban nya Tidak!!!

    ini adalah GRADE 15 nya:

    ☆☆Heart of the Jungle·Sky

    ☆☆Eye of the Jungle·Sky


    dan Ini adalah GRADE 16 nya:

    ☆☆Heart of the Jungle·Chaos

    ☆☆Eye of the Jungle·Chaos


    masih ada yg kurang mengerti?? Comment aja dibawah ini, nanti ku jelaskan lg.

    Perfect World Server ES


    Saatnya membuat char baru diserver ES agar lebih lengkap semua server gw ada.

    BS Hell + PR Heaven + WR Hell + MG Hell
    = Cukuplah untuk meramaikan Server

    See you In Perfect World Server ES.

  9. #9
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    bisa ditransaksikan nggak itu barang2 pecahannya ?

  10. #10
    Stripes Fur Racoon

    arcmussolini is an unknown quantity at this point arcmussolini's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,340
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by smurfette View Post
    bisa ditransaksikan nggak itu barang2 pecahannya ?
    sayang sekali saya mesti jawab Tidak bisa di transaksikan, di drop pun aja tidak bisa.

    Dan yg lebih sayang lagi, jika char keluar goa atau waktu Event habis, semua item2 tersebut Hilang tertelan mystery Jungel Ruin

    So, just enjoy the Event lah every tuesday at 20.30 WIB.

    Perfect World Server ES


    Saatnya membuat char baru diserver ES agar lebih lengkap semua server gw ada.

    BS Hell + PR Heaven + WR Hell + MG Hell
    = Cukuplah untuk meramaikan Server

    See you In Perfect World Server ES.

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts