Closed Thread
Page 3 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 21 to 30 of 58

Thread: kenapa saya tiba2 kena WARN

  1. #21
    Fresh Egg

    hellgirlx is an unknown quantity at this point hellgirlx's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Rep Power
    0

    Default

    saya jg pernah dblg kena warn pdhl saya ga tau(ga sadar kl kena warn) malah diksh tau oleh org lain hahahaha.
    Tpi kl kena warn itu mang knp y?? apa ga bs posting lg? muup msh pemula ga gtu ngerti


  2. #22
    Stripes Fur Racoon

    vellamore is on a distinguished road vellamore's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    10m x 7m
    Posts
    1,254
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by hellgirlx View Post
    saya jg pernah dblg kena warn pdhl saya ga tau(ga sadar kl kena warn) malah diksh tau oleh org lain hahahaha.
    Tpi kl kena warn itu mang knp y?? apa ga bs posting lg? muup msh pemula ga gtu ngerti
    gini ..

    Di Forum skrg sudah ada fitur Infraction ... yg kalau kalian dpt (berupa kartu kuning), itu sudah menjadi warning beneran dan mendapat point yg kalau kalian dpt kartu kuning lagi, akan otomatis mendapat kartu warna merah alias banned .. tentu aj kalian gk bisa akses ID kalian untuk forum lagi donk klo di banned.


    Jadi Warning list itu di adakan, bila nanti seseorang kena kartu kuning, itu karena dia pernah mendapat warning.
    Biasanya, sebelum masuk warning List org tsb mendapat PM, klo ad respon harusnya sih gk jadi masuk warning list =_=" ,
    Tp klo PM ny tidak digubris dan tetap melanggar, baru masukin warning list
    Kalau pelanggaran terlalu byk tp tidak pernah mendapat PM sama sekali, saya rasa itu kesalahan mod nya knp tidak ditindak lebih awal (PM warning).
    Tentu aj byk yg kaget krn ID nya masuk daftar warning list tanpa mendapat PM atau aba2 seblumnya, dan malah mendapat PM setelah masuk daftar warn list ..

    Klo sudah begini masalahnya, PM mod bersangkutan .. di PM lho, bukan posting di SF lain atau membuat thread, belum tentu mod tsb suka maen ke SF itu kan ?
    Klo via PM kan lebih gampang respond nya..
    Last edited by vellamore; 21-11-2009 at 05:07 AM.
    Kumpulan Panduan Forum
    Request panduan berforum - PM me



    Rules are made to avoid the worst, not to think who is right or wrong.



    Quote Originally Posted by tinton CM View Post
    Do not worry if others do not understand you. Instead worry if you do not understand others.
    Confucius


    S4 League : DeKieL

  3. #23
    ¤©πία¤ addict

    ipanzercoba is an unknown quantity at this point ipanzercoba's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ancol jakarta
    Posts
    933
    Rep Power
    1

    Default

    yes kena waning 2 x hayo sapa lagi momod yg mo ngasi gw warning lagi ?
    ahhh suram ni forum kedepannya klo bgini caranya hahahhaa
    FOrum yg anehhh! ! !

  4. #24
    ¤©πία¤ addict

    ipanzercoba is an unknown quantity at this point ipanzercoba's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ancol jakarta
    Posts
    933
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by vellamore View Post
    gini ..

    Di Forum skrg sudah ada fitur Infraction ... yg kalau kalian dpt (berupa kartu kuning), itu sudah menjadi warning beneran dan mendapat point yg kalau kalian dpt kartu kuning lagi, akan otomatis mendapat kartu warna merah alias banned .. tentu aj kalian gk bisa akses ID kalian untuk forum lagi donk klo di banned.


    Jadi Warning list itu di adakan, bila nanti seseorang kena kartu kuning, itu karena dia pernah mendapat warning.
    Biasanya, sebelum masuk warning List org tsb mendapat PM, klo ad respon harusnya sih gk jadi masuk warning list =_=" ,
    Tp klo PM ny tidak digubris dan tetap melanggar, baru masukin warning list
    Kalau pelanggaran terlalu byk tp tidak pernah mendapat PM sama sekali, saya rasa itu kesalahan mod nya knp tidak ditindak lebih awal (PM warning).
    Tentu aj byk yg kaget krn ID nya masuk daftar warning list tanpa mendapat PM atau aba2 seblumnya, dan malah mendapat PM setelah masuk daftar warn list ..

    Klo sudah begini masalahnya, PM mod bersangkutan .. di PM lho, bukan posting di SF lain atau membuat thread, belum tentu mod tsb suka maen ke SF itu kan ?
    Klo via PM kan lebih gampang respond nya..
    napa OM klo saya buat thread ? bukannya bagus byar terbuka smuanya malah bagus donk ngk ad PM2 man ! !

  5. #25
    Stripes Fur Racoon

    vellamore is on a distinguished road vellamore's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    10m x 7m
    Posts
    1,254
    Rep Power
    1

    Default

    swt om2 ...

    baca dlu kk baik2, gk ad maksud ngomong ke Anda

    Efektifitas kk .. klo bikin thread di tempat lain yg belum tentu moderator yg berhubungan dengan topic thread mengetahuinya, yg ad cuman penilaian sebelah pihak

    Kalau lewat PM, klo gk dihiarukan, barulah Anda boleh membuat Thread karena memang sudah konfirmasi lewat PM tidak efektif.

    Dari awal memang masalah antara Anda dengan Moderator itu kenapa Harus membuat thread yg semua orang ikut andil ? (Post komentar yg tidak menyelesaikan masalah, karena si moderator tidak tahu anda post disana, atau thread tsb hanya jadi blaming thread bukan problem solver)

    Maaf sekali bila Anda (ipanzercoba) tersinggung, padahal saya hanya memberi tahu member di atas saya (hellgirlx).
    Kumpulan Panduan Forum
    Request panduan berforum - PM me



    Rules are made to avoid the worst, not to think who is right or wrong.



    Quote Originally Posted by tinton CM View Post
    Do not worry if others do not understand you. Instead worry if you do not understand others.
    Confucius


    S4 League : DeKieL

  6. #26
    Doodling Rooster

    drenzholic is an unknown quantity at this point drenzholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Auch
    Posts
    284
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ipanzercoba View Post
    napa OM klo saya buat thread ? bukannya bagus byar terbuka smuanya malah bagus donk ngk ad PM2 man ! !
    Share dari pengalaman gw di forum lain:
    - Konfirmasi via thread memang bisa menyelesaikan masalah, tapi kebanyakan malah membuat suasana jadi panas..., dan pembuatan thread juga berakibat waktu yang lebih lama karena si momod terkait belum tentu membaca thread yang dibuat. Sedangkan kalo via PM kemungkinan akan dibaca kalo si momod online karena akan terlihat di pojok kanan atas. Kecuali ya momodnya bener" tanda kutip mungkin nggak dibaca..., /spin

    Granado Espada Guild


    Dragonsa


    Let the Whelp be the Fear


  7. #27
    Stripes Fur Racoon

    vellamore is on a distinguished road vellamore's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    10m x 7m
    Posts
    1,254
    Rep Power
    1

    Default

    Kykna gk mungkin deh ad seorang moderator gk ngerti pm


    pengalaman gw jadi mod .. sampe inbox full, lupa apus, inget check "ada atau gk mail baru", sampe di pm via fesbook jadi malu
    Kumpulan Panduan Forum
    Request panduan berforum - PM me



    Rules are made to avoid the worst, not to think who is right or wrong.



    Quote Originally Posted by tinton CM View Post
    Do not worry if others do not understand you. Instead worry if you do not understand others.
    Confucius


    S4 League : DeKieL

  8. #28
    Doodling Rooster

    drenzholic is an unknown quantity at this point drenzholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Auch
    Posts
    284
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by vellamore View Post
    Kykna gk mungkin deh ad seorang moderator gk ngerti pm


    pengalaman gw jadi mod .. sampe inbox full, lupa apus, inget check "ada atau gk mail baru", sampe di pm via fesbook jadi malu
    mungkin aja...,
    moderator yang bener bener tanda kutip..,
    kayak temen gw di forum gratisan bikin sendiri, dijadiin momod malah nanya "thread apaan?"

    Granado Espada Guild


    Dragonsa


    Let the Whelp be the Fear


  9. #29
    Fresh Egg

    hellgirlx is an unknown quantity at this point hellgirlx's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Rep Power
    0

    Default

    Wahh muup kk vellamore dan kk ipanzer, saya cm mau tny ga ad maksud buat yg lain krn saya mmg ga gtu ngerti(pemula), muup kalau jdiny malah terjadi slh paham .
    Utk kk vellamore thx ya utk infony .


  10. #30
    Stripes Fur Racoon

    c0mod08209 is on a distinguished road c0mod08209's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    わたし の へや です~
    Posts
    1,670
    Rep Power
    1

    Default

    @ipanzercoba
    mungkin dari trit ini kali
    http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=302

    sering banget 1 line~

    1 lg
    ga boleh double post loh kalo blm 1 jam

    kan ada fitur edit
    Ex Mod Luna Online & Getamped



Closed Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts