+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Pw indonesia pelit event dan hadiah.

  1. #1
    Fresh Egg grimmjow02 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Default Pw indonesia pelit event dan hadiah.

    mungkin cuma perasaan aq aja, tp kok keknya di PW indo, hadiah utk para player pelit banget? Eventnya juga langka, padahal klo aq main di PW International, perasaan ada update tiap 1-2 minggu sekali.

    ----------------------------------------------------------------------------


    A scattered dream that's like a far off memory.
    A far off memory that's like a scattered dream.
    I wanna line the pieces up.

    Yours and Mine.

  2. #2
    aroel45's husband

    ferzack will become famous soon enough ferzack will become famous soon enough ferzack's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Goa Nirvana
    Posts
    11,424
    Rep Power
    1

    Default

    Solusinya adalaah..........

    maen PW-Int aja sana kk.....

    menurutku sih event di PW-ind udah bertubi2..
    mulae dari event duyung..
    sampe event Lebaran ini...

    masih kurang Juga ??

    Pandai2lah Anda bersyukuur.....
    Spoiler: show



    - PERFECT WORLD - ANGIN EMAS -
    ► mageHeart - MG - lv.101
    ► FroNz - PS - lv.76 [Vakum]



    Link PW :
    Ecatomb.net

  3. #3
    Fresh Egg grimmjow02 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ferzack View Post
    Solusinya adalaah..........

    maen PW-Int aja sana kk.....

    menurutku sih event di PW-ind udah bertubi2..
    mulae dari event duyung..
    sampe event Lebaran ini...

    masih kurang Juga ??

    Pandai2lah Anda bersyukuur.....
    Bukannya g bersukur, boleh donk kita mengharap yg leih baik. klo cenderung slalu nerima apa yg ada, kpn kita bs memberi pendapat? kapan mau maju? Klo kritik g diterima kan namanya kolot. G bakal ada perkembangan...

  4. #4
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    setuju sama TS, event mungkin banyak, tapi hadiahnya at least yg mahalan, masa team PW Indo nggak ngerti barang2 game yg ada nilainya di pasaran playernya. Ngasi barang yg lebih bernilai kan kesannya lebih menghargai player.

    contohnya event duyung, masa ngasi nya kuda yg udah banyak bgt di pasaran, ok lah kalo mau ngasi kuda, tapi dibuat lebih ada nilainya, misalnya dah di billow 2x. Pet ride di atasnya, wew masa python diikutin, di antara pet2 lv20 dgn speed 11 di pasaran, python plg murah. Panda/NienBeast/Vulpine ok lah, tapi kan ada pet ride yg lebih baru spt lobster, babi sama ikan.

    trus kalo ngasi hadiah equip yg player bisa buat/beli sendiri, jgn nanggung jg, semua pasti senang kalo dikasi max slot 4 buat armor,2 buat senjata, dan opsi max, atau sekalian ada plus dan SS nya, masa polos.

    toh nggak ada ruginya buat publisher, barang ingame kan tinggal pencet dan klik klik aja plg cuma makan waktu bentar juga jadi. Event apapun kalo hadiahnya plus plus gt kan biarpun item biasa jadi lebih bernilai, merknya Event_PW, jadi jangan tanggung

    sorry kalo salah, maklum nggak pernah dpt apa2 dari event apapun , terakhir kali dapet barang dari publisher cuma Eternal Love Trouser/Coat buat gantiin Swimsuit

  5. #5
    aroel45's husband

    ferzack will become famous soon enough ferzack will become famous soon enough ferzack's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Goa Nirvana
    Posts
    11,424
    Rep Power
    1

    Default

    ni yang dimaksud TS itu jenis eventnya atau hadiah eventnya sih??

    gw pikir jenis eventnya
    kalau jenis eventnya kan.. udah lumayan tuh mulai dari Duyung chalange sampe Lebaran..

    nah.. kalo masalah hadiah event..
    menurut gw.....

    gak tau juga sih
    tapi kalau kita minta yg namanya hadiahnya itu Pet spt bulbfish, dll..
    mungkin terlalu dini kk...

    mungkin ini adalah salah satu strategi dari PW juga..
    biar yang beli LB itu banyak.....
    kurang lebih seperti itu keknya...

    mungkin di event2 selanjutnya.. PW bakal keluarin bulbfish, ato yg laen....
    Spoiler: show



    - PERFECT WORLD - ANGIN EMAS -
    ► mageHeart - MG - lv.101
    ► FroNz - PS - lv.76 [Vakum]



    Link PW :
    Ecatomb.net

  6. #6
    Hot Chick

    ray160189 is an unknown quantity at this point ray160189's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    142
    Rep Power
    0

    Default

    Menurut gw :
    Event: Sekarang PW Indonesia udah kebanyakan event baik itu dari segi jenis eventnya maupun frekuensi eventnya, liat aja belakangan ini event bertubi-tubi, jenisnyapun dah variatif selama ini dari Boss invasion, Lucky Cube, PW Scholar dll
    Hadiah Event: Hadiah event selama ini juga udah cukup rewarding (menurut gw), karena kalau mau kasih hadiah eq yang sulit didapat apalagi eq 4 slot itu cuma akan nambah imbalance di dalem game (sekarangpun dah cukup imbalance dengan Genie LB)
    Update: Masalah Update menurut gw sebenernya kita malah lebih beruntung di banding PWI yang kata TS ampir selalu update tiap 1-2 minggu sekali karena update yang ada di PWI itu banyakan fixing bug yang di temuin di patchnya jadi kalau di indo sekali update udah langsung versi setelah di fix bugnya (lebih bug free).
    "Those that do not follow the rules are called trash... but those that abandoned their friends... are even worse than trash"
    "He may look like an idiot and talk like an idiot, but don't let that fool you, he really is an idiot"

  7. #7
    Baby Guinea

    emphysema is an unknown quantity at this point emphysema's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    808
    Rep Power
    1

    Default

    hmm.. yg saya liat di Pw-Int sih *biasanya* kalo ada penambahan versi itu berhubungan dengan Sale Item Mall.

    *my own comment on that Sale: susah diterapin di Indo, udah tau sendiri kan rata2 org indo gmn? ntar kalo kebanyakan Sale, ada beberapa org tertentu yg merasa diharuskan untuk membeli Item Mall kalo ada Sale, kalo gak IDnya kena banned etc etc, dan buntut2nya kebun binatang keluar lg*

    Kalo untuk Event disana yg mengharuskan pemain berhubungan langsung dengan GM sih.. jujur saya aja udah lupa, mungkin yg terakhir itu Event "Death From Above" ya?

    Untuk Event2 lain disana yg berhubungan sama Facebook, Jones Blessing, Anniversary Mount dll kyknya rada susah diterapin disini..
    Btw, menurut saya, kyknya rada imba jg kalo mau bandingin Pw-Ina sama Pw-Int, secara Pw-Ina ini "ngekor" sementara Pw-Int itu kan "induk"nya, mereka punya team sendiri dan bebas mau ngutak ngatik isi gamenya sendiri..

    Jadi kayaknya lebih enak kalo bandingin sesama pengekor aja deh, misal bandingin Pw-Ina sama Pw-My ato Pw-Jp, Pw-Rs, Pw-Ph, gitu..


    Untuk Event jualan White/Black Dye kalo bisa ada beneran di indo sih, wahh bakal saya borong tuh yg White
    secara dptin warna Pure Black dr Random gampang banget hihi

  8. #8
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ferzack View Post
    nah.. kalo masalah hadiah event..
    menurut gw.....

    gak tau juga sih
    tapi kalau kita minta yg namanya hadiahnya itu Pet spt bulbfish, dll..
    mungkin terlalu dini kk...
    nggak terlalu dini juga kan pembagian hadiah juga setelah lewat agak lama dari hari keluarnya LB, dan jumlahnya terbatas. Ato mungkin memang ditunggu sampe petnya udah banyak dan nilainya turun baru rela dipake buat hadiah/gratisan. Nggak salah TS kalo bilang pelit , harusnya justru saat masi baru gini nilainya lebih tinggi, toh lama2 jadi biasa juga apalagi kalo keluar pet baru lagi

    Quote Originally Posted by ray160189 View Post
    Hadiah Event: Hadiah event selama ini juga udah cukup rewarding (menurut gw), karena kalau mau kasih hadiah eq yang sulit didapat apalagi eq 4 slot itu cuma akan nambah imbalance di dalem game (sekarangpun dah cukup imbalance dengan Genie LB)
    rewarding memang, namanya juga barang dikasi, dari yg sebelumnya nggak punya jadi punya, ato dari yg sudah punya jadi punya dua ^^
    kalo cuma dari 4 slot ato senjata 2 slot, i.m.o belum bisa dibilang bikin imba, masi banyak faktor lainnya. Lagian wajar juga, namanya jg menangin event, lebih susah dari cari dropan HH gold, dpt yg agak spesial kan pasti ngerasa lebih puas bagi yg menang.

    tapi yah, cuma personal opinion aja, soalnya selama main PW dan liat hadiah event2nya rasanya biasa aja, kalo dapet ya senang, kalo nggak dpt jg gpp krn toh sama aja dgn bikin/beli sendiri. Cuma item tertentu yg memang bnr2 bahannya terlalu banyak dan jatuhnya mahal spt jubah aspd/ct di event ini aja yg minat, tapi liat aja syaratnya, almost impossible.

  9. #9
    aroel45's husband

    ferzack will become famous soon enough ferzack will become famous soon enough ferzack's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Goa Nirvana
    Posts
    11,424
    Rep Power
    1

    Default

    @smurfette
    tapi gw masih tetap berharap buat menang event duyung chalange itu kk ...
    walau bagaimanapun itu barangkan gk gampang didapetin oleh semua char..
    Spoiler: show



    - PERFECT WORLD - ANGIN EMAS -
    ► mageHeart - MG - lv.101
    ► FroNz - PS - lv.76 [Vakum]



    Link PW :
    Ecatomb.net

  10. #10
    Stripes Fur Racoon

    smurfette is an unknown quantity at this point smurfette's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Home
    Posts
    1,393
    Rep Power
    1

    Default

    sama kok, nggak nolak apapun yg gratis , kecuali pot merah biru yg botolnya spt dot bayi

+ Reply to Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts