+ Reply to Thread
Page 2 of 61 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 ... LastLast
Results 11 to 20 of 605

Thread: [Job Discussion] Assassin (AS)

  1. #11
    Hot Chick

    Brutons is an unknown quantity at this point Brutons's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Binus - JakBar
    Posts
    81
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by zain3x View Post
    sebagai mage, aq suka pot ini
    http://www.pwdatabase.com/pwi/items/26659

    buat para assasin, jangan terlalu khawatir ama pot ini. asal bsa kill tanpa perlu menghilang aman. soalnya ini durasi cma 30 detik, ga mungkin spaming pot ini terus
    emang sudah layak dan sepantasnya ada pot buat detect stealth assasin. kalo nggak gitu ya op lah tuh assasin -.-' being immortal with shadow. lolz
    Raganarok
    Spoiler: show
    idRO FnC : Saint_Guard (RG 150)
    status : On Sale

    idRO FnC : VelzVelz (RK 122)
    status : On Sale

    idRO FnC : PumzPumz (Ninja 99)
    status : SOLD!!!!

    idRO FnC : Grace_Pamz (WS 99)
    status : Just Forging and Vending


    Perfect World
    Spoiler: show
    PW EMAS : LiemBaiHu (BS HEAVEN 93)
    status : Hacked


    PW AIR : ZhuYuanSu (MG HELL 9x)
    status : SOLD!!




    my facebook account
    Spoiler: show

  2. #12
    Baby Guinea

    zain3x is an unknown quantity at this point zain3x's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    684
    Rep Power
    1

    Default

    haha iy bener, tapi tetep ga enaknya coba itung
    cma nambah 20 awarness, assasin stealth lvlnya bsa ampe 30. dg kata lain, kita cma bsa liat assasin dg 10 lvl d bawah kita >w<
    klo dah lvl 96 ga ada yg bsa detect kecuali assasin sendiri

    berharap punya temen assasin yg sakti t,t


  3. #13
    Hot Chick

    ag2boyz is an unknown quantity at this point ag2boyz's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Dimana ada hotspot
    Posts
    153
    Rep Power
    0

    Default

    berarti kita cuma butuh 4 assasin di guil dong.. 2 buat nyusup 2 buat deteksi

    __________
    wah kalo gitu assasin bakal puyeng ngerjain q evil ox squire sy aja yg jarak jauh njlimet apalgi yang melee empuk
    masih ucup gan

  4. #14
    Stripes Fur Racoon

    vellamore is on a distinguished road vellamore's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    10m x 7m
    Posts
    1,254
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ag2boyz View Post
    tapi kalo ada pot buat ndeteksi assasin jadi gak adil dong udah gampang mati, skill yang dibangga-banggain sama saja bohong, mending ga usah ada yang jadi assasin deh

    Lagi pake pot jg kan potnya gk gratis kk
    liat = bayar adil kan ?
    pot nya jg cm bisa liat bbrp detik, bkn permanent/sekali pake bisa liat selamanya
    Kumpulan Panduan Forum
    Request panduan berforum - PM me



    Rules are made to avoid the worst, not to think who is right or wrong.



    Quote Originally Posted by tinton CM View Post
    Do not worry if others do not understand you. Instead worry if you do not understand others.
    Confucius


    S4 League : DeKieL

  5. #15
    Hot Chick

    ag2boyz is an unknown quantity at this point ag2boyz's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Dimana ada hotspot
    Posts
    153
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by vellamore View Post
    Lagi pake pot jg kan potnya gk gratis kk
    liat = bayar adil kan ?
    pot nya jg cm bisa liat bbrp detik, bkn permanent/sekali pake bisa liat selamanya
    ga juga kk kalo bayar bisa buat pake ini

    tapi kalo emang ga punya pharmacy skill ya kudu beli
    juga dapet dari q kok
    Last edited by ag2boyz; 03-07-2010 at 09:59 AM.
    masih ucup gan

  6. #16
    Stripes Fur Racoon

    vellamore is on a distinguished road vellamore's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    10m x 7m
    Posts
    1,254
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ag2boyz View Post
    ga juga kk kalo bayar bisa buat pake ini

    tapi kalo emang ga punya pharmacy skill ya kudu beli
    juga dapet dari q kok

    Ya bener tho bayar -_-, ecstasy bisa bikin aja sayurnya gw beli, nambang kan pake waktu kk, klo emg gratis ,semua org bikin obat dr nambang bwat apa donk org dagang sayur, lahan terbatas dan makin gede lv sayur , yg nambang harus sesuai levelny cape deh jd oot ke pharmacy
    wah gk bisa gw bayangin dah 1 pw nambang cm supaya dpt obat gratis tuk liat assasin mode stealth ~_~

    yg saya selipin di post saya itu "balance" klo assasin bisa ilang dan tidak ada 1 pun cara untuk melihat, imba donk
    Last edited by vellamore; 03-07-2010 at 05:09 PM.
    Kumpulan Panduan Forum
    Request panduan berforum - PM me



    Rules are made to avoid the worst, not to think who is right or wrong.



    Quote Originally Posted by tinton CM View Post
    Do not worry if others do not understand you. Instead worry if you do not understand others.
    Confucius


    S4 League : DeKieL

  7. #17
    Baby Guinea

    zain3x is an unknown quantity at this point zain3x's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    684
    Rep Power
    1

    Default

    haha, emang itu assasin klo ga diliat ama assasin sendiri susah. pake pot itu pun kudu beda lvl 10 lvl kita lebih tinggi dari assasin lawan (kalau kita bkn assasin)


  8. #18
    Fresh Egg dermon84 is an unknown quantity at this point
    Join Date
    May 2010
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Default

    qwkakkakakkaka...ini job bakalan nasib nya kaya WR FIst.....

    mampus lawan FX MG ama AR...tiap WAR nga bakalan kepake ini job..

  9. #19
    Fresh Egg banditpwt is an unknown quantity at this point banditpwt's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Default

    wala.. kan bisa jd mata2 OM
    maju duluan ddpn n bagi2 inpo aja...
    makanya td ada yg thread 1 guild cm btuh 4 assasins...

  10. #20
    Baby Guinea

    nokia5350 is an unknown quantity at this point nokia5350's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    616
    Rep Power
    1

    Default

    ah,,,
    klo menurut gw,,,
    kayanya assin ga selemah yg kita pikirkan deh,,,

    @banditpwt
    kenapa harus cuma punya 4 assin di guild??
    banyak2 juga ga rugi toh???

+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts