+ Reply to Thread
Page 11 of 61 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 21 ... LastLast
Results 101 to 110 of 605

Thread: [Job Discussion] Assassin (AS)

  1. #101
    Hot Chick

    ag2boyz is an unknown quantity at this point ag2boyz's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Dimana ada hotspot
    Posts
    153
    Rep Power
    0

    Default

    Menurutku skill stealthnya as kok ga maksimal ya? bener orangnya ngilang.. tapi nama sama guil charnya masih ada diatas char itu
    masih ucup gan

  2. #102
    aroel45's husband

    ferzack will become famous soon enough ferzack will become famous soon enough ferzack's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Goa Nirvana
    Posts
    11,424
    Rep Power
    1

    Default

    Quote Originally Posted by ag2boyz View Post
    Menurutku skill stealthnya as kok ga maksimal ya? bener orangnya ngilang.. tapi nama sama guil charnya masih ada diatas char itu
    gk ko kk...
    ilang juga.....

    masa sih kgk ilang ??

    mungkin yg kk liat char-nya itu ilang tp transparan ya ??
    Spoiler: show



    - PERFECT WORLD - ANGIN EMAS -
    ► mageHeart - MG - lv.101
    ► FroNz - PS - lv.76 [Vakum]



    Link PW :
    Ecatomb.net

  3. #103
    Hot Chick

    flamehartsan is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    55
    Rep Power
    0

    Default

    ayo absen2.
    AS kalian sudah lvl berapa?

    Aqu sendiri baru lvl 71 di server api.
    Berharap cepat lvl 89 tapi cuman mimpi belaka.
    >.<

    kesan main AS pot hp boros.
    Sama cepat repair senjata.
    arrggg. . .

    sama tergantung hoki2an.
    Kl lagi hoki di gebuk 1x pun gak masuk2.
    Miss miss 1 miss 1 1 => mon2 die.(HP meningkat)

    ahaha. . .

    Yang lain gmn ni?

  4. #104
    Fresh Egg zynskavs is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by flamehartsan View Post
    ayo absen2.
    AS kalian sudah lvl berapa?

    Aqu sendiri baru lvl 71 di server api.
    Berharap cepat lvl 89 tapi cuman mimpi belaka.
    >.<

    kesan main AS pot hp boros.
    Sama cepat repair senjata.
    arrggg. . .

    sama tergantung hoki2an.
    Kl lagi hoki di gebuk 1x pun gak masuk2.
    Miss miss 1 miss 1 1 => mon2 die.(HP meningkat)

    ahaha. . .

    Yang lain gmn ni?


    wogh cepat banget dah lvl 71....

    gw baru lvl 25......

    kalo buat hunt mending gw saranin pake herb level 1

    bahannya

    10 nectar sama 10 moleplant

    kalo ngk salah....


    fungsinya ningkatin regen 50 hp per detik!! selama 10 menit....

    enak banget tuh herb.....

  5. #105
    Hot Chick

    flamehartsan is an unknown quantity at this point
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    55
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by zynskavs View Post
    wogh cepat banget dah lvl 71....

    gw baru lvl 25......

    kalo buat hunt mending gw saranin pake herb level 1

    bahannya

    10 nectar sama 10 moleplant

    kalo ngk salah....


    fungsinya ningkatin regen 50 hp per detik!! selama 10 menit....

    enak banget tuh herb.....
    sudah buat kok itu.

    itu dah wa stok 80.
    Tapi kadang masih bocor.
    N paling sakit lawan mon2 bersrk bisa di gebuk kena masuk 1000an

  6. #106
    Baby Guinea

    himax16 has a little shameless behaviour in the past himax16's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Malang
    Posts
    604
    Rep Power
    0

    Default

    Wah ud pada kebut lvlnya ya...
    Ya gitu seh kalo assassin tp kalo niat bener aman2 aj kok..
    Pill regen ya? gw jarang pake pil se...
    Tanpa pill lvl 30++ rata2 hunt solo masi aman2 aja kok..


  7. #107
    Doodling Rooster

    rikkk is an unknown quantity at this point rikkk's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Secluded Residence
    Posts
    477
    Rep Power
    0

    Default

    kalo masuk stealth, tp masih ada bagian yg kliatan
    mgkn itu karena lv. stealth-nya msh blm di atas lv. awareness lawan
    jadinya gw pernah liat org stealth, tp kliatan transparan char-nya..

    happiness can't count by money, by matter..
    if u can't find happiness, u will lose lot of money, matter, and everything..


  8. #108
    Baby Guinea

    nokia5350 is an unknown quantity at this point nokia5350's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    616
    Rep Power
    1

    Default

    Gile dah,,
    Lv assin nya dah 71,,
    Gw aj bru 42 T_T,,
    Stealth yg jd transparan itu gr2 awarenessnya masi kecil yak,,
    Pantes aj,,

  9. #109
    Doodling Rooster

    rikkk is an unknown quantity at this point rikkk's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Secluded Residence
    Posts
    477
    Rep Power
    0

    Default

    bingung jg njelasinya @@, intinya:
    kalo org di depan kita masuk stealth,
    pdhl lv stealthnya masih lbh kecil daripada awareness kita, y org tsb bakal tetep kliatan

    happiness can't count by money, by matter..
    if u can't find happiness, u will lose lot of money, matter, and everything..


  10. #110
    Doodling Rooster

    rikkk is an unknown quantity at this point rikkk's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Secluded Residence
    Posts
    477
    Rep Power
    0

    Default

    kalo skill udh max semua, emg GG nih AS..
    di video dari arcmusolini, gw sempet bingung,
    itu AS kok bisa tembus pintu di goa fb 79,
    seteleh main AS jd paham sendiri gw
    pake skill 'shadow jump',
    asal momon udh agro k kita, g peduli mo dibalik pohon mo dibalik tembok mo dibalik pintu, AS lgsg berdiri di tempat momon berdiri wkwkwk..@@

    happiness can't count by money, by matter..
    if u can't find happiness, u will lose lot of money, matter, and everything..


+ Reply to Thread

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts