+ Post New Thread
Page 3 of 38 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Threads 41 to 60 of 750

Forum: General Discussion

Forum untuk membicarakan perkembangan terbaru dalam dunia Perfect World 2

  1. Exclamation Sticky Thread Sticky: [RULES] General Discussion Perfect World Rules

    Sebelum melakukan posting di sub-forum General Discussion ini, diharapkan user membaca dan tetap menerapkan/mematuhi peraturan general forum yang...

    Started by Adenathan‎, 09-11-2009 01:13 PM
    • Replies: 1
    • Views: 8,248
    15-08-2012, 12:12 PM Go to last post
  2. Sticky Thread Sticky: [CROSS BATTLE] Pengalaman dan Cerita Saat Cross Battle

    Halo Dewa Dewi, Malam ini adalah saat - saat yang sudah kita nantikan selama ini. Pengalaman pertama merasakan keseruan dan tantangan baru dalam...

    Started by Admin-PW‎, 18-04-2014 08:05 PM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 71
    • Views: 30,414
    13-08-2014, 10:48 AM Go to last post
  3. Lightbulb Sticky Thread Sticky: [Q/A] Perfect World Newbie Questions & Answers

    ni Thread utk yg mau tanya2 klo belom mudeng main PWnya... jd tinggal nge post disini ga usah pke buat thread2 lagi segala... thx/b-menarik

    Started by alvernord‎, 09-03-2010 04:39 PM
    71 Pages
    1 2 3 ... 71
    • Replies: 705
    • Views: 74,710
    11-11-2016, 07:29 AM Go to last post
  4. Sticky Thread Sticky: (Share) Link VIDEO Perfect World Indonesia

    Halo Dewa-Dewi Karena tidak ada thread yang membahas tentang Video PW maka saya akan membuat thread ini untuk sekedar share pengalaman kalian...

    Started by ayi3x‎, 23-01-2014 11:58 AM
    • Replies: 5
    • Views: 9,658
    12-10-2015, 11:27 AM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: Tempat curhat user PW

    Halooooo Dewa Dewi ! Momod dateng buat buka sesi curhat, yuk sini curhat sama momod, apa aja boleh dicurhatin, momod ladenin semuanya /gb-shy

    Started by Clarry‎, 09-09-2016 04:22 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 31
    • Views: 25,735
    28-02-2019, 11:35 PM Go to last post
  6. Sticky Thread Sticky: Diskusi hadiah DS untuk season 3

    Hay dewo-dewi yg ganteng2 and cantik2 kali ini saya mau membahas hadiah DS utk season 3... Saya mau tanya kepada kalian semua, biar hadiah kali...

    Started by hyanter‎, 08-05-2015 10:50 AM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 25
    • Views: 18,059
    19-05-2015, 01:56 PM Go to last post
  7. Exclamation Sticky Thread Sticky: [Share] Masalah Penipuan, Pelaku Penipuan, dan Modus Penipuan

    Mengingat marak na penipuan di PW...mohon di share modus" na biar pada tau anda ga terulang lage/b-marah/b-marah

    Started by slavinata‎, 25-11-2009 04:47 AM
    51 Pages
    1 2 3 ... 51
    • Replies: 503
    • Views: 63,622
    16-08-2014, 09:45 PM Go to last post
  8. Sticky Thread Sticky: Tips Mencegah Hack

    http://forum.lytogame.com/showthread.php?48082-Tips-Mencegah-Hack

    Started by soroga‎, 08-06-2012 02:56 PM
    • Replies: 4
    • Views: 8,835
    07-08-2019, 11:14 AM Go to last post
  9. Sticky Thread Sticky: [Share] Link-Link Perfect World

    Punya Link situs-situs perfect world yang berguna buat dewa dewi? Gabungin semua disini... /b-lega Perfect World Calculator Deskripsi :...

    Started by tryagain1987‎, 09-11-2009 11:57 AM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    calculator, link pw, perfect world calculator, pwcalc
    • Replies: 47
    • Views: 35,416
    31-07-2016, 07:39 AM Go to last post
  10. Sticky Thread Sticky: [New Update] Episode 15: Reincarnation - 15 Juli 2014

    http://perfectworld.lytogame.com/berita/?tipe=3&id=1593 Thread ini adalah thread resmi untuk membahas dan berdiskusi tentang Update terbaru...

    Started by zeph03‎, 25-06-2014 02:41 PM
    15 Pages
    1 2 3 ... 15
    • Replies: 146
    • Views: 46,410
    17-09-2015, 01:44 PM Go to last post
  11. Sticky Thread Sticky: Kota Seribu Misteri [Perfect World Lounge part IV]

    Selamat datang di Kota Seribu Misteri ^play the video^ Y!M - MSN Yuk! Merapat - Mari Sini Ngobrol

    Started by zeph03‎, 23-07-2012 11:15 PM
    95 Pages
    1 2 3 ... 95
    • Replies: 945
    • Views: 97,968
    27-11-2019, 10:30 PM Go to last post
  12. Sticky Thread Sticky: [PANDUAN] Aktivasi Email Security

    Seperti yang telah diumumkan di website resmi PW bahwa mulai 12 Juni 2013 sudah diaktifkan fitur Email Security. Fitur baru ini dibuat untuk...

    Started by zeph03‎, 12-06-2013 01:54 PM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 40
    • Views: 32,891
    16-01-2018, 07:44 PM Go to last post
  1. Lyto sebagai Publisher

    Halo, selamat malam pembaca. Perkenalkan, saya ada salah 1 dari sebagian banyak user Lyto dan saya bermain game Perfect World. Thread ini saya...

    Started by Alliot‎, 12-12-2011 07:21 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 39
    • Views: 1,646
    22-12-2011, 01:25 PM Go to last post
  2. Server Baru, huh?

    Kasihan, publisher yang hidup segan mati pun tak mau. Sudah gak punya ide lagi buat ngeruk uang pemain? Setahun ini gue perhatikan, semua event...

    Started by Alliot‎, 03-12-2015 08:04 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 10
    • Views: 9,030
    16-01-2018, 05:07 PM Go to last post
  3. Smile minta saran job PR light

    buat dewa/dewi PW trutama job PR...... tolong dong kasih saran gimana jadiin job PR tipe light biar gak cacat..... truz kalo dsuruh pilih...

    Started by alveean‎, 08-09-2010 04:16 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 16
    • Views: 1,502
    14-09-2010, 01:43 AM Go to last post
  4. aspd max di update PW descent

    /b-ragu denger kabar di pw descent nanti aspd maximum jd 3.33 bner ga sih? /hmm kalo jd segitu rugi dong yg udah buang duit buat aspd 5.00 /b-linang

    Started by alvernord‎, 25-05-2012 10:34 PM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 22
    • Views: 2,202
    28-06-2012, 10:33 PM Go to last post
  5. Smile Om Sharan

    wah Om Sharan dah bekerja cukup banyak yah demi forum kt/b-hihihi Kita kasi hadiah yu/b-bunga Om Sharan tanggal 21 Desember 2009 jam 1 WIB ke...

    Started by alvernord‎, 17-12-2009 05:13 PM
    52 Pages
    1 2 3 ... 52
    • Replies: 510
    • Views: 25,817
    05-11-2010, 04:39 PM Go to last post
  6. Exclamation bunga aneh

    All/b-dingin di dket tele naga utara aq liat banyak bunga loh/b-takut GM jgn2 maw ikut tanam 1000 pohon ya sama SBY/b-hihihi back 2 topic :...

    Started by alvernord‎, 21-12-2009 07:11 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 30
    • Views: 3,502
    08-03-2011, 04:34 PM Go to last post
  7. Skill baru AS bisa buat jumlah botters berkurang

    /gb-perv1 hai kawan", tau kan nanti di update PW descent ada skill baru AS yang bisa dropin DQ? Nah itu skill bakal berguna banget buat ngurangin...

    Started by alvernord‎, 21-06-2012 09:24 PM
    • Replies: 6
    • Views: 839
    23-06-2012, 07:06 AM Go to last post
  8. [ASK]Cara pake hyper exp di frost

    /m-confused pada tau DAN STONE alias HYPER EXP STONE kan? aku mau tanya nee... kok hyper expnya ga bisa dipake di frost ya, mau dipake pas di dalem...

    Started by alvernord‎, 08-04-2011 08:14 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 13
    • Views: 1,175
    03-11-2011, 08:57 PM Go to last post
  9. Item dari box hilang lalu ga dapet apa2? Gm masuk

    GINI NIH! Gw ikut event putri samudra, nah gw buka boxnya kan... dapet 1 item namanya "lencana equipment legendaris" pas gw dapet, tiba2 langsung...

    Started by alvernord‎, 31-12-2010 09:30 AM
    • Replies: 6
    • Views: 966
    01-01-2011, 03:28 PM Go to last post
  10. Perfect World International Championship

    Perfect World international Championship tuh videonya, keren banget

    Started by alvernord‎, 13-08-2011 09:56 PM
    • Replies: 7
    • Views: 569
    28-10-2011, 03:47 PM Go to last post
  11. Ultah PW ga bermutu?

    di PWI saya liat yg udah main 1 taun lebih dikasih pet utk hadiah penghargaannya, tp knp di pw indo ga dapet apa2, malah event2 yg kemungkinan...

    Started by alvernord‎, 27-09-2011 06:20 AM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 21
    • Views: 1,046
    02-11-2011, 02:44 PM Go to last post
  12. Merger server api

    Mau tanya nih ke GM, kapan ya server api di merger?? secara di server api yang berkuasa cuma itu2 aja sama guild2 kecilnya ( no offense ) Udah ga...

    Started by alvernord‎, 08-10-2011 07:36 PM
    • Replies: 5
    • Views: 649
    08-11-2011, 09:37 PM Go to last post
  13. [Discussion]PW itu soal luck

    /~pusing drpd mikirin momod ijo yg ga ada hentinya... mending kita diskusi krn gw butuh penjelasan... takutnya asumsi gw salah/m-ssh /m-camen gw...

    Started by alvernord‎, 22-12-2011 07:22 AM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 22
    • Views: 1,026
    29-12-2011, 06:42 PM Go to last post
  14. Jubah aspd/CT untuk pemain lama

    jd gini, kan utk pemain lama yang udah duluan ke lv 91+... sulit utk dpt jubah aspd/ct krn skrg SM yg banyak cm SM 69 sama 79 alhasil kalo mau pake...

    Started by alvernord‎, 07-02-2012 08:00 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 17
    • Views: 1,458
    15-02-2012, 01:30 AM Go to last post
  15. Caligae of the king: Sol

    /b-dach alo, sekedar ngasi info aja... gw nemu 1 EQ yg mnurut gw baru, namany Caligae of the king: Sol EQ ini adalah kaki heavy yg opsiny ada jeda...

    Started by alvernord‎, 09-02-2012 04:07 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 12
    • Views: 1,235
    11-02-2012, 03:55 PM Go to last post
  16. [ASK]Item mall gratis, kemanakah?

    ada yg tau? kalo di Item Mall kita yg dulu itu ada bagian dimana kita bisa beli barang2 secara gratis menggunakan koin in game yg didapat dari...

    Started by alvernord‎, 18-11-2012 02:36 PM
    • Replies: 4
    • Views: 709
    19-11-2012, 03:35 PM Go to last post
  17. Unhappy Kalo PW ditutup

    Blakangan ini liat ada bbrp game lyto yg ditutup, ada jg bbrp yg mau ditutup kyknya, sempet mikir gw kalo misalnya PW ditutup pastinya EQ2 yg udah...

    Started by alvernord‎, 03-02-2013 07:14 AM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 15
    • Views: 2,337
    09-02-2013, 12:46 PM Go to last post
  18. Nostalgia pas awal2 main PW

    halo, buka sesi curhat ya. Setau gw belom ada thread nostalgia jadi gw buat aja 1, here we go Dulu awal2 main PW pas masih jaman2nya lv 40-50an...

    Started by alvernord‎, 23-03-2013 06:20 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 35
    • Views: 20,643
    20-09-2016, 02:53 PM Go to last post
  19. [ask]lelang alter, sudah tidak ada kah?

    udah seminggu lebih gw siap koin buat tarik lelang alat terbang stiap yang jam 8 malem, tapi ga pernah ada lagi, ada apa ya? apa sudah ditiadakan...

    Started by alvernord‎, 23-08-2013 05:52 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 11
    • Views: 1,617
    12-07-2014, 05:30 PM Go to last post
  20. event XBattle Share [ASK]

    disini katanya tiap periode dipilih 10 utk dpt pangu... nah pengumumannya dimana ya? soalnya di web gak ada yg dpt pangu /hmm ...

    Started by alvernord‎, 24-04-2014 03:11 PM
    • Replies: 2
    • Views: 625
    24-04-2014, 08:35 PM Go to last post

+ Post New Thread

Forum Information and Options

Moderators of this Forum

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts