+ Post New Thread
Page 1 of 42 1 2 3 11 ... LastLast
Threads 1 to 20 of 836

Forum: Game Feedback

Laporan Teknis, Bug, Cheat, Kritik & Saran

  1. Arrow Sticky Thread Sticky: [Share] Masalah Koneksi Internet

    /b-dingin ada yg pake smart koneksi ga? kok mau log in game lyto susah ya pake smart... ada yang bisa bantu solusinya? /b-mohon

    Started by supreme00‎, 21-01-2010 02:52 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 38
    • Views: 12,785
    29-09-2016, 02:07 PM Go to last post
  2. Arrow Sticky Thread Sticky: [Share] Masalah Kode PIN/Pasword Bank/Data Pribadi

    Nah pengen tanya neh....Kalo kita lupa kode pin na, bisa kah GM na memberitahu kode pin kita Soalnya banyak player yg jujur az sudah lupa kode pin...

    Started by slavinata‎, 11-11-2009 07:55 AM
    22 Pages
    1 2 3 ... 22
    • Replies: 214
    • Views: 24,837
    17-06-2016, 04:52 PM Go to last post
  3. Sticky Thread Sticky: Ide & Saran Event Dari PW Lovers untuk Pw

    Tentunya, sebagai user yang baik, kita tidak bisa hanya mengkritik tim GM dengan tidak menyumbangkan sedikit kontribusi. GM juga manusia, dan...

    Started by Alliot‎, 13-03-2013 09:07 PM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 20
    • Views: 8,513
    25-04-2016, 01:46 PM Go to last post
  4. Arrow Sticky Thread Sticky: [Share] Masalah Teknis/Hardware/Software/Client/Update

    halo mr MoMod yang ganteng ... dan semua memeber difrum yang cakep ^_^ gimana cara main Pw di windows 7 ataukan lyo akan bikin yng...

    Started by kletong1‎, 14-11-2009 04:05 PM
    36 Pages
    1 2 3 ... 36
    • Replies: 350
    • Views: 35,594
    06-04-2016, 12:05 PM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: [Diskusi dan Tanya-Jawab] Pelaporan Cheat dan Bug Perfect World

    Halo Dewa-Dewi, Untuk mendampingi Thread Resmi Pelaporan Penggunaan Cheat dan Bug PW, berdasarkan inisiatif yang sudah diinfokan kepada pihak Tim...

    Started by zeph03‎, 28-01-2014 04:10 PM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 21
    • Views: 8,071
    09-02-2016, 12:29 PM Go to last post
  6. Sticky Thread Sticky: [OFFICIAL] Kumpulan Laporan Cheat & Bug Perfect World

    Thread ini dibuat dengan tujuan hanya untuk melaporkan pemain yang melakukan pelanggaran di dalam game, khususnya pemain yang menggunakan program...

    Started by Admin-PW‎, 09-01-2014 09:46 AM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 28
    • Views: 18,880
    31-07-2015, 08:56 PM Go to last post
  7. Sticky Thread Sticky: Laporan/Keluhan Reset Password Bank PW

    panduan reset pass bank - klik disini KK kk yg ter hormat saya menggunakan fitur lupa password kok kaga bisa y padahal saya coba udah 3...

    Started by frydo12‎, 21-10-2010 08:19 PM
    15 Pages
    1 2 3 ... 15
    aaaaa, bank, masalah, no coment, passwords, please help, reset
    • Replies: 146
    • Views: 13,658
    12-10-2014, 01:46 AM Go to last post
  8. Sticky Thread Sticky: Solusi Gagal Patching/Update PW untuk Semua Versi

    SOLUSI GAGAL PATCHING CLIENT PW UNTUK SEMUA VERSI Cek VERSI GAME client kamu dengan membuka launcher PW Indonesia. Kalau sudah keluar window...

    Started by zeph03‎, 11-02-2014 10:29 AM
    • Replies: 0
    • Views: 7,975
    11-02-2014, 10:29 AM Go to last post
  9. Sticky Thread Sticky: [PANDUAN] Reset PASSWORD BANK Perfect World

    Menanggapi banyaknya laporan reset pass bank yang belum di reset, kami ingin memberitahukan hal - hal yang harus diperhatikan ketika melakukan...

    Started by Admin-PW‎, 03-04-2012 01:00 PM
    • Replies: 1
    • Views: 4,063
    03-04-2012, 04:26 PM Go to last post
  1. PW CLassic 3 ras,bnyk yg minta GM dan bnyk keuntunganya

    PW claasis 3 ras, max level 99,equip max hh 99. adalah PW paling balance dan seru, apa tidak bisa di buat server lagi,PW classic seperti RF clasic?...

    Started by serius21‎, 11-01-2018 05:56 AM
    • Replies: 2
    • Views: 123
    15-01-2018, 02:50 PM Go to last post
  2. Thumbs up Agen boneka full body di gorontalo | boneka s3x [wa] 085229184663 [pin] db9d261d

    CALL : 085229184663 BBM : DB9D261D KLIK : https://produkzengda.blogspot.co.id/ LINK BONEKA FULL BODY :...

    Started by zengda123‎, 10-01-2018 08:04 AM
    boneka full body, boneka s3x
    • Replies: 0
    • Views: 140
    10-01-2018, 08:04 AM Go to last post
  3. Thumbs up Distributor viagra usa asli di brebes [wa] 085229184663 [pin] db9d261d

    CAL : 085229184663 BBM : DB9D261D KLIK : https://produkzengda.blogspot.co.id/ LINK VIAGRA USA :...

    Started by zengda123‎, 09-01-2018 08:24 PM
    produk herbal, viagra usa herbal
    • Replies: 0
    • Views: 165
    09-01-2018, 08:24 PM Go to last post
  4. Thumbs up Hammer of thor asli di tomohon [wa] 085229184663 [pin] db9d261d

    CAL : 085229184663 BBM : DB9D261D KLIK : https://produkzengda.blogspot.co.id/ LINK HAMMER OF THOR :...

    Started by zengda123‎, 08-01-2018 12:52 PM
    produk herbal
    • Replies: 0
    • Views: 42
    08-01-2018, 12:52 PM Go to last post
  5. Thumbs up Hammer of thor asli di pekalongan [wa] 085229184663 [pin] db9d261d

    CAL : 085229184663 BBM : DB9D261D KLIK : https://produkzengda.blogspot.co.id/ LINK HAMER OF THOR :...

    Started by zengda123‎, 07-01-2018 08:14 PM
    produk herbal
    • Replies: 0
    • Views: 130
    07-01-2018, 08:14 PM Go to last post
  6. Unek-unek yg panjang ditanggepi ya syukur,ga di tanggepi ya sudahlah

    yang dibutuhkan player itu bukan server baru min,tapi Keseimbangan POWER,dan Goa untuk cari DUIT! DAN INI CURHAT KU panjaaaanngggg,anggep gitu...

    Started by serius21‎, 24-08-2017 09:22 AM
    • Replies: 4
    • Views: 641
    30-08-2017, 09:35 AM Go to last post
  7. Saran Buat LYto kalau buat server Baru agar tak sepi

    PW sepi gara-gara terlalu jauhh banget Gap POwernya,nya antara Pemain full cash yg hanya beberapa, dan pemain reguler yang jumlahnya buanyak, ...

    Started by serius21‎, 18-07-2017 08:13 AM
    • Replies: 4
    • Views: 602
    22-08-2017, 12:32 PM Go to last post
  8. Questmaster Flyer Ticket Error

    Hallo, Next bugs, dari NPC Perfect Questmaster, dapat Questmaster Flyer Ticket berserta busana kan, dan nanti dituker buat dapat pesawat atau item...

    Started by hakusan‎, 16-07-2017 01:49 AM
    • Replies: 0
    • Views: 353
    16-07-2017, 01:49 AM Go to last post
  9. Quest tidak bisa diselesaikan terkait level

    Hallo, Saya mau nanya memang Quest ada max level berapa sampe berapa baru bisa diselesaikan? Info tersebut ada di bagian mana kah? Karena saya...

    Started by hakusan‎, 15-07-2017 01:16 PM
    • Replies: 0
    • Views: 357
    15-07-2017, 01:16 PM Go to last post
  10. Fitur baru email

    Cuman ingin penjelasan aja, kalau dahulu, kita login ke web lytogame.com, disana email security yg tertera di beri tanda asterisk. Tapi sejak fitur...

    Started by yeninuryanti‎, 02-07-2017 04:22 PM
    • Replies: 0
    • Views: 477
    02-07-2017, 04:22 PM Go to last post
  11. Tidak Bisa Koneksi ke Game

    saya mengalami masalah waktu mau masuk ke game,,,padahal id dan password sudah benar,,,dan semua server sudah saya coba!! tetap ada tulisan warning...

    Started by sipes‎, 02-10-2016 11:47 AM
    • Replies: 1
    • Views: 1,831
    23-05-2017, 02:07 PM Go to last post
  12. Thumbs up Kritik : Apa salahnya nama pakai huruf ascii sehingga tidak dapat hadiah event?

    Pagi admin and kk GM.. Mewakili kawan-kawan yang getol isi vocer yg nama in game nya menggunakan huruf ASCII kami merasa dianak tirikan. Padahal...

    Started by superbamz‎, 17-09-2016 06:12 AM
    • Replies: 6
    • Views: 3,100
    03-05-2017, 10:13 PM Go to last post
  13. Cheat Item hadiah lvl 105

    Ada cheat item hadiah lvl 105 bisa di tukar dengan DB+10, DB+11, 600univ..... sudah beredar di semua server........ bukti, harga UNIV TURUN...

    Started by agungaza‎, 17-04-2017 05:50 PM
    cheat
    • Replies: 2
    • Views: 1,007
    20-04-2017, 11:22 AM Go to last post
  14. Exclamation Quest wibawa bermasalah

    Dear GM, Tolong diperbaiki quest "Pertempuran Sengit" dari npc Dizzy, dimana sesudah saya diteleport ke dalam istana nirvana, tidak ada npc...

    Started by melycristina‎, 03-03-2017 11:53 AM
    • Replies: 3
    • Views: 1,332
    07-03-2017, 08:51 AM Go to last post
  15. Need Solution : Masalah SFX dan Grafis

    Dear Moderator & Anggota Forum semua, Saya mengalami masalah pada grafis, dan masalah tersebut sangat mengganggu ketika sedang menjalankan...

    Started by Sian‎, 31-12-2016 01:32 PM
    • Replies: 0
    • Views: 1,353
    31-12-2016, 01:32 PM Go to last post
  16. Angry Char Kena Spam Chat

    Char saya di whisp terus menerus tanpa henti oleh char yang nickname nya kena sensor dan tidak bisa di blacklist, sehingga saya hanya bisa pasrah...

    Started by kingseize20‎, 06-07-2016 05:55 PM
    • Replies: 4
    • Views: 2,849
    07-11-2016, 04:32 PM Go to last post
  17. Exclamation Permasalahan Susah Login sehabis maintenance

    dear admin mohon di bantu saat ingin login ke dalam game terdapat pesan error sebagai berikut "LINK -server komunikasi kesalahan antara jaringan"...

    Started by duskblade013‎, 19-10-2016 12:14 AM
    • Replies: 4
    • Views: 2,405
    20-10-2016, 03:50 PM Go to last post
  18. Need Help GM , Secepatnya !!!

    Jadi Gini , Kemaren ane download Installer PW yang Partial Installer nya . Trus ane Ekstrak Partnya kayak yang ada di panduan Trus waktu...

    Started by RizkyTriyusgaPutra‎, 10-02-2016 07:29 PM
    • Replies: 2
    • Views: 2,643
    19-10-2016, 08:49 AM Go to last post
  19. Saran dari Pemain PW lama,semoga PW Rame Lagi

    Saya main PW dr jaman server Angin di buka ,lom merger Emas PW termasuk game yg baik,sayang bila sepi. Semoga aja ad saran yg nyantol 1-2 di...

    Started by serius21‎, 04-05-2016 10:14 PM
    • Replies: 7
    • Views: 3,216
    19-10-2016, 08:41 AM Go to last post
  20. Exclamation DC dan TIDAK DAPAT TERHUBUNG KE SERVER

    min mau tnya ini kok ga bisa bisa ya buka PW nya.. selalu "tidak dapat terhubung ke server".. padahal klo buka yang lain yg membutuhkan koneksi...

    Started by Ryukaze91‎, 29-09-2016 06:40 AM
    • Replies: 0
    • Views: 1,614
    29-09-2016, 06:40 AM Go to last post

+ Post New Thread

Forum Information and Options

Moderators of this Forum

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts