+ Post New Thread
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Threads 1 to 20 of 80

Forum: Game Feedback

Laporan Teknis, Bug, Cheat, Kritik & Saran

  1. Sticky Thread Sticky: Game Error & Solusi

    Biar pada ga bingung sama errornya, gw coba bikin rangkuman threadnya.

    Started by tsujihara‎, 20-12-2010 07:06 PM
    47 Pages
    1 2 3 ... 47
    • Replies: 467
    • Views: 31,749
    04-02-2013, 08:18 PM Go to last post
  2. Sticky Thread Sticky: Pelaporan Bug & Error Granado Espada Indonesia

    NAHHHH~ Berhubung Granado Espada sudah mau memasuki Update Montoro Finale Versi 10.6 maka Saya minta bantuan dari para petualang untuk melaporkan...

    Started by Admin-GE‎, 22-10-2012 06:18 PM
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 50
    • Views: 3,409
    07-01-2013, 10:38 AM Go to last post
  3. Sticky Thread Sticky: XTRAP Error & Solusi

    Bagi kalian kalian yang mengalami X-Trap Error, bisa dilaporkan disini, atau bagi yang punya solusi akan sangat dihargai jika membantu teman teman...

    Started by tsujihara‎, 21-12-2010 08:19 PM
    19 Pages
    1 2 3 ... 19
    • Replies: 181
    • Views: 15,558
    03-12-2012, 11:05 PM Go to last post
  4. Sticky Thread Sticky: Kritik dan Saran

    Halo Petualang, Sudah hampir sebulan, Granado Espada telah berjalan. Tentunya kalian pasti punya saran dan kritik untuk Tim Granado Espada...

    Started by Admin-GE‎, 17-02-2011 06:00 PM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 79
    • Views: 5,290
    17-11-2012, 01:59 PM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: Pelaporan bug/error

    Bagi para petualang yang telah menemukan bug/error/map error selama bermain dalam masa Close Beta ini, bisa melaporkannya disini. Terimakasih.

    Started by Admin-GE‎, 22-12-2010 07:23 PM
    17 Pages
    1 2 3 ... 17
    • Replies: 169
    • Views: 8,780
    01-11-2012, 07:06 PM Go to last post
  1. Salah taruh harga di manager pasar

    Om GM saya ada salah taruh harga di pasar. barang berupa Merchannary Contrack berisi Soho The Fighter. Kronologi: saya punya 2 mercan contrak yg...

    Started by Patrick2902‎, 19-01-2013 09:46 AM
    • Replies: 5
    • Views: 621
    25-01-2013, 06:22 PM Go to last post
  2. Question [ASk] Kemana hadiah event Gift of Siera

    Kepada Yth Saya mau menanyakan perihal event ini : http://forum.lytogame.com/showthread.php?55839-Event-Gift-of-Sierra-Periode-III-(selesai) ...

    Started by keisha‎, 01-01-2013 11:01 PM
    • Replies: 6
    • Views: 466
    15-01-2013, 05:01 PM Go to last post
  3. sound gamenya ngk mau kluar

    mod instalan game ane soundnya ngk mw kluar,, solusinya gmn tu mod??

    Started by Artavega‎, 21-12-2012 07:09 AM
    • Replies: 0
    • Views: 419
    21-12-2012, 07:09 AM Go to last post
  4. [News] Kesulitan login di Granado Espada Indonesia

    Mungkin beberapa Petualang mengalami Kesulitan Login beberapa waktu terakhir ini. Oleh karena itu, bagi para Petualang yang mengalami kesulitan untuk...

    Started by Admin-GE‎, 23-11-2012 05:31 PM
    • Replies: 0
    • Views: 413
    23-11-2012, 05:31 PM Go to last post
  5. [Ask] Kapan dibagi hadiah eventnya?

    Event yg ini kapan ya dibagi hadiahnya? http://forum.lytogame.com/showthread.php?54050-Event-Diabolic-Horn-Ditunggu-ya-hadiahnya-_ Makasih...

    Started by keisha‎, 13-11-2012 09:57 AM
    • Replies: 3
    • Views: 433
    19-11-2012, 03:04 PM Go to last post
  6. [HELP] "175417.zip FailedDownLoadFile (903)"

    tolong bantuannya donk, dari awal saya install client GE 10.6 trus saya autopatch lewat launcher pasti slalu muncul error yg tulisannya "175417.zip...

    Started by tambang2012‎, 19-11-2012 02:41 PM
    • Replies: 0
    • Views: 498
    19-11-2012, 02:41 PM Go to last post
  7. Question Client ge.exe Error setelah download client & Manual Patch

    Help buad admin / momod / GM. Download all client sudah selesai begitu pula untuk Manual patchnya. Setelah ge.exe dijalankan patchnya hanya...

    Started by ven0mx‎, 10-10-2012 12:21 PM
    • Replies: 2
    • Views: 797
    06-11-2012, 10:23 AM Go to last post
  8. Unhappy File donload client ada yg corupt tlg bantu dong pliss

    Om semua tolong dong kan saya donload client pas di instal ehh file IDN_GE_MF-1c.bin Corupt /face008 plis dong minta filenya soalnya gak bisa instal...

    Started by kaskus15‎, 04-11-2012 11:09 PM
    • Replies: 0
    • Views: 433
    04-11-2012, 11:09 PM Go to last post
  9. need help. x-trap eror

    bang aku kan baru ngedownload GE tuh.. terus setelah nginstall dan mau coba main tiba tiba keluar kaya gini itu apa ya? x-trap...

    Started by a010796arie‎, 01-11-2012 07:08 PM
    • Replies: 0
    • Views: 608
    01-11-2012, 07:08 PM Go to last post
  10. unable to execute GE

    ini 1 warnet ga bisa main GE karena saat "selesai" install GE dgn CDnya dari LYTO lgsg muncul tulisan itu lalu w coba patch pas patch selesai juga...

    Started by godleader007‎, 26-10-2012 08:30 AM
    • Replies: 0
    • Views: 641
    26-10-2012, 08:30 AM Go to last post
  11. Question Need info [error 10001]

    setelah berhasil download http://forum.lytogame.com/showthread.php?52404 langsung ane install gan .... tapi permasalahannya ada di ] mohon info...

    Started by xxbo3jang‎, 23-10-2012 06:32 PM
    • Replies: 1
    • Views: 786
    24-10-2012, 09:14 AM Go to last post
  12. Moved: [ask] error 10001

    Started by xxbo3jang‎, 23-10-2012 08:44 PM
    • Replies: -
    • Views: -
    23-10-2012, 08:44 PM Go to last post
  13. [Ask] Kapan bisa request DVD GE client yg baru?

    Tanya donk, kapan nih bisa request dvd client GE yg baru. /gb-confuse1 Maaf aja kalau download koneksi internet pas-pasan nich. Udah tanggal 11...

    Started by keisha‎, 11-10-2012 03:34 PM
    • Replies: 5
    • Views: 711
    21-10-2012, 12:21 AM Go to last post
  14. Moved: Asoka Card

    Started by otoshigami‎, 11-05-2012 03:10 PM
    • Replies: -
    • Views: -
    11-10-2012, 06:21 PM Go to last post
  15. Moved: Upload Emblem Guild Gagal

    Started by teripank01‎, 14-09-2012 02:56 PM
    • Replies: -
    • Views: -
    14-09-2012, 02:56 PM Go to last post
  16. Post need solusi Ge.exe has stopped working

    jadi gini.saya baru selesai download GE terus install langsung.dah sukses install langsung ngepatch.tapi pas patch itu kerestart 3x patchernya,tapi...

    Started by kuwda‎, 15-01-2012 07:12 PM
    • Replies: 6
    • Views: 792
    27-08-2012, 03:24 PM Go to last post
  17. Granado Espada server tidak ditemukan di win 7 asli ? mohon bantuannya

    ada yang bisa bantu para kk/cc Senior? gak bisa login di win 7 asli ku, setiap abis masukin ID ama Pass klik login nongol deh server tidak di...

    Started by e555e55‎, 26-08-2012 12:51 PM
    • Replies: 1
    • Views: 534
    26-08-2012, 05:48 PM Go to last post
  18. Help me

    agan agan saya mau main GE . tapi pas sudah main ko ga bisa mukul ya ? padahal udah di klik kiri monster nya . itu kenapa ya ? mohon bantuan nya ^^

    Started by memoriesmay‎, 06-08-2012 06:07 AM
    • Replies: 0
    • Views: 386
    06-08-2012, 06:07 AM Go to last post
  19. Unhappy ch 2 BC

    kk GM saya mau nanya nih kok di ch 2 BC ( Battle Colessum ) lag nya/ dellay nya minta ampun sih udah kaya waktu di ch 2 auch waktu ada geng-c aja...

    Started by sugiantoro1‎, 22-07-2012 05:20 AM
    • Replies: 0
    • Views: 431
    22-07-2012, 05:20 AM Go to last post
  20. Witz+7 3s kena tipu nick sisnet palsu

    pada tgl 15 juli 2012 di auch ch1 warp point perkiraan jam 19:45 WIB telah terjadi trans barang witz+7 ser40 poison12 penet666 dengan nick "SlSNET"...

    Started by sausalito01‎, 15-07-2012 08:33 PM
    • Replies: 3
    • Views: 672
    19-07-2012, 05:59 PM Go to last post

+ Post New Thread

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts