PDA

View Full Version : Status Township battle dibenerin dong



tomo55
15-04-2010, 11:23 AM
saya pengen liat status status tsb di web rohan tapi bingung/b-bingung kok masih ares hercules padahal kan udah digabung jado appolo. tanggalnya juga ngaco lagi jadi saya mohon segera diperbaiki/b-mohon/b-mohon daripada bikin pusing

ptunism10
17-04-2010, 10:02 AM
masa sih ? prasaan udah di ganti deh kk..
coba take a look around /b-victory

tomo55
17-04-2010, 07:08 PM
sebelum saya post belum diganti nih kok gitu ya??????? beneran /b-lega deh kalo udah