PDA

View Full Version : Sharee dongg wiskuL yg enak dimanaa yaa ?



blulov
05-04-2010, 09:36 PM
hi aLL.. share dooonnkk tempat wiskuL yg enak..heheh ..
aku duLuaan yaaa..

bakmi idoLa.. di pondok cipta bekasii..
murmer .. mie yg spesiaL + mnum = 10k
trus.. mi kocok yg deket terminaL rawamangun
wii enak tuh.. soaLnya rame muLuu../piss
ada juga angkringan / nasi kucing dpan kompLek rumahku..
dsituu juga enakk n murmer =)
nasi + tusukan + minum = 5k


nahh yang Lainn ada yang tauu dimanaa ?
sharee yaaa dsnii..../b-ketawa
TQ yaaa =) /b-thanks

bundanakal5
05-04-2010, 11:11 PM
kalo gw siiih, di D`Jons burger tebet ajaa,, yahh harga masih rakyat lahhh, tapi enak lah suasananya buat ngegahoelz wkwkwk.. (gw gak alay Z)

GAK BOLEH ADA PERTAMAX
TAPI KALOKESATU GAK APAAPA KAN...

eaglehunter
05-04-2010, 11:37 PM
jalanan daerah belak bulus ~ ciputat, jakarta selatan itu banyak banget jajanan apalagi malem hari /e2

blulov
06-04-2010, 04:31 PM
@bundanakal5
wii asekk tuhh.. kapan" mampirr deh.. ramee gaQ ? kan tebet kaLo maLem jaLan aja susah.. =p

@eaglehunter
belak bulus ? apa ituu ? Lebak buLus yaak ?
hiks.. rumahku di bkasii .. tp gpp ntar kapan" mLancong ksanaa../b-cool
jajanan apa yg dsna ? jajanan pasar gitu ?

eaglehunter
12-04-2010, 11:32 PM
eaaa maksud saya itu lebak bulus. makanan apa aja ada di sana dari barat sampe asia /e2

lililionk
03-07-2011, 01:57 AM
solaria >> ayem cah kembang kol

dunia baru bogor >> cah kangkung polos nya + kodok goyeng mentega nya

hokben >> sukiyaki nya

penang restaurant >> nasi lemak komplitnya

cheez and chick >> chicken katsu nya

B'steak >> apple pie

kwetiaw sapi >> kwetiaw sapi nya dongg..

bakmi gajah mada >> sgala bakmi enak d dia

dll dhe..byk lah..jalan2 aja..tiap jalan mencoba mamaman >.< enakkk

vsectia
03-07-2011, 06:39 PM
Daerah seturan Jogja, sama sepanjang Jalan Kaliurang di Jogja, mau dicobain satu-satu g ada habisnya /heh
Saya aja yang berapa taun di Jogja nggak kesampean nyobain satu2 /m-lega

Oh ya, sebenernya di Jogja ada jg yang namanya Taman Kuliner, daerah Terminal Condongcatur, itu kalo g salah tempet yang disediain pemerintah buat para PKL yang kegusur, tp entah kenapa d sana sepi terus, mungkin karena gak begitu keurus, dan standar makanannya yang itu2 aja, gak ada yg spesial, padahal tempetnya lumayan bagus loh,

demoniclou
04-07-2011, 01:11 AM
1. Soto Haji Mamat, jelas Soto Betawinya nomer 1 /no1 gw biasa makan di seberangnya ITC BSD /ok
2. Bakmi Pangsit Ujung Pandang Baji Pamai, di ruko samping Sumarecon Mal Serpong
3. Warteg Jawa Timur, di belakang Super Indo Pamulang
4. Sate Padang (gerobakan), di Cordoba Plaza, Nusa Loka, BSD